7 Permainan di Dufan Ancol yang Ramai Peminat

Dunia Fantasi alias bertambah dikenal dengan sebutan Dufan barangkali tempat yang tak asing juga bagi masyarakat Jakarta. Dufan menyediakan puluhan alat angkut bermain yang beres membuat pengunjungnya terhibur. Berikut ini sapta alat angkut di Dufan yang tak boleh anda lewatkan kalau main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang berpangkat zadul ini ternyata sedang cukup sukses buat menarik perhatian pengunjung, lebih-lebih anak-anak, lho! Pengunjung bakal membawa bahtera sekali lalu melihat-lihat gorong-gorong asak boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator fans wahana ekstrem, anda bisa berikhtiar alat bernama Hysteria. Wahana ini akan melahirkan anda terlempar ke atas dan terus diturunkan dari ketinggian 60 meter di waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini banyak klop dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sambil melihat indahnya lampu-lampu yang melapangkan alam Ancol dan sekitarnya. Kalau bareng pasangan, pasti semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan arena aksi yang dilakukan secara terus dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, beserta adanya cairan dan bara yang muncul di tempat tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas berair jika gemar memanjat alat satu ini. Pengunjung diajak mengitari jalur yang dibuat menyerupai sungai dengan aliran sangat deras. Pengunjung dilarang untuk melepas ikat pinggang gesper pengaman, lagi pula berdiri, detik alat angkut berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak awak buat menelusuri zaman es yang asak aksara Ice Age dengan naik perahu. Di di alat ini, anda juga akan merasakan sensasi dingin dengan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar jua termasuk atraksi ekstrem. Pada mainan ini, anda hendak melintasi pias turunan maupun tanjakan yang amat tinggi hingga jalur menukik.

Sepertinya sarwa seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga dengan teman-teman kamu untuk bermain ke Dufan dan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

0 komentar:

Posting Komentar