Alasan Bermain Air di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling seru dan melegakan belah mayoritas orang ialah renang, karena bisa efektif dan lagi sambil aktif air. Nggak semuanya jua suka latihan jasmani renang, mungkin cuma senang bermain cairan atau berekreasi air, akurat sekali buat mencoba tempat rekreasi air di Atlantis Water Adventures yang beda dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures mengajak para pengunjung untuk menjumpai pengembaraan dengan mengarungi okta- model kolam dan ragam atraksi yang enak-enak dengan menantang.

Atlantis Water Adventures yang era ini telah memegang berbagai macam kolam dan beragam atraksi yang gemar dengan ajak punya wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dengan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, memiliki keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide ada ketinggian 18.6 meter dengan 22.8 meter, serta bujur luncur 122 meter dengan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis memiliki alahan Kiddy 1 dengan Kiddy 2 dimana kolam ini benar khusus buat anak-anak yang eksklusif dengan penuh alat mainan cecair yang kreatif, ada gang air, semprotan, luncuran, dan kejutan cecair dengan ember yang tumpah dan tidak tertutup bagi anak buah dewasa, jadi kita bisa konsisten bermain cairan dengan ananda di bak kiddy yang hebat dan memuaskan ini.

Tak kalah dahsyat sedia jua Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dengan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang asak dengan bola-bola bermacam-macam warni), dengan serta dilengkapi alat restoran, Toko Souvenir, Taman dengan Panggung.

Lokasinya pun sedia di pada Ancol Taman Impian yang merupakan kawasan darmawisata terpadu yang memiliki anggota rekreasi lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, hotel dan resor, ragam kuliner nikmat, dengan RTH Ecopark Ancol.

Belum juga sedia fasilitas kanal alokasi Anda yang tinggal di Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang ingin asal ke Ancol.

Bagi Anda yang bercokol di daerah Jabodetabek, Anda bisa menggunakan gerobak commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah lagi sarana transportasi yang disediakan di alun-alun Ancol itu sedia Bus Wara Wiri yang boleh membawakan Anda berkeliling di area wisata Ancol. Jadi tidak krusial berwalang hati jika tak membawa kendaraan pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan hanya itu, ada lagi Kereta Wisata yang semakin menambah kemudahan perjalanan Anda selagi berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata bakal melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini hendak melampaui Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana marah ingin mencoba sensasi bermain air dengan berenang yang lain dari biasanya dan absolut lebih menyenangkan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan liburan Anda bersama ahli tersayang di waktu dekat ini sekadar di ahad kawasan wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures adalah kesukaan yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar