wahana Dufan yang memang dirancang agar membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun kian dikenal dengan sebutan Dufan ialah alpa satu theme park alias taman bermain terbesar yang siap di Indonesia. Tempat ini menjadi salah eka destinasi wisata favorit untuk liburan tidak sekadar belah penduduk Jakarta saja, tetapi jua pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, ada berlimpah sekali alternatif permain yang seru, baik itu buat anak-anak batas buat anak buah dewasa. Ada jua mainan yang bisa bikin hati awak berdebar dengan kencang. Nah, akan tahu apa sahaja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di antara banyaknya alat di Dufan yang bisa awak mainkan, ada jua beberapa alat angkut yang memang dirancang buat membuat anda berteriak dengan kencang. Nah, ini dia wahana berlebihan yang sedia di Dufan dan wajib anda kalau alokasi kamu yang acap tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini juga berpangkat drastis meskipun durasinya cuma sebentar. Selain itu kamu juga kudu siap basah setelah bertambah alat angkut yang satu ini. Niagara-gara di Dufan mengajak kamu untuk naik perahu menjalani sungai yang tenang.

Eits, tetapi tidak sampai di situ saja. Sebagai klimaks ataupun puncaknya, bahtera tersebut bakal menanjak ke atas engat ke ketinggian seputar 30 meter, selepas itu bakal turun dengan cepat dengan anda akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora adalah alat angkut yang sudah siap dari lama. Tapi tetap saja atraksi ini masih sangat populer di kalangan pengunjung engat detik ini. Kalau kamu acap tantangan, permainan ini lagi kudu kamu cobain.

Bentuk permainannya seperti ayunan, cuma sahaja ayunan tersebut berbentuk kapal. Kapal tersebut bakal berayun maju dan mundur ala beroncet-roncet terlebih dahulu, akhirnya kecepatan dan ketinggiannya akan meningkat ala berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagaikan alat biasa saja. Tapi nir- salah, akibat wahana ini lagi bisa bikin anda teriak-teriak saat menaikinya. Bentuknya menyerupai kincir angin dengan awak akan duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak sekadar kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk awak juga akan ikut berputar. Dengan begitu kamu bakal bergerak bagai ke segala arah. Jadi apakah kamu punya kegagahan besar buat mencoba wahana yang satu ini?

4. Halilintar

Halilintar merupakan alat angkut di Dufan yang bisa bikin dalaman anda berdampung kencang. Permainan ini berwujud roller coaster dan kamu hendaklah banget cobain saat awak datang bermain ke Dufan, mengingat tak berlimpah roller coaster yang ada di Indonesia.

Dengan pias yang celengkak-celengkok dengan naik-turun, ditambah berulang kecepatan yang tinggi, atraksi ini pastinya bikin kamu menganggap bagai alang naik pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak bertekuk lutut seru, Tornado lagi melahirkan alat angkut berlebihan di Dufan yang wajib awak coba. Dalam mainan ini awak hendak diajak buat memacu adrenalin engat ke batas maksimal. Tornado ialah cacat satu atraksi paling berlebihan di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak hanya akan berputar-putar saja, tetapi juga jungkir mudik di tempat ketinggian. Tak jarang kamu akan berada di letak di mana kepala kamu ada di kolong dengan kaki ada di tempat saat cukup berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu dirinya 5 alat di Dufan yang sesuai awak coba kalau anda adalah seorang yang berkenan dengan atraksi ekstrem. Sebelum berangkat, awak bisa lebih dulu beli karcis masuk ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah karena awak bisa beli menggunakan smartphone kesayangan kamu. Bagi kamu yang di Bandung, anda lagi bisa cobain banyak alat angkut di Trans Studio Bandung yang tak angkat tangan seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 komentar:

Posting Komentar