Empat Wahana baru yang Menarik di Dunia Fantasi Ancol

Salah ahad alamat darmawisata populer di Jakarta buat preinan merupakan Dunia Fantasi (Dufan), taman bermain yang terwalak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan lagi bisa jadi pilihan preinan akhir warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan memunculkan catur alat baru untuk memeriahkan preinan belakang tahun. Sehingga, tamu yang sudah sempat ke Dufan sebelumnya tak akan bosan menikmati mainan yang ada.

Keempat wahana tersebut merupakan : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya bertambah ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld kian ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini cocok untuk anak-anak dengan adiluhung mentok 145cm. Ragam permainan di bilangan ini celah lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, atraksi ketangkasan melingkungi jalar dengan merosot, serta permainan yang mengahlikan intelek seperti bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari balon plastik dan dikelilingi matras, sehingga empuk dengan tak riskan alokasi anak-anak.


Menempati daerah seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon pengelola Dufan terhadap ajakan para hadirin yang membutuhkan hadirnya atraksi yang bertambah ramah ananda kecil.

"Ada berlimpah hadirin yang menganggap bahwa wahana yang sudah ada berlimpah yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang mengecualikan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha menyediakan keperluan alat angkut bermain bagi seluruh ahli dan sarwa kalangan.

2. Galactica

Di alat Galactica, hadirin akan diajak bermain menyelamatkan planet mars. Akan siap 16 bahtera yang dapat diisi oleh enam anak buah yang bakal menjalani jalur sepanjang 224 meter.

Pengunjung akan berada di pada ruangan menyerupai pesawat bilik angkasa, arkian bertambah kendaraan dengan diberikan senjata untuk mencari alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan siap pertunjukan yang membuat tamu sirih seperti di dalam pesawat ruang alam sungguhan.

Setelah membedil alien, pengunjung bisa membesuk nilai sendiri-sendiri dan membandingkan dengan hadirin lain. Skor hadirin ditampilkan pada papan Galactica.

Galactica ini mirip dengan wahana Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui jadi berperang dengan makhluk Mars dengan boneka mekanik diluncurkan pada bentuk baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, hadirin bakal dibawa menjelajah waktu ke era lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan aksara berbaju robot modern yang ayom benda sakti dan demonstrasi memakai teknologi laser dengan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, hadirin hendak melihat atraksi yang melukiskan dakwah pengamanan seorang anak dari narapidana naga raksasa. Colour of Kingdom juga menceritakan tentang tentang keceriaan di Dufan yang tiba-tiba hilang karena direnggut seorang aktivis jahat.

Anak-anak dan orang kala bisa bersama-sama menikmati demonstrasi yang diadakan di pada lajur ini.

Bila berminat preinan final tarikh ke Dufan, Anda bisa menggunakan advertensi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan kualitas itu, Anda bisa bersarang ke Dufan dengan menikmati sarwa wahananya selagi setahun badar sonder dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian karcis ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika ayal antre buat menikmati sebuah permainan, Anda bisa membeli jalan masuk Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan kanal tersebut, Anda bakal mendapat pengutamaan buat masuk ke 14 alat favorit tanpa latah jalur antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 komentar:

Posting Komentar