24 Wisata Bandung Pilihan Keluarga yang Cocok

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berjalan-jalan bersama keluarga bukan berarti Anda tak bisa berlibur dengan layak berkelaluan mengasuh anak cucu Anda. Salah ahad contohnya ialah andaikata Anda bepergian ke kota Bandung, tentunya Anda bakal menemukan banyak sekali tempat wisata di Bandung yang bersahabat buat bawah umur dan juga anak Adam dewasa.

Tempat Wisata Anak di Bandung
Pada artikel ini, bakal dibahas 24 area darmawisata anak di metropolis Bandung yang dapat Anda kunjungi bersama pada saat sedang berlibur.


#1 Phantasia Barbie Gallery
Sesuai dengan namanya, ruang ini melambangkan sebuah galeri ruang pencadangan boneka Barbie. Di di galeri ini, diperoleh setidaknya 300 jenis boneka Barbie yang afdal dengan beragam aksesoris, model rambut, corak busana apalagi kediaman Barbie yang unik.
Di sini, Anda bakal memandang antologi Barbie dari beraneka macam adam imajinasi, seperti Shopping Mall, Goddess, Asian, Wedding, Kingdom dan sedang berlimpah lagi.

Mulai dari kualitas Barbie yang cuma puluhan ribu batas jutaan, semuanya siap di sini. Kolektornya, Ibu Aling, benar melahirkan peminat Barbie dan ia sorangan menyimpan 150 buah Barbie dari 500 Barbie yang dimiliki dengan sisanya dipajang di Phantasia Barbie Gallery.
Selain kompilasi Barbie, di sini Anda lagi akan melihat akan perjalanan sejarah Barbie mulai dari tahun 60 an.

Phantasia Barbie Gallery ini sorangan terletak di Balcony Resto & Bilique Hotel yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri No 100. Jika Anda gemar mencampuri galeri Barbie ini, Anda diharuskan melakukan negosiasi paling tidak Rp20.000 di Balcony Resto. Di aku juga ada galeri khusus penjualan boneka Barbie sehingga andaikan Anda tertarik, Anda bisa langsung membelinya.

#2 One Eighty Coffee
Sebuah bufet di atas kolam? Atau bersantap di tengah kolam? One Eighty Coffee bereaksi semuanya.
Restoran eksklusif yang terletak di Jalan Ganesha No 3 ini merupakan sebentuk bufet yang memiliki corat-coret unik, dimana Anda boleh bersantap di tengah kolam dan anak cucu Anda boleh dengan bahagia bermain air. Ketinggian cairan bak hanyalah semata kaki, tetapi bagi kenyamanan anak cucu Anda, diharapkan buat melanting baju ganti.

Selain tempat bersiar-siar di arah kolam, bar yang anyar dibuka atas tahun 2016 ini juga menyediakan tempat makan indoor dua dek dengan pandangan kolam dan taman. Desain restorannya sendiri amat industrial dengan mengambil anasir gawang dan abar-abar batu bata.

Untuk makanannya sendiri, One Eighty Coffee menyodorkan sajian tradisional beserta internasional. Tentunya sesuai namanya, restoran ini terkenal dengan sajian kopi dari beraneka macam alun-alun dengan dengan beragam cara penyajian.

#3 Taman Superhero
Taman Superhero melahirkan sebuah taman tematik di metropolitan Bandung yang merekomendasi tokoh-tokoh superhero dalam berbentuk patung atau ornamen.
Beberapa contoh superhero yang dipajang di aku ialah Spiderman, Batman, Power Rangers dan tak kalah lagi superhero dari bumi Indonesia, Gatot Kaca. Uniknya, yang membuat capung superhero ini merupakan pengrajin asal Bandung.

Tidak sekadar ekshibisi patung-patung superhero saja, di taman ini jua tersedia playground mini yang menyediakan alat bermain elementer seperti jungkat jungkit, perosotan dan lainnya.
Tentunya, belah Anda yang telah dewasa, selain memperhatikan anak Anda bermain, Anda juga bisa berkunjung ke perpustakaan edaran yang siap di bustan ini.

Yang menariknya, di taman ini disediakan internet bebas oke jika Anda embuh berbicara sambil menikmati lansekap baru dengan baik ini pun memungkinkan. Anda tak harus membayar tiket bersarang nama samaran gratis. Anda sekadar harus melindungi kebersihan serta kenyamanan hadirin lainnya.

#4 Kampung Gajah
Kampung Gajah Wonderland atau yang disingkat dengan cap Kampung Gajah melambangkan sebuah alamat liburan dengan banglas 60 hektar yang menyodorkan 20 alat permainan dengan akomodasi liburan terbanyak di seluruh Bandung.

Mulai dari wisata cairan di mana anak-anak dan anak Adam kala dapat alam mainan waterboom distingtif bagai Octopus Slide, Tornado Slide dengan tabung perosotan sepanjang 100 meter dengan bak renang dengan ombak buatan istimewa buat bawah umur dengan umur yang kian kecil.

Selain itu, ada halaman ladang bertema Teletubbies yang unik di mana ananda Anda boleh bermain bahtera kusen melegan danau di sekitar taman tersebut. Selain bahtera kayu, anak Anda juga dapat bermain di alat mainan yang berada di tengah taman.

Ada pula alat angkut permainan paintball, di mana Anda hendak balela bandingan dengan sebuah senjata tipuan yang mengeluarkan bola yang terisi dengan cat warna.

Ada pula beberapa permainan menantang, apabila zip line dengan berjarak 500 meter mengarah ke lereng Lembang, siap pula ATV dan buggy ride buat family, untuk ananda alit ataupun yang kian menantang adalah buat berkeliling di area berlumpur.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Masih berjibun fasilitas lainnya bagai danau buat memancing, bustan binatang kecil dengan kompilasi burung nya yang unik, huma stoberi, dimana sedia bisa memetik buah stroberi Anda sorangan serta outlet dimana Anda boleh belanja souvenir antik Kampung Gajah Wonderland dan membayar oleh-oleh buat anak bini Anda di rumah.

#5 Kampung Dago Pojok
Kampung Dago Pojok merupakan sebentuk desa yang menawarkan pandangan dan pameran seni yang mengagumkan. Ketika Anda menaiki daerah ini, Anda bakal disambut dengan mural yang berwarna-warni di setiap dinding.
Kemudian, Anda juga boleh memandang penataran pembibitan para bawah umur seperti yang menari Jaipong atau berguru bermain gawai irama tradisional.

Di tempat ini, Anda jua akan mendapatkan workshop untuk melaksanakan wayang, instrumen irama biasa yang terbuat dari bambu, misalnya angklung alias menyuling mengilang) mengukus beserta pembuatan kue tradisional.
Awalnya, Dago Pojok melahirkan nama sebentuk masyarakat yang dimulai oleh Rahmat Jabaril yang memfasilitasi anak-anak yang kurang becus untuk berguru mengenai kesenian.

Dago pojok ini membikin sebuah sekolah yang mana bawah umur yang ada fitrah di kegiatan keterampilan boleh dilatih dan kreativitas mereka boleh disalurkan. Berkat ide yang brilian bersama interes masyarakat ini terhadap kecakapan budaya, alkisah Dago Pojok atraktif semakin berjibun pengunjung.
kampung Dago Pojok ini berada di Jalan Dago Pojok RW 03, Coblong, dengan Anda tidak harus membayar kartu bersarang untuk mendatangi ruang ini.
Anda hanya perlu memberikan donasi bebas yang mana uang yang terkumpul akan dipakai buat memfasilitasi Kampung Dago Pojok tersebut.

#6 Kebun Binatang Mini PVJ
Konsep yang diangkat akibat Kebun Binatang Mini PVJ ini tentu cukup eksklusif atas lokasi kebun binatang ini berada di atap sebentuk mall. Siapa yang boleh menyangka bahwa di geladak tempat sebentuk mall, Anda dapat mendapatkan beraneka macam macam binatang.

Dengan dandanan huma yang asri, suasana serta angin yang teduh, Anda tentu tidak bakal menyadari bahwa Anda berada di bumbung sebuah kantor induk perbelanjaan yang paling beken di Bandung.

Terdapat 2 kebun binatang miniatur di bagian rooftop mall ini, yang pertama adalah Bird Park, sebentuk bustan burung yang dihiasi dengan pendaman mini dan lingkungan buatan alokasi burung-burung.
Yang kedua ialah Lactasari Mini Farm, sebentuk bustan buatan yang dijadikan sebagai area peternakan beraneka macam hewan. Untuk mempelajari tempat ini, Anda bakal ditemani dengan seorang pembimbing (tour guide).

Di di Lactasari Mini Farm, Anda bakal melihat sebuah peternakan mini yang di dalamnya ada 5 model hewan, yaitu domba, kambing, domba, kelinci, sapi dengan kunyuk berjenis Siberian Husky.
Di di Lactasari Mini Farm, Anda dapat berinteraksi terus dengan binatang-binatang tersebut dengan memberi payudara ataupun konsumsi kepada dabat ternak tersebut.

Sesuai dengan namanya, di di Bird Park Anda bakal mendapatkan beragam jenis burung dengan cakap dan warna yang banyak eksotis teperlus burung ganjil Indonesia bagaikan Burung Enggang dari pulau Kalimantan hingga Burung Nuri dari Nusa Tenggara.

Ketika mencampuri bilangan Bird Park, Anda akan diberikan semangkok incaran burung ialah walang dengan Anda dapat berinteraksi dengan burung tersebut dengan aturan melepaskan bersiar-siar burung-burung tersebut.
Anda juga tak harus khawatir dengan masalah keheningan di ruang ini, karena ruang ini dijaga kebersihannya beserta binatangnya pula terurus dengan amat baik.
Bagi Anda yang erak berjalan-jalan di mall dengan bingung aktivitas apa yang boleh dilakukan bagi anak Anda, maka kunjungilah tempat ini dengan biaya masuk sebesar Rp29.000 dan Rp60.000 untuk masuk ke pada Lactasari Mini Farm.

#7 Padepokan Dayang Sumbi
Padepokan Dayang Sumbi melambangkan sebentuk induk karyawan benang sutra dengan di sini, Anda bersama anak Anda bisa memandang ala melantas proses pabrikasi lawai benang hingga pembentukan kain sutra.

Pertama-tama, ananda Anda akan melihat dengan terus kediaman belatung sutra, berangkat dari telur hingga aliran bernga benang masa yang telah jadi melahirkan jaring sutra. Setelah itu, Anda juga akan berguru cara membedakan kain benang asli dengan yang palsu.
Selain workshop pembuatan kain sutra, di aku ananda Anda pula dapat berhubung dengan dabat ternak bagai karil dengan aturan bersedekah makan dan bermain dengan kelinci. Tidak sekadar kelinci, Anda pula boleh berguru menangkap ikan, sebentuk aksi yang pastinya seru untuk anak Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi yang kian aman mengartikan buku, ruang ini lagi mencadangkan Perpustakaan Dayang Sumbi.
Untuk Anda yang gemar belanja, di aku pula disediakan galeri produk di mana Anda dapat membeli produk baju atau aksesoris yang terbuat dari kain sutra asli.

#8 Bandung Carnival Land (BCL)
Walaupun BCL ialah sebuah bustan tamasya yang tak terlalu besar, area ini berkelaluan ramai pengunjung. Tempat ini terdiri dari beraneka macam alat permainan, dari dari yang informal engat yang memandu adrenalin Anda.

Pada lilin lebah hari, seluruh alat mainan yang sedia di dalam halaman ladang ini bakal berhiaskan lampu berbagai-bagai warni dengan membuat pemandangannya amat indah.
Di dalam sini, ada Rumah Hantu, sebentuk tempat yang sengaja dibuat horror di mana Anda kudu bersetuju melewati jalan yang mana di saban jalan tersebut ada patung yang mengerikan.

Tentunya bermain Rumah Hantu ini hendak memajukan menambah adrenalin Anda.
Selain itu, diperoleh permainan yang menegangkan bagaikan Mangkok Tsunami dengan Dragon Swing. Bahkan diperoleh teater 4 dimensi di mana Anda boleh merasakan impresi melihat film layaknya Anda berada di di film tersebut.

Jika Anda bepergian dengan anak bini Anda, area ini harus Anda kunjungi. Hanya dengan kartu Rp40.000 di musim biasa dengan Rp50.000 di akhir pekan, Anda sudah bisa memasrahkan detik yang menyenangkan buat anak cucu Anda.
BCL ini terwalak di Jalan Sirnagalih No 15, Karangsetra.

#9 Jendela Alam
Jendela bidang melahirkan sebuah ruang darmawisata di Bandung yang merekomendasi acara berkebun dengan beternak. Di sini, bukan hanya temanya saja, tetapi anak cucu Anda boleh terus berinteraksi dengan dabat bagaikan memberi makan, mengelus dengan bermain bersama binatang.

Selain itu, anak Anda lagi bisa ikut memanen buatan agraria dengan bercocok tanam.
Tempat darmawisata yang terwalak di Jalan Sersan Bajuri ini tentu acap ramai hadirin dengan bawah umur adalah tamu terbanyak dari ruang ini.

Kegiatan mengatur dengan binatang banyak beraneka ragam, selain yang disebutkan di atas, mengatur pun bisa memandikan dan memberikan payudara kepada binatang ternak yang ada di alamat wisata ini. Tentunya seantero binatang telah jinak, sehingga Anda bisa dengan tenang membiarkan anak cucu Anda bermain.
Selain beternak, ananda Anda hendak diajari caranya berkebun. Mereka akan berguru atas metode bertani dan bermain dengan tanah, misalnya membayangkan akan berlatih akan cara bertani aquaponik dan hidroponik.

Di dalamnya juga tersedia area wisata cecair bagai water ball, beledi mencurah dengan waterboom mini. Pastinya mendatangi ruang ini merupakan pengalaman yang banyak seru bagi anak Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#10 Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Udjo yang terwalak di Jalan Padasuka No 118 ini merupakan sebentuk tempat yang sering disebut sebagai ‘one berhenti workshop kebudayaan’.
Tempat ini dibangun pada tarikh 1966 bagi Mang Udjo atau yang memegang cap bersih dengan istrinya, Uum Sumiati dengan arah buat melestarikan kecakapan budaya konvensional kuno Sunda dengan aliran abdi beliau akan komunitas.

Di sini, Anda boleh alam atraksi gawai nada tradisional bagai angklung, degung dan menyuling mengilang) mengukus yang ditampilkan setiap harinya dari dari getok 15.30 cukup dengan getok 17.30.
Selain permainan angklung, Anda pula boleh pirsa tarian tradisional adat antik Sunda, seperti Tari Jaipong, tari topeng, demonstrasi Kuda Lumping dengan atraksi golek golek.

Tentunya interaksi dengan pengamat amat dijaga di sini, dimana saban belakang pertunjukan, pengamat hendak diajak buat turut menari dan bermain gawai irama bersama. Tidak heran, getah perca pendidik acap melanting ananda muridnya untuk belajar melanda budaya ini.
Tidak sekadar masyarakat lokal, justru pelawat aneh pun jatuh cinta untuk ada menghadiri ruang ini.

Selain melihat pertunjukan, Anda pula boleh memainkan angklung Anda sendiri alias membeli alat irama tradisional yang terbuat dari bambu ini. Di sini, Anda lagi boleh mempelajari aturan membuat anjungan karena workshop pabrikasi anjungan di sini terbuka untuk umum.

#11 Rumah Batik Komar
Batik, sebentuk ciri-ciri dari diri anak Indonesia ini, merupakan salah ahad budaya yang tidak boleh primitif ataupun apalagi dilupakan.
Rumah Batik Komar merupakan cacat ahad tempat yang membantu agar adat-istiadat menggambar dapat terus dikenal dan diturunkan.

Di aku Anda boleh memafhumi beragam pola menggambar yang berbeda satu dengan yang lainnya. Tidak cuma pola, Anda juga hendak melihat beragam jenis material serta cara pembuatan batik.
Tentunya, Anda pula dapat mengikuti workshop pembuatan Batik lewat paket yang disediakan. Ada yang hanya sekali datang, siap pula paket yang menawarkan kelas rutin selama 3 musim di mana masing-masing kelas membutuhkan waktu 8 jam.

Keunikan dan adat-istiadat Indonesia yang akrab ini membuat tempat ini dibanjiri tamu lokal dan pelancong asing.
Jika pelawat aneh bangga bisa melahirkan menggambar sendiri, tentunya kita sebagai penduduk asli Indonesia harus bertambah bangga lagi, dan layak turut mendukung tempat bagaikan ini.

#12 Bandung Science Center (BSC)
BSC sebagai pusat bidang ilmu dengan teknologi ini merekomendasi pengalaman yang interaktif di mana hadirin bisa menjumpai dengan langsung semua instrumen peraga yang sedia di dalam dengan di dalam bangunan tersebut.

Misalnya Anda boleh mencium aroma dari bau dan rasa dari uji kalau ilmu pasti dengan kimia, serta menganalisis dan mengawai berbagai eksperimen bidang dasar. Di pada ruang ini, diperoleh 16 kolom yang berbeda dengan di masing-masing kolom disediakan fasilitasnya sendiri.
Selain berinteraksi dengan peragaan instrumen khusus, anak Anda jua bisa bermain sambil memahami dan membuktikan sorangan bagaimana sebuah proses biologi, ilmu pasti dengan ilmu pisah terjadi. Tempat ini tak sekadar cocok buat pelancong perorangan, tetapi lagi sangat cocok untuk gerombongan anak sekolah atau grup yang terjadi dari anak-anak.

Anda hanya harus menghunus Rp45.000 bagi orangnya buat mengunjungi workshop IPTEK yang terwalak di Jalan Sinargalih No 15, Gegerkalong, Sukasari ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#13 Crayon’s Craft & Co
Crayon’s Craft & Co melahirkan sebentuk gardu penyedia barang kegetolan yad terbesar di Indonesia, di aku Anda boleh menemukan beraneka macam ala aksesoris kegetolan lengan yang jenisnya mendapatkan ratusan.
Perusahaan Crayon’s Craft & Co ini selain beralih di bidang kerajinan tangan, jua beralih di bidang pembuatan replika makanan alias dummy makanan.

Di aku Anda pula dapat membayar seantero aksesoris serta replika konsumsi yang eksklusif dan benar-benar serupa dengan aslinya ayu buat pajangan ataupun oleh-oleh.
Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Crayon’s Craft & Co yang terletak di Jalan Aceh No 15, Babakan Ciamis ini adalah jika Anda melakukan pembelian minimum Rp100.000 Anda berkuasa mendapatkan bimbingan gratis buat membuat sebentuk karya kecakapan sederhana.

Tentunya karya kecakapan yang menebak selesai dibuat boleh Anda bawa pulang. Kelas yang ditawarkan juga dapat Anda lakukan bersama buah hati Anda sehingga Anda memperoleh waktu yang berkualitas bersama si kecil.
Seni yang ditawarkan di ruang ini tak cuma definit atas keaktifan tangan. Tempat ini juga menyodorkan aras melaksanakan bentala berkepanjangan (clay), aras paper quilling atau origami, menghias gelas, membordir justru bagian memasak.

Seluruh hajat untuk per aras telah disiapkan dan kelas tersebut akan disesuaikan dengan baya anak Anda. Tentunya tempat ini bakal menjadi pengalaman yang sangat hebat untuk anak cucu Anda bukan?

#14 Komunitas Hong
Anda khawatir dengan anak cucu Anda yang selalu melanting gadget ke mana pula mereka pergi dan ketagihan bermain gadget? Bawalah anak cucu Anda ke Komunitas Hong, sebuah tempat di Jalan Bukit Pakar Utara 35 Dago yang menyodorkan beragam atraksi konservatif yang menyenangkan.

Komunitas ini digagas akibat Mohammad Zaini Alif ala tarikh 2005 dengan melibatkan warga, pertama anak-anak, sekitar. Mohammad Zaini Alif ini tentu ada minat buat mengabadikan permainan tradisional nusantara.
Di di area ini, Anda akan mendapatkan sekitar 250 bagai mainan konservatif yang tidak hanya terakumulasi dari Jawa Barat saja, tetapi jua dari sarwa pelojok negeri Indonesia. Dapat dikatakan bahwa Komunitas Hong merupakan induk permainan tradisional terbesar di Indonesia.

Di aku ananda Anda boleh bermain terus mainan bagai enggrang, sepak takraw, congklak dan lainnya. Ingin bernostalgia ke masa dahulu, kunjungilah ruang ini.

#15 SPICE Camp
SPICE Camp atau Spirit Camp Educity Camp merupakan sebuah area yang menyediakan fasilitas camping, beserta akomodasi lainnya, bagai wahana mainan outbound yang bernama Iyes Castle, labirin, Rumah Pintar beserta jalur bersepeda.
Tempat yang memegang jargon ‘Let the Fun Begin’ ini menawarkan aktivitas yang boleh dilakukan bersama dengan seantero anggota keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Di sini, diperoleh fasilitas lapangan hijau terbuka yang dikelilingi bagi pepohonan, dan ruang ini dipakai untuk melakukan aksi camping, acara beserta kegiatan lainnya.

SPICE Camp lagi merekomendasi beragam paket dan acara yang mana pilihannya disesuaikan dengan preferensi Anda. Harganya pula beragam, lebih afdal paket yang Anda inginkan bahwa harganya pun hendak semakin mahal.

#16 Maya Hirai School Of Origami
Origami sebentuk teknik melalap yang mana Anda dapat mengadakan sebentuk aliran dari seutas kertas.
Di metropolis Bandung, tepatnya di Jalan Diponegoro No 63, ada sebentuk tempat yang dikhususkan buat mengarahkan gaya origami kepada anak cucu Anda yang kemudian boleh meluaskan kapabilitas motorik serta kreativitas anak.

Di Origami Corner Sanggar Origami Indonesia ini, kecuali cara origami sederhana, anak Anda pun bakal berguru melanggar gaya origami ‘basah’.
Tentunya hal ini pasti memuaskan alokasi anak cucu Anda dan mereka juga hendak memperoleh kepuasan distingtif lagi pula jika bakir mengadakan bangun distingtif dan lucu. Di ruang ini juga menjual buku dan gambar tutorial bersama beragam daluang origami untuk bimbingan Anda di rumah.

#17 Gang Sereh (Tempat Belajar Membuat Layangan)
Gang Sereh bukanlah cap depot ataupun tempat, cap ini menunjukkan sebentuk jalanan di Bandung tempat Toko Akiat berada. Yang atraktif dari gardu layang-layang ini ialah ada akomodasi berguru membuat layang-layangan di dalamnya.

Pemilik Toko Akiat ini bernama Lie Fie Kiat alias yang dipanggil dengan cap Akiat, ia merupakan seorang veteran bernas kreator layangan dengan telah memenangi 3 kali kampiun di gelanggang festival layang-layang dunia.
Tempat ini lagi ada kalanya dikunjungi akibat pelawat asing yang gemar memafhumi budaya melaksanakan layangan ala Indonesia. Di Gang Sereh ini, Anda pula bakal memandang rumah-rumah dengan warna bayan beserta gedung dalu yang sebenarnya melambangkan workshop pembuatan layang-layang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika Anda kebetulan asal di saat magrib hari, Lie Fie Kiat jua hendak mengajari bawah umur aturan bermain layangan dengan senang hati.

#18 Trans Studio Bandung
Tempat liburan yang ahad ini melambangkan alpa satu ruang wisata yang paling kenamaan di Bandung.
Walaupun Trans Studio Bandung baru dibuka atas tahun 2011, ruang ini acap bising hadirin karena area ini menyodorkan alat angkut atraksi indoor terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Di pada TSB, terdapat 20 alat mainan yang dibagi pada 3 tema, Studio Central (bernuansa Broadway), Lost City (bernuansa Alam) dan Magic Corner (bernuansa mistis).

Tentunya, Trans Corp yang juga menaungi stasiun Trans 7 dan Trans TV ini menyesuaikan atraksi yang sedia di setiap kawasan dengan program televisi yang sedia di kedua basis tersebut.

Salah eka alat yang amat beken di di TSB merupakan Yamaha Racing Coaster, sebentuk roller coaster tercepat di dunia yang ada manuver aktivitas mundur.
Roller coaster seperti ini sekadar siap 3 di dunia, 2 di negara Amerika dan 1 di Trans Studio Bandung. Akselerasi kecepatan di sini mendapatkan 120 kilometer bohlam arloji yang dicapai di 3,5 detik.
Selain itu, jua diperoleh Giant Swing, ayunan putar raksasa yang pertama ada di Indonesia.

Di sini, sarwa atraksi disesuaikan dengan tinggi dengan umur beserta riwayat kesehatan, siap pula beberapa alat di mana anak-anak layak didampingi oleh anak buah tua. Jika Anda embuh mencari ruang penginapan yang dekat dengan TSB, Anda dapat menginap di Trans Studio Hotel.
Di dalam alam tersebut pun ada fokus perbelanjaan Trans Studio Mall yang mempersiapkan berbagai ritel lokal maupun internasional.

#19 Karang Setra Water Park
Lokasi alat angkut atraksi air ini masih berada di dalam kawasan Bandung Carnival Land. Dahulunya, Karang Setra Water Park ini merupakan salah ahad kolam renang yang membelokkan luas di seluruh Asia Tenggara atas banglas daerah keseluruhan merupakan 6 hektar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah direvitalisasi, area ini berubah cap jadi Karang Setra Water Park alias Water Land. Di dalam area Water Park, terdapat kolam renang dengan standar olimpiade yang mana berlimpah atlet renang yang berlatih di ruang ini.

Selain bak renang, terdapat akomodasi atraksi waterboom dari keagungan 12 meter, dengan 2 berjarak yang berbeda, 82 meter dan 86 meter. Di aku jua terdapat fasilitas mainan Kolam Naga, yang merupakan alat seluncuran di mana Anda hendak berputar melingkar di dalam perut naga raksasa.
Selain itu, terdapat alat bermain lainnya seperti Water Ball, Space Ball, Bungee Trampoline dengan lainnya.
Harga kartu yang harus Anda beri (uang) pun cukup murah, di musim biasa, Anda cuma perlu melunasi Rp33.000 dan Rp35.000 di akhir pekan. Jika Anda ingin mencari area wisata hemat dengan menyenangkan, alkisah kunjungilah Karang Setra Water Park yang berada di Jalan Sirnagalih No 15 KM 4,5, Karang Setra, Sukajadi.

#20 Taman Bermain MIM
Taman Bermain MIM ini terwalak di pada mall MIM (Metro Indah Mall) yang mana di di halaman ladang bermain ini, diperoleh Timezone, Jurassic Playland serta Metro Fantasi Water Park.

Di pada Timezone, ananda Anda akan menemukan beraneka macam mesin permainan, seperti kuda-kudaan atau game kereta angin motor. Ada kembali area mainan Jurassic Playland, di mana anak cucu Anda bakal bermain mobil-mobilan dengan latar buntut dinosaurus, ampuh bola dan sedang berjibun lagi.
Di dalam Taman Bermain MIM ini juga terdapat Metro Fantasi Water Park yang jua berada di bagian asbes MIM.
Metro Fantasi Water Park ialah sebuah alat permainan air semata wayang di Bandung yang mempunyai lokasi di atas rooftop buat anak bini Anda dengan tema yang atraktif beserta alat angkut yang amat memuaskan bagaikan Splash Bucket, wahana Water Gun, alat Kiddy Pool, Waterslider dengan lainnya.

#21 Taman Kupu CihanjuangTaman Kupu-Kupu Cihanjuang atau Butterfly Square Bandung ini merupakan sebentuk area bustan seluas 1,7 hektar yang menampung bertambah dari 35 model rama-rama langka.
Ketika mengunjungi ruang ini, Anda akan dipandu bagi pelatih yang berpengalaman yang akan memberikan Anda informasi melanda dunia kupu-kupu.
Taman ini ditutupi dengan jaring genting dan ditanami oleh berbagai bunga untuk atraktif kupu-kupu. Taman Kupu Cihanjuang ini terletak di Jalan Cihanjuang Nomor 58, Cibaligo, Cimahi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#22 Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani
Sesuai dengan namanya, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani melahirkan sebuah bustan yang merekomendasi wisata angkasa yang mengedukasi terkait beleid arkian lintas yang siap di Indonesia beserta dunia.

Di di taman ini, Anda bakal memandang dandanan distingtif bagaikan lampu arkian lintas, jumbai arkian lin dengan alat lainnya. Berkat keunikan taman ini, tidak heran ruang ini jadi salah satu favorit pelancong domestik batas mancanegara.

Taman ini memiliki 3 konsep inti lalu lintas, yang pertama adalah perkotaan, pegunungan akan datang tema kalakian lin air.
Di dalam taman ini, bawah umur dapat bermain beraneka macam macam kendaraan mini, andaikan sepeda dan kereta api mini, kereta aktivis engat alat bermain menggunakan koin.
Selain itu, jua dibangun fasilitas lainnya bagai panggung pertunjukan, kolam renang, amphitheatre, daerah berpiknik kuliner dan playground.

#23 Kebun Binatang Bandung
Dahulunya, Kebun Binatang Bandung dinamakan Bandung Zoological Park dengan dipelopori oleh Hoogland, merupakan cacat ahad area liburan alam di Bandung yang jadi arah utama tamu menjelang libur bujur alias libur belakang pekan.

Tidak cuma ala saat liburan, akibat fasilitas darmawisata edukasinya, kebun ini acap jadi pusat tamasya alokasi getah perca anak sekolah untuk memahami kian pada alam tumbuhan dengan alam hewan Indonesia.
Kebun Binatang Bandung ini menebak berdiri dari tarikh 1930 dengan banglas 13,6 hektar yang menampung kian dari 213 macam fauna, dimana 79 di antaranya merupakan satwa yang dilindungi dan 134 melahirkan binatang tak dilindungi.

Letak kebun binatang ini berdekatan dengan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) dengan Sungai Cikapundung.

Banyak banget objek darmawisata di di kebun binatang yang eka ini. Misalnya, bahan wisata air dimana Anda boleh menaiki sepeda cecair atau bebek kayu di alahan yang mana ada sebentuk daratan yang letaknya di ketika bak dengan Anda bisa menyaksikan monyet berkeliaran dan bermain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, Anda dan ananda Anda boleh menunggangi binatang bagaikan gajah, unta dan kuda.

Di dalam Kebun Binatang Bandung juga diperoleh akomodasi outbound bagai flying fox dan halaman ladang bermain anak-anak. Anda juga bisa berpiknik di area yang menebak disediakan sambil cecap pepohonan yang rindang dengan lansekap danau.

Selain fauna, di aku juga ada beraneka alam tumbuhan yang selain aktif sebagai alamat wisata, dengan juga berfungsi sebagai pelindung para fauna dari sengatan sinar matahari dengan angin serta kebun binatang ini dijadikan peparu kota Bandung beserta melindungi bentala dari cecair hujan.
Dengan adanya huma binatang ini, Anda dengan keluarga bakal berlatih banyak mengenai dunia hewan dengan dunia tumbuhan bersama kaidah yang tepat untuk menjaga, memelihara dengan melanggengkan suaka margasatwa tersebut.

#24 Lereng Anteng
Terletak di kawasan puncak Ciumbuleuit, Lereng Anteng melambangkan salah satu tempat yang tepat belah peminat kuliner, alam bersama sosial media.
Di sini, Anda boleh memandang citra kota Bandung pertama saat keadaan udara cerah, ialah Jembatan Pasupati dan Masjid Raya Jawa Barat. Selain itu, di arah Selatan, Anda bisa membesuk gebyar Gunung Waringin, Gunung Malabar dengan Gunung Patuha.
Selain pemandangannya yang melantas menghadap hamparan gunung-gunung yang hijau, Lereng Anteng juga mencadangkan kuliner khas Sunda serta arsip nusantara yang pastinya akan memanjakan lidah dan mata Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan mengambil corat-coret terasering, Lereng Anteng menyediakan saung-saung dengan bumbung plastik gamblang dan lagi di dalam dangau disediakan bantal-bantal dengan alas sehingga Anda bertambah nyaman.
Tentunya menu konsumsi yang disediakan akibat cacat satu tempat yang dijuluki sebagai ‘panoramic coffee place’ ini cukup beragam. Kebanyakan menu yang ditawarkan adalah konsumsi distingtif tradisional Sunda serta camilan ringan dengan minuman hangat untuk mengawani waktu bersantai Anda.

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya muat trans studio bandung, kadar karcis trans studio bandung 2020, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2021





0 komentar:

Posting Komentar