Yang Baru di Dunia Fantasi Ancol, Wahana Indoor Buat Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan alat dahsyat memacu adrenalin. Sekarang, sedia wahana yang eksklusif diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah alam indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan beraneka macam alat angkut yang dikhususkan alokasi anak-anak. Permainannya pun dibuat edukatif dan menarik alokasi sih kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada anak cucu madrasah dasar ke kolong merupakan Kids Fantasi.
Letaknya di kawasan atraksi Dream Playground. Menyusuri alam tersebut, traveler bakal memenuhi beragam ala alat angkut menarik.

Di bagian depan, diperoleh akses bersarang untuk memasuki alat Ice Age. Namun, alat ini tak khusus untuk anak-anak.
Masuk lagi di dalamnya, terdapat area bermain yang luas, inilah wahana eksklusif buat anak-anak.

Di dalamnya, diperoleh trampolin, perosotan, dan permainan seru lainnya. Luasnya pun memadai besar, sehingga dapat membendung banyak bawah umur atas waktu yang bersamaan.

Ini lagi dijelaskan oleh Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang masa ini ini tahap ekspansi yang pertama, tujuannya saya bikin ini gerangan berangkat dari tamu kita semasa ini banyak dari anak bini muda ataupun dari anak bini kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah sedia kurang bertambah 20 wahana (untuk anak cucu kecil), tetapi yang buat bawah umur baya SD ke kolong itu masih kurang, maka itu kita bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di geladak pertama, wahananya dibuat buat bagian bawah umur umur I kampus dasar. Semua atraksi dibuat dengan benih yang bahagia dan aman untuk si kecil.

Masuk ke belahan geladak atas, permainannya dibuat untuk anak-anak baya di bawah sekolah alur (sungai) alias balita. Permainannya juga lagi dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti melukis dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar