15 Atraksi Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang kala dan ananda muda iring larut bahkan jumlahnya sangat banyak. Salah eka area darmawisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat meraih penggemar yang cukup adiluhung bukan hanya masyarakat Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana mainan pokta ini baru dibuka pada coplok 18 juni 2011, dengan menempati daerah fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan balon udara yang dapat dikau naiki dengan berkeliling di seluruh alat angkut mainan yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit gedung bengkel yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur awak daki tebing buatan dan melaksanakan tugas mengambil batu berharga yang dijaga bagi Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tak terlampau memanaskan bagi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, awak akan berlatih akan efek-efek visual yang ada kalanya digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung mengajak awak bertualang dengan sang Bolang (tokoh pelancong cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio ruang belajar hal-hal yang kadang dianggap magis akibat asosiasi Bandung maupun area lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di aku awak dapat mencoba beradu (hor) di atas pakis rotan seperti yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan seperti komidi kup dan hendak melahirkan awak berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 luas yang memukau dengan melahirkan takjub pengunjung lupa daratan studio Bandung. Di sini anda hendak melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, anda dapat cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang sedia di pada studio dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak jua yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat atraksi yang mutakhir di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan menyaksikan jamal samudra yang tidak dimiliki metropolitan ini. Jadi mengatur tidak perlu berlibur berhenti kota hanya buat mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor naga yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak seru dan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda embuh menonton bioskop dengan hawa yang menganjur kita seolah berada di dalam gambar hidup tersebut, tempat ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel pertunjukan broadway yang megah dengan mewah. Di sini anda dapat menikmati atraksi broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal kantor ini di kota Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan bengkel Bandung banyak memperhatikan anak-anak kecil termasuk lagi yang berumur di kaki (gunung) 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini banyak disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di ruang ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan aktor analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga karcis lupa daratan studio bandung 2020, kadar tiket trans atelir bandung 2021



0 komentar:

Posting Komentar