Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari tempat hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan keahlian yang asyik dengan ajak adrenalin di Dunia Fantasi nama lain Dufan. Ada berlimpah wahana di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, jumlah diantaranya ada yang siap untuk melajukan adrenalinmu lho.

Diantara begitu berjibun alat angkut di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini beberapa alat angkut di Dufan yang menarik, menantang adrenalin dengan wajib untuk dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, buat Kamu yang suka main air dengan dan ingin olahraga yang bisa memburu-buru adrenalin, cobalah alat angkut arung jeram. Disini nanti Kamu bakal diajak buat menjalani sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya bahan dijamin seperti suingguhan. Nantinya saban kapan melalui air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok untuk Kamu yang pengin ngajak teman buat seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya wahana eka ini hendak membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi nanti sedia eka dasar kaki yang cukup besar dengan 3 kisi-kisi disekelilingnya. Kemudian di saban jari-jari tersebut sedia 4 area duduk yang masing-masing dikhususkan buat duet orang. Nah, nantinya Kamu bakal diputar dibanting dari kanan ke kiri bagaikan layaknya hendak bertabrakan ahad sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan satu ini memiliki aliran yang analog dengan belulang bajak laut. Nah, bahtera ini akan bergerak layaknya ayunan, berkembang mundur. Bagi Kamu yang ingin memandu adrenalinmu, cobalah bersandar di kursi amat belakang. Posisi duduk semakin kebelakang hendak melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagai namanya, alat di Dufan ini lagi cukup memacu adrenalin. Wahana ahad ini terletak atas asas dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 kedera yang telah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana satu ini bisa dikatakan imbas-imbas dengan kedera pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecekapan penuh. Setelah itu akan datang Kamu bakal dijatuhkan dari keagungan 60meter yang benih melepaskan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai kincir angin, namun mendatar. Jadi siap satu asas cagak besar dimana diatasnya dibuat sebentuk bundaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung jejari tersebut sedia ruang beristirahat yang nantinya hendak beranjak naik, berdansa hingga berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir bakal semakin kencang. Nah, sensasi yang sangat menantang dengan asyik bakal bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani sepertinya belum bulat jika belum membuktikan tornado. Wahana di Dufan eka ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dengan puluhan anak Adam diharuskan duduk berbanjar yang akan datang dihempaskan keatas, berputar, batas berbalik.

7. Halilintar
Ini adalah nama asing dari jet coaster atau roller coaster. Cara kerjanya lagi sama. Kamu bakal diajak gelincir cepat disepanjang jalur halilintar yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan untuk bisa merasakan kengeriannya yakni kedudukan terdahulu alias yang membelokkan belakang. Nah, jalur paling ekstrem yang banyak bangkang ialah kolom putar 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, sedang banyak lagi wahana yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak kalah enak-enak dan hebat bagaikan Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan kaum alat lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 komentar:

Posting Komentar