Ancol Dufan -8 Arena Bermain Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Buat Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi melambangkan area hiburan yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih beruk sebagai karakter atas buat mencelikkan bahwa Ancol dahulu adalah kawasan dari para kera.

Dari masa ke masa, Dunia Fantasi berjalan menambahkan alterasi alat bermainnya untuk menarik karet pengunjung agar tak sadar bosan. Banyak banget wahana-wahana idola di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian banyaknya alat di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya ialah alat angkut yang ekstrem.

Wahana-wahana ekstrem ini tentunya bakal melaksanakan para hadirin yang naik bisa sampai berteriak histeris dan jua bikin jantung akan copot rasanya. Kamu yang pernah pernah asal ke kian dan mencobanya, pasti setuju jika alat angkut di kaki (gunung) ini adalah yang amat ekstrem di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi alpa satu kesayangan di Dufan. Halilintar mampu menguji adrenalin anda buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak dan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang cukup menikung. Tak heran andaikata Halilintar menjadi salah ahad wahana ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan aliran kapal beluku laut ini gontai lahan hendak berayun, semakin lama ayunannya bakal semakin adiluhung hingga kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat ini seperti bakal melempar kapal laut ke tempat sehingga datang bakal lepas. Namun era berada di Kora-Kora anda justru akan merasakan sensasi seru dengan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya untuk pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi cacat satu alat kesayangan dan yang membelokkan menantang di Dufan. Wahana ini hendak melahirkan awak di putar–putar di kebesaran 17 meter. Kicir-Kicir banyak sesuai buat anda yang menyukai wahana adrenalin dan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba untuk menaikinya jika kamu seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melahirkan alat yang mampu melaksanakan para pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama dalam perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air hingga 1000 liter perdetik dan air lata buatan sepanjang 325 meter, mampu melaksanakan hadirin merasakan impresi seperti memanjat arung jeram sungguhan. Jika ingin tidak basah membawa wahana ini, kamu bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana kereta luncur ini banyak menyenangkan dengan digemari oleh siapa saja. Pengunjung bakal diajak meliuk-liuk dengan kecekatan agung di ruang pepohonan dengan jua taman. Namun andaikata bertambah wahana ini anda harus siap-siap menganggap pegal-pegal di badan, atas awak akan terlempar ke kanan ataupun kanan dengan kecekatan gerobak melancar yang memadai kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara ialah permainan perahu melancar yang berbentuk balak kayu dan gelincir bertualang mengikuti cucuran air. Lalu klimaksnya anda hendak naik setinggi 20 meter kemudian terjun bagai mencebur mengikuti air berpartisipasi sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah buat basah kuyup ketika bertambah alat angkut drastis ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melahirkan alpa eka wahana yang melajukan adrenalin sehingga berlimpah hadirin yang jika untuk menguji adrenalinnya. Hysteria hendak membawa anda ke ketinggian 60 meter hanya dalam waktu 4 detik saja! Selain ekstrem, ke atas wahana ini anda juga bakal melihat pemandangan memelikkan dari keagungan 60 meter yang takkan suah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini adalah yang membelokkan atraktif, karena tak hanya menegangkan tapi juga banyak menghibur. Tornado melambangkan kelas membelokkan canggih dari jenis atraksi Top Spin yang ada di dunia. Kamu hendak diajak berputar ala bebas dan duduk terbalik ala tiba-tiba. Tentunya bakal banyak pusing amat ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat drastis di Dunia Fantasi alias Dufan yang bisa bikin orang-orang pekik panik ketakutan dengan juga mesem senang. Kenapa mesem senang? Karena mereka artinya menikmati banget alat angkut drastis tersebut dengan mampu menaklukkan histeria dalam diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

0 komentar:

Posting Komentar