Daftar 33 Arena Jungleland yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor ialah alpa eka arah utama liburan di akhir pekan. Banyak tempat darmawisata dahsyat di Bogor yang selalu belas kasih buat dilewatkan. Salah satunya merupakan Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini melahirkan destinasi wisata yang memegang sebanyak wahana buat pakansi seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk gunung-gunung dengan hutan-nya memasrahkan pengalaman eksklusif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah area liburan anak bini yang amat klop belah anak-anak maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri anda buat berlibur sekaligus sekali lalu belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sejumlah alat menegangkan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kualitas tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut pernah terbabit semua wahana, dengan tentunya sebanding dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam jumlah bagian. Wahana eksklusif anak-anak, beserta remaja dan dewasa. Nah, berikut ini merupakan jadwal 33 alat Jungleland yang saranwisata.com mengangkut buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini adalah salah eka wahana Jungleland paling dahsyat untuk anak, cukup umur dengan dewasa. Anda dan bakal diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang membuat semuanya bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? ataupun ananda dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke alat angkut mainan sekalian edukasi ini. Di aku ada kaum fasilitas yang bisa menambah pengetahuan dengan sekaligus menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang eka ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting di bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang halus untuk semakin cerdas dengan beragam atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini lagi diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan mudah-mudahan tetap damai untuk anak-anak, alat angkut miniatur jatuh jua konsisten bisa digunakan akibat akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland ada wahana haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain biar memberikan keseruan belah mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda bakal diajak beredar di daerah haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda suka melihat-lihat dari ketinggian, maka alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini anda dan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan impresi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur bertambah kereta kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dan sahabat dengan andong yang pasti luhur dan bahagia untuk anak.

8. Midway Games
Ikut main di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur juga bisa main di alat Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang damai buat anak. Diangkat dan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi pusing -- negeri kudeta ? Nah alat angkut di Caroussel ini bawah umur bisa menunggangi beraneka macam karakter dabat sambil berputar dan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak bersama si halus buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland satu ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring orang kala dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau ke atas besikal terbang? di jungleland siap alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal mudah-mudahan bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat besikal terbang, ada alat angkut lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda alang berlari. Rasakan asiknya loncat di arah mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak imbas-imbas dengan wahana jeep tour, alat jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren untuk beredar bersama ikhwan dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah ayunan bota yang bisa mengayun sangat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan gerobak roller coaster mini yang bahagia untuk anak-anak. Yang aman di alat angkut ini, pengunjung bakal diadah memacu adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain khusus buat anak-anak dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak usia TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi sorangan mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat darmawisata asing agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus buat anak-anak dan bisa ditemani bagi 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berwujud binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan wahana kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, seru dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah wahana yang bisa digunakan untuk beredar dan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup rentang waktu berkelana dengan alam suasan dengan angkasa sejuk gunung-gemunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? coba alat angkut water flume di jungleland. Anda dan keluarga bakal diajak gelongsor di tempat air. Seru? telah pasti !

25. Air Race
Ini adalah alat angkut yang hendak menganjurkan anda melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak cucu siap kecil bumber car, bahwa alat angkut ini jua ada untuk dewasa. Serunya awak bisa mengemudikan otomobil dan saling bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki nyali besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan kadang kala jika jika anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dan menegangkan. Anda tak akan menemukan alat sebangsa di tempat darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau ke atas piring raksasa, maka di Fire Pots ini anda seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan baku tembak dengan beceng air di tempat perahu. Wahana yang belaka ada di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu karet bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan bagaimana bermain melalui jeram. Wahana ini konsisten aman buat akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil anjlok yang ada ketinggian nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecekapan agung dengan bergerak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya alternatif alat mainan Jungleland bisa jadi bahan pertimbangan jika dikau bakal melakukan preinan final pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, pakansi bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

0 komentar:

Posting Komentar