Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans bengkel bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi dunia King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh apa King Kong menjaga lingkungannya, lagi pula kalau siap arta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung jua nggak akan membiarkanmu mencuri permatanya yang berharga! Kamu kudu mendaki dinding berbatu yang menjulang adiluhung ke ruang peristirahatan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, anda harus cobain rebahan di atas kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, taman bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bahadur tidur-tiduran di atas paku, anda bisa cobain abnormalitas science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini kamu absolut bakal terkagum-kagum sama science yang luar biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, permainan roller coaster rasanya udah biasa banget, tapi yakin bisa menggulung Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika andong didorong keluar gedung dengan menaik rel yang tinggi melampaui King Kong yang alang berkecamuk dengan kecekapan 200 km/jam!

Satu-satunya cara buat kembali ialah dengan bepergian mundur. Ya! Kereta yang sedang berada di puncak akan ditarik berkurang secepat agak-agak dengan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku pemberani melewatkan ini kalau berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans atelir bandung
Via – hargakini
Apa rasanya berputar-putar di dalam kolom yang gelap? Nggak cuma berputar di tempat, bagai cukup berada di pesawat asing angkasa yang buyar kendali, awak lagi akan diajak berputar-putar hingga kepala di kaki dan suku di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, kamu hendak berbagi pengalaman berpusing girang hati seperti sedang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans bengkel bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku siapa yang penasaran sama agenda uji nyali yang ada di tv itu? Di Trans Studio, awak bisa iring merasakan dingin dengan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke di kereta dan pantau sekitarmu.

Jangan sampai kelek cemburu atau tatapan-tatapan lancip dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu berani menyaksikan semuanya sampai di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans studio bandung
Via – babblingthoughts
Waktu awak kecil pasti suka banget, mempergiat naik ayunan? Tapi, siapa yang berani ke atas Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu hendak terombang-ambing selagi kaum menit tanpa henti. Semakin tinggi semakin menggelikan adrenalinmu. Sambil berputar-putar, anda bisa memedulikan suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans studio bandung
Via – kelilingkota
Pasti anda pernah dengar sejarah Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melaksanakan imajinasimu tentang cerita tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengangkasa adiluhung dengan bertemu Si Raksasa di atas awan. Cobalah untuk menghindar dari tangkapannya dengan fluktuasi dari ketinggian 20 meter di tempat lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans bengkel bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti awak nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dengan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, jangan kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena kamu nggak hendak selamanya tenang di arah perahu. Sebaliknya, kamu harus siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang artistik banget. Kalau niat amuh nyobain alat ini, non lupa bawa baju ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat di atas, masih banyak amat alat angkut yang bisa awak mainin! Selain buat para pencari tantangan, sedia juga wahana untuk anak-anak yang jauh dari kata mencabarkan dengan sangat dekat dengan citra menyenangkan. Kamu lagi nggak perlu asan tak asan cuaca bahang dengan hujan, kan, main di dalam ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, wahana lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di trans atelir bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar tiket trans studio bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar