Ayo Liburan Menyenangkan di Wahana Dunia Fantasi Ancol Indonesia

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka menaiki alat yang memicu adrenalin? Kalau iya, kamu wajib mencoba keseruan dari alat angkut Dufan Ancol atas di area ini ada beraneka macam bagai macam alat angkut yang memiliki impresi yang berbeda-beda. Buat yang tidak ada keberanian lebih, siap jua kok alat angkut yang bisa kamu coba hanya untuk seru-seruan.


Dunia Fantasi ataupun yang dikenal dengan Dufan merupakan bustan intermezo yang berlokasi di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol yang memadai eminen di kalangan wisatawan. Tentunya, alat Dufan Ancol yang jadi cacat eka daya tarik terbanyak belah orang-orang yang embuh berkunjung ke sini.

Taman intermezo ini memiliki luas yang mencapai 9,5 hektar dengan coret-coretan outdoor. Jadi, tidak heran jika terdapat berjibun alat angkut di area ini.

Selain wahana, di dalamnya lagi dibagi menjadi beberapa wawasan yang didirikan dengan alamat buat membujuk imajinasi para pengunjung. Ada berbagai hawa alun-alun yang bisa anda temukan di ruang ini.

Salah satunya merupakan cuaca nusantara. Saat mengunjunginya, awak bakal diajak mengharapkan sensasi berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, siap jumlah cuaca lainnya yang pastinya bakal menambah kekagumanmu, di antaranya adalah hawa Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dan asing sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau kamu tertarik menghadiri dengan mencoba alat Dufan Ancol, terus aja yuk simak penerangan selengkapnya berikut ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba alat Dufan Ancol melahirkan tujuan utama karet wisatawan buat menghadiri taman lipuran ini. Sebagai informasi, alat angkut di aku dibagi jadi beberapa tingkatan, adalah Water Ride, Family Ride, Children Rides, dengan Thrill Ride.

Kalau marah sama alat angkut segala apa aja di masing-masing derajat tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau anda nggak memiliki kejantanan alias belum punya giliran buat ke atas arung air terjun yang asli, anda bisa cobain alpa ahad alat angkut Dufan Ancol eka ini. Saat membawa melalui air lata yang berbentuk bulat, anda bakal diajak untuk mengitari bengawan sepanjang 325 meter dengan cucuran yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagaikan memanjat malayari jeram sungguhan. Satu malayari jeram bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, bakal banyak cocok dicoba bersama karet sahabat buat seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat angkut perahu melaju yang patut kamu coba era berkunjung ke Dufan. Kamu akan diajak untuk meluncur dari kebesaran dengan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu hendak mengajakmu untuk bertambah setinggi 20 meter, akhirnya melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat ini sensasinya bagai gelongsor dari Air Terjun Niagara yang ada di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu awak ketahui kalau Ice Age Arctic Adventure melambangkan alat bertema es yang mula-mula kali sedia di Asia. Kalau anda ialah alpa satu penggemar film kartun Ice Age, alkisah kamu wajib berupaya alat ini.

Di film animasi tersebut, diceritakan adanya proses perusakan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, awak lagi bisa ikut mengharapkan jalan peleburan es tersebut.

Selain itu, siap hal seru lainnya yang bisa anda nikmati, ialah dark ride. Lewat dark ride, anda hendak diajak buat berpertualang dengan ditemani beragam buah spesial dan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, kamu juga bakal menjumpai cerapan dingin bagai sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat juga beberapa contoh hewan purba yang dibuat seolah-olah mereka hidup dan tentunya bakal meluas cerapan kaku dengan keseruan tersendiri saat anda alam alat ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan dukung anak cucu kecil? Istana Boneka merupakan alternatif yang tepat anda datangi atas ruang ini selalu jadi favorit di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terwalak di alun-alun Eropa yang bisa dinikmati ayu ananda kecil atau anak buah dewasa. Di sini, kamu hendak diajak bertambah perahu melewati terowongan yang di samping kanan kirinya diperoleh berbagai ala boneka yang berpakaian adat Indonesia dengan pakaian asing yang mencerminkan budaya dari beragam negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan alat angkut baru Dufan, bianglala konsisten jadi salah ahad alat angkut kesayangan bagi para pengunjung. Bianglala merupakan kincir berukuran besar yang akan membawamu buat melihat pemandangan indah dari kebesaran yang mendapatkan rendah lebih 30 meter di atas permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa buat 180 orang. Tentunya bakal menjadi cacat satu alat yang harus dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring merupakan salah ahad alat angkut Dufan Ancol yang tak mengandalkan tenaga mesin bagaikan yang lainnya. Tempat ini mengusung corat-coret rekayasa rancang bangunan yang becus memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersetuju dengan berkeliling di dalamnya, awak bakal memandang setiap benda yang terdapat di rumah ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya pengunjung siap lagi yang bakal berangkat banyak awas dengan berpegangan akibat seakan-akan benda-benda itu hendak anjlok menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin mengharapkan impresi bersetuju ke pada gelas? Kamu bisa membuat keinginanmu itu dengan naik Poci Poci.

Tak hanya diajak bersandar diam sejenis itu saja, sedia impresi hebat yang bisa awak dapatkan dengan menaiki gelas bota ini. Karena ia akan mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebentuk cerek alias teko yang ukurannya sangat besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan banyak kursi gantung yang bakal membawa hadirin seakan amblas di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi alat angkut ini tidak teperlus dalam kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting terbilang layak damai buat dinikmati baik anak buah dewasa meskipun anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur merupakan salah eka alat Dufan Ancol yang jua jadi kesayangan anak-anak. Anak-anak akan diajak buat berputar 360° dan mengawang hingga keagungan yang mengaras 25 meter.

Tempat yang membayangkan duduki bisa dinaik turunkan secara manual. Jadi, bawah umur jua bisa ke atas sekali lalu ditemani anak buah tuanya. Oya, wahana Burung Tempur ini berkapasitas untuk 28 orang.

7. Rajawali
Saat berupaya rajawali, secara tak terus kamu lagi sekalian berlatih bidang fisika. Loh, kok bisa? Jadi, alat ini melaksanakan ilmu Fisika berupa gerak melingkar dan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, anda hendak diajak buat berputar-putar di ketinggian yang mengaras 25 meter. Saat berada di kebesaran tersebut, kamu juga bisa menikmati pemandangan dengan mengharapkan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya nyaris sama dengan wahana Rajawali, sama-sama bisa membawamu bablas di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya lebih aib dari Rajawali.

Saat naik Gajah Beledug ini, awak sekadar hendak diajak untuk berputar-putar saja. Walaupun begitu, anak-anak aman hendak menyukainya atas alat ini berbentuk bendahara yang sangat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini sebenarnya sering anda temukan di halaman ladang hiburan lain. Di tempat lain, mainan semacam ini lebih dikenal dengan gelar pertunjukan putar.

Anak-anak aman hendak amat berkenan dengan atraksi ini. Mereka akan diajak berputar dengan menaiki kuda kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu mainan bom bom car? Nah, Baku Toki ini ialah nama lain dari atraksi tersebut.

Selain Baku Toki, sedia lagi nama beda yang juga populer, adalah otomobil sentuh alias bumper car. Terdapat delapan otomobil Baku Toki yang jadi buat dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut jika menyenggol alias melaga oto lain, atas inilah alamat orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dengan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap merupakan versi asing dari alat Halilintar. Tetapi, tidak bagai halilintar yang menyeramkan, bisa dibilang wahana ini merupakan replika dari Halilintar yang damai dengan tidak menyebabkan jantungan detik menaikinya.

Rel lintasannya juga tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya bujur dengan sekadar berputar banget saja, Alap Alap ada lintasan yang bertambah pendek dengan banget naik kamu akan diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini melambangkan sebentuk kolaborasi dari panca anasir teknologi canggih. Kelima anggota tersebut merupakan musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.

Di sini, kamu bisa cecap pertunjukan yang penuh dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya bakal amat cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah sebentuk area taman yang berkonsep digital lights. Saat masuk ke area halaman ladang ini, kamu akan dimanjakan dengan beraneka ragam contoh pepohonan dengan berbagai ala model binatang yang bisa memancarkan cahaya.

Di sini, kamu jua bisa cecap multimedia show yang digelar di alat Fantastique. Oya, tidak bagai yang lainnya, ruang ini di buka setiap musim mulai jam 18.00 sampai 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini adalah sebentuk pagelaran teater pergelaran Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini membuktikan sebentuk pergelaran yang atraktif sekaligus menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh karet stuntman ahli yang didatangkan langsung dari kaum negara, yaitu Tiongkok, Jerman, Brasil, dengan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dengan adik atau ponakan kecilmu berkenan Hello Kitty? Langsung aja mampir ke Hello Kitty Adventure. Di ruang ini, awak hendak bertemu melantas dengan karakter meong imut yang ekuivalen dengan pita berwarna merah.

Wahana ahli ini didirikan dengan alamat buat melegakan karet penggemar Hello Kitty. Kamu hendak diajak memandang-mandang sekaligus berfoto dengan patung Hello Kitty yang ada. Ruangannya pun didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat bawah umur yang suka sama mobil-mobilan, wahana Dufan Ancol eka ini sangat cocok buat didatangi. Permainan ini aktual dekat sama dengan Baku Toki, hanya saja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa biar damai untuk dinaiki anak kecil.

Ubanga Banga ini lagi dilengkapi dengan pengaman, sehingga era bawah umur saling melanggarkan mobilnya, mengatur bakal konsisten terlindungi dan tidak akan terluka. Namun, atraksi ini hanya bisa dinaiki oleh anak-anak dengan agung minimal 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground merupakan alat angkut permainan bawah umur terbesar yang siap di Indonesia. Luasnya sorangan mencapai 900 m2.

Area mainan anak cucu ini dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang tentunya sangat disukai si kecil. Di antaranya merupakan trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau anda berkenan mainan yang ajak adrenalin, cobalah untuk naik Tornado. Rasakan cerapan bertunggang kembali di ketinggian.

Para penumpang Tornado ini duduk di kedera yang berjajar dengan berbalas-balasan membelakangi dengan daya muat untuk 40 orang. Gimana, tertantang buat mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar ialah sebuah alat angkut yang jua kita kenal dengan gelar roller coaster. Lintasannya dibuat amat rumit dan berliku-liku, sehingga melaksanakan Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dengan bertentangan dengan kecekapan tinggi.

3. Hysteria

Selain dobel atraksi di atas, Hysteria lagi merupakan cacat satu wanaha ekstrim yang bisa anda kalau untuk memandu nyali. Jangan heran kalau banyak orang yang menaiki mainan ini sarwa berteriak ketakutan.

Pengunjung bakal dilemparkan ke tempat dalalam tempo mini dan akhirnya lagi anjlok ke kolong dengan banyak cepat. Proses pelemparan dengan balik turun ini bakal dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dengan fisikmu sebelum menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir ataupun yang dikenal lagi dengan nama Power Surge ini hendak memanggul tamu berputar 360° yang berputar dari bawah berbatas ke atas. Tak sekadar berputar saja, awak jua hendak merasakan sensasai dipelintir sambil gelongsor dengan kecekapan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang melahirkan salah satu alat Dufan Ancol yang juga banyak ditemukan di kaum bustan hiburan lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, kita kian mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, detik menaikinya anda seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, anda lagi bakal menjumpai sebuah goncangan yang banyak dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora ialah sebentuk perahu besar yang bakal melayangkan getah perca penumpangnya ke cita-cita depan dan belakang. Awalnya, ayunannya akan terasa pelan, akan tetapi lama kelamaan berubah menjadi amat kencang. Bahkan, ayunannya bisa mengaras kemiringan batas 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari cacat satu alat angkut Dufan Ancol ini faktual layak sederhana, cuma berputar-putar saja. Namun, yang melaksanakan duga ngeri ialah anda akan merasa bagaikan terbanting ke kiri dan ke kanan detik Pontang Pontang ini berputar.

Kamu juga hendak merasakan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi tenang saja, ini hanyalah sebentuk ilusi saja, awak tidak benar-benar hendak melaga ataupun ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat hiburan Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pun terbilang cukup penting dan enteng dijangkau, baik itu memakai awak meskipun moda transportasi umum.

Nah, andaikan awak masih belum tahu bagaimana caranya ke kian menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum, menyimak memerhatikan penjelasannya di kaki (gunung) ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau kamu asal dari hadap Banten, anda bisa berbatas ke lokasi seputar eka beker apabila ihwal arkian lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sorangan minim lebih adalah 34 km.

Rute yang bisa capai dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dan dilanjutkan dengan bersetuju ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berasal dari Bekasi, jarak tempuh mengarah tempat lipuran ini sekitar 35 km. Rutenya seorang diri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari hadap Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika anda ada dari Bogor, antara Kota Bogor sampai area kurang bertambah ialah 70 km. Rute yang bisa awak gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang ada dari Bandung, anda bisa mengambil rute mulai dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung seputar 165 km dengan bisa ditempuh di tempo kurang bertambah duet beker kalau kalakian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, bakal sedia banyak amat alternatif moda pengangkutan umum yang bisa awak gunakan buat bisa berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya ialah bus Transjakarta, bus kota reguler, dan KRL.

Kalau ingin naik Transjakarta, anda bisa ke atas bus Koridor 1 dan Koridor 5. Bus tersebut hendak langsung mengantarkanmu menuju halte Ancol.

Kalau naik bus kota, naiklah bus jurusan Blok M – Ancol. Namun, kalau kamu asal dari arah Bekasi, anda bisa bertambah bus Mayasari Bhakti 27 (AC) abah Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan ke atas mikrolet M15 atau M15 A dan berdansa di pintu utama Ancol.

Sedangkan andaikata anda ke atas KRL, siap kaum kesukaan sesuai dengan cita-cita kedatanganmu. Jika bertambah KRL dari Bogor, awak bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan dan dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 ataupun M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dan dilanjutkan bertambah mikrolet M15 ataupun M15A. Dan untuk KRL dari Serpong, anda harus transit di Stasiun Tanah Abang arkian dilanjut ke atas KRL abah Stasiun Kampung Bandan. Sama seperti yang lainnya, lanjutkan juga dengan ke atas mikrolet M15 alias M15A dan turun di pintu elementer Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk beker buka Dufan dibedakan bagi harinya, setiap yaum Senin berbatas Jumat buka mulai dari jam 10.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan buat musim Sabtu dengan Minggu buka dari dari pukul 10.00 berbatas 20.00 WIB.

Pembelian karcis Dufan cuma akan dilayani sampai dengan satu jam setelah jam operasional berakhir. Untuk itu, kian apik datanglah kian asal dan tidak terlewat sore biar anda bisa puas berpetualang di bustan hiburan ini.

Harga tiketnya lagi dibedakan beralaskan hari. Untuk Senin cukup Jumat dikenakan bayaran Rp200.000/orang, sebaliknya untuk musim Sabtu dan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlalu mahal, anda bisa rajin-rajin melihat website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di jumlah kesempatan, biasanya pihak Dufan melahirkan promo, di mana harga kartu Dufan promo biasanya bertarif lebih aib dibandingkan tarif normal.

Oya, buat awak yang berhasrat pada setahun akan sering mendatangi bustan intermezo ini, ada kaidah hemat yang bisa awak lakukan. Belilah karcis annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan memakai kartu annual pass, selagi ahad tahun mulai membelinya anda bakal bebas mengunjungi halaman ladang lipuran ini sonder kudu membayar karcis lagi.

Karena objek darmawisata ini masuk ke dalam kawasan Impian Jaya Ancol, awak juga kudu membayar kartu masuk pintu gerbang Ancol. Untuk individu dan mobil layak membalas Rp25.000, buat motor Rp15.000, dengan buat bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau anda gandrung buat berikhtiar alat Dufan Ancol, siap baiknya buat menyimak beberapa tips berikut agar liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini melahirkan halaman ladang hiburan dengan corat-coret outdoor, bahwa kebayang memperhebat gimana panasnya ruang ini? Ada baiknya pakailah pakaian yang adem dan encer menyerap keringat. Hindari menggunakan pakaian gelap atas hendak lebih terasa bahang andaikan terkena sinar mentari ketimbang busana warna terang.
Jangan abai bawa baju ganti. Apalagi andaikata anda berencana berikhtiar alat angkut yang mengharuskanmu untuk berbasah ria. Kalau tidak, kamu kudu beres alam resiko bersarang angin akibat seharian memanfaatkan busana basah.

Kalau tak embuh berdesak-desakan dengan tamu beda dengan menghindari antrian panjang, anda bisa datang ala musim kerja. Karena biasanya pada yaum libur atau final pekan, tempat ini bakal dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal seorang diri dari rumah. Karena nyaris segala makanan dengan minuman yang dijual di tempat ini harganya berkali-kali ganda dari harga normal.
Karena bustan hiburan ini cukup luas, awak bisa betah mengamati denah alat angkut Dufan Ancol yang ada di kaum titik mudah-mudahan enteng menemukan wahana yang diinginkan dengan tidak memeper (perahu) era mencarinya.

Jika embuh berhemat, anda bisa rajin-rajin memantau website Agen resmi Dufan Ancol buat mencari penerangan akan promo karcis masuknya. Karena atas beberapa kesempatan, biasanya sedia promo definit dengan anda bisa melunasi harga tiket bertambah hina dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, jangan lupa untuk periksa skedul beroperasinya alat Dufan Ancol. Karena sedia kaum alat yang hanya beroperasi atas jam eksklusif saja.

Waktu pokta buat datang ke ruang hiburan ini ialah bukan pada detik musim hujan. Karena era hujan turun, jumlah wahanya tak bakal dioperasikan demi keamanan kebahagiaan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 komentar:

Posting Komentar