Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam ruangan dengan terbesar di dunia ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan sekarang telah sukses, begitu pula untuk menyusul keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun berulang sebuah wahana liburan di dalam ruangan yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah area darmawisata yang sangat akbar dan banyak tepat untuk Anda beserta anak bini atau Kerabat yang embuh pakansi ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing lebih dramatis dan lagi kian bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tidak cuma wahana liburan di pada ruangan yang terbanyak di Indonesia namun jua merupakan yang terbanyak di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana atraksi beserta berbagai cegak aliran lipuran yang berada di dalam 3 alun-alun besar dengan memegang tema yang eksklusif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa agaknya jadi seorang bintang yang datang di depan kamera atau menjadi anak buah yang berada di belakang jib dari bawaan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 alun-alun unik yang ada di pada alat angkut liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dan melihat sembarang orang cerpenis di Walk of Fame? Anda bakal memandang arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda juga bakal merasa seolah sedang melangkah di sebuah pusat bumi hiburan. Anda juga dapat menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa anak buah dari sekalian usia berangkat dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas kala beserta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebentuk gerakan gerakan berkurang yang banyak sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak konsisten melaju cukup atas ketinggian 50 meter dengan percepatan kecepatan mencapai 120 km bohlam beker dalam 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecepatan yang sama cukup beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, masa dengan agung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah buaian berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat memanaskan dengan lagi menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, akil balig dengan dewasa yang memiliki tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di dunia dengan memajukan aktivitas karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di di kolom rasakan impresi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan adiluhung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan keluarga. Untuk anak cucu halus harus didampingi bagi orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk beredar mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini jadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap kondisi yang dominan karena semua boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan hendak sangat menghibur. Membantu Anda untuk lebih memahami tentang betapa dengan cara apa sebuah program agenda televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak menganggap senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melampaui sebentuk darmawisata yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di di safari track. Dan segala pengembaraan yang menarik bakal jadi belahan dari avontur Anda, oke Anda kudu mencadangkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda akan merasakan sensasi alam ganasnya alas rimba di Afrika bagi buat menuntaskan dakwah penyelamatan, Anda bakal bertambah memahami definisi kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua impresi jatuh dari sebentuk air berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk bawah umur kudu ditemani anak Adam dewasa dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri adiratna yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan adiluhung diri minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa merasakan pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebentuk kapal berandal dan Melihat segala zona dari lintasan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan anak bini dengan agung diri paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi beraras dunia dengan parade cerpenis internasional dan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dramatis dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, anak kecil dengan tinggi minimum 110 cm dengan Harus didampingi bagi anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan membuat Anda menganggap terpesona saat di di perjalanan di alam ini. Seakan-akan Anda hendak larut di di sensasi magic yang siap di ruang ini. Seketika cuaca magic yang menyihir Anda bakal melahirkan Anda jadi begitu yakin atas hal magic yang terjadi di tempat ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan keajaiban dan petualangan yang menyenangkan dengan lagi sangat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada ala kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi kudu berhati-hati, karena Raksasa beres menjatuhkan Anda dari atas gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai keagungan paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat membonceng dragon bagai seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik buat karet balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah asrar yang melegenda di Bandung dan dapat membuat Anda tercekam. awak bakal dibawa ke di sebuah darmawisata yang amat memerangahkan saat menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi akibat anak Adam dewasa, adiluhung diri minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi atas rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara melantas akibat Trans TV, Trans7 dan juga TV3 yang dibuka untuk umum ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang eminen dan papan atas bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dengan lagi para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang sangat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh mili mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima persepuluhan desimal mili rupiah ) untuk VIP Pass, andaikata Anda embuh jadi nomor satu atas setiap antrian.

Berlaku untuk semua alat angkut dan bisa menikmati sepuasnya cukup berkali-kali jua boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung andaikata menggunakan kartu Mega Cash, harga karcis Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi ala sarwa outlet yang ada di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019, promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar