Kunjungi Dunia Fantasi Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) merupakan area liburan lipuran di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dan memegang banyak wahana atraksi bersama sebagai alun-alun edutainment. Dunia Fantasi merupakan theme park pertama di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios ataupun Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, pengunjung bakal menjumpai tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka buat umum pada tarikh 1985 dan batas detik ini sedang terus menambah unit alat angkut mainan dengan kawasan bertematik.
 
Sebagai alamat liburan untuk keluarga, terutama di musim preinan anak sekolah, Dunia Fantasi juga cocok buat hadirin yang ingin mengharapkan keseruan intermezo bermain di alat angkut permainan, melihat parade dengan pergelaran serta berpetualang menyusuri berbagai alam bertematik di Dufan. Setiap tahunnya atau musim tertentu, tamu bisa menikmati Promo Dufan seperti diskon tiket, belanja 1 gratis 1 tiket, promo istimewa pelajar hingga bonus untuk pejabat tiket annual pass. Kamu bisa bayar karcis Dufan online dengan mudah & acap di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, hadirin yang menggunakan alat pribadi/rombongan bus terlebih dahulu layak bersarang melalui komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin akses gerbang, tamu hendak dikenakan biaya masuk sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, tamu datang dengan mobil berisikan 4 ahli anak bini di musim Minggu. Perhitungan kualitas kartu bersetuju Ancol ialah sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kadar tiket yang kudu dibayarkan ialah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum menuju Ancol
Pengunjung juga bisa memanfaatkan transportasi umum buat mengarah Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan menuju Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta terus membongkar tamu di Halte Ancol, berdekatan dengan bab gaba-gaba utama. Perlu dicatat, untuk bisa menggunakan Bus TransJakarta, penumpang tak boleh membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memakai kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan via Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dengan Bank Mega.
 
Terdapat juga penjual kartu e-ticketing di naungan dengan kualitas Rp 40.000 dengan isi saldo Rp 20.000. Untuk mengunjungi Ancol, hadirin diharapkan buat memakai koridor 1 dan koridor 5 lalu turun di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tak terus membongkar hadirin di Ancol, memencilkan masih harus memakai Mikrolet atau Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dan berdansa di pintu gerbang Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk tamu yang gemar mengunjungi Dunia Fantasi jumlah kali dalam satu tahun, disarankan untuk membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, tamu dapat dengan berdikari mengunjungi Dufan sepuasnya tanpa kudu membeli kartu lagi. Tiket ini bisa di beli di loket karcis Dufan, ataupun kamu bisa bayar tiket Dufan online di Tokopedia dengan harga yang kian murah dengan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada berbagai macam mainan & lipuran yang boleh dipilih untuk dinikmati oleh pengunjung. Namun sedia beberapa alat angkut yang terbatas, tergantung ala usia, agung badan alias bertegah jika pengunjung memegang gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket tiket tutup 1 jam sebelum beker aplikasi alat permainan selesai. Tiket yang dibeli bisa dipakai seharian, dari dari arloji aktivitas dibuka hingga tutup.
 
Waktu penuh pengunjung biasa dimulai setelah makan tengah hari atau dari beker 1 burit batas beker 3 sore. Agar jelak bermain disemua wahana permainan, tamu disarankan untuk datang dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap sahaja berbasah-basahan andaikata gemar bermain Niagara-Gara. Permainan ini hendak menempatkan awak didalam perahu berbentuk balok kusen dan berangkat mengikuti cucuran cairan yang semakin lama-semakin banter dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya buat berpartisipasi bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing secara ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal buat mengharapkan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora menganjur kamu buat naik dan bersandar berhadapan didalam bahtera raksasa. Kapal ini akan diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin durasi semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana agaknya anjlok berperan serta independen sehabis naik ke keagungan 60 meter cuma dalam waktu 4 detik? Yuk tantang diri anda bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan cacat satu atraksi ter-favorite yang memberikan sensasi serta memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini memiliki loop bekas 360 derajat, tikungan tajam beserta tanjakan dengan drop-down yang bisa membuat aktor berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat anggota merasakan G-Force, alkisah Tornado membuat para pemainnya lupa bakal adanya gravitasi. Pemain hendak dibawa agung ke angkasa dengan 2 lengan raksasa dini diputar naik anjlok ke berbagai arah.
 
 
Permainan mutakhir di Dufan yang menjadi bintang di berbagai sosial media. Wahana ini melambangkan wahana yang paling ditakuti dan membangun kepanikan bagi sapa -- pun barang siapa saja yang bagak memasukinya. Mau uji empedu di alat Panic House Dufan? Jam buka berangkat 12.00 WIB, ambang dengan wahana Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, pemain hendak diputar-putar ala ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya keahlian di Kicir-Kicir antara berbeda dengan wahana Biang Lala tapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan secara berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama bagaikan Kicir-Kicir ataupun Tornado, bedanya pemain tak diputar diketinggian akan tetapi berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya asing kian acap dengan seolah-olah terasa tercampak dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini memegang rentang waktu 3.5 menit, mau coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi permainan yang diputar, eits non merasa berpendar dulu. Bedanya dengan alat angkut atraksi yang berputar lainnya merupakan buah gelombang yang diciptakan semasa berputar. Sebentar tinggi, nanti rendah, apakah perut kamu siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau menjumpai cucuran sungai yang kuat bersama kemahiran berpetualang layaknya di jenggala Amazon? Tidak bertekuk lutut dengan Niagara-Gara, wisata cecair Arung Jeram juga terasa menantang dan pastinya membuat pakaian berair dengan air rendah (suhu) yang mengalir banyak deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menundukkan Alien dari Mars dengan setting tahun 2200. Pemain hendak menaiki kapsul halus bersama teman untuk melawan Alien yang cukup menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah kamu menembak semua Alien yang menggertak umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak cuma kala alias cukup umur sahaja yang memiliki wahana permainan. Di Dunia Fantasi, lebih banyak juga atraksi buat sang kecil. Beberapa mainan ada contoh dengan permainan untuk masa dengan cukup umur akan tetapi kian casual dan santai untuk si kecil. Berikut beberapa bilangan atraksi untuk sang buah hati,
 
Permainan ini membawa-bawa anggota buat menaiki alat angkut dengan diputar atas keagungan tertentu. Permainan ini aman buat ananda dan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini tamu memperoleh giliran buat melihat berbagai pementasan sesuai dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat pergelaran ekuivalen dengan aksi gedung pertunjukan dengan special effect bagaikan ledakan, tembakan, bola api sehingga atraksi datang kian nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka adam abun-abun ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si halus bisa bermain mainan di Dunia Fantasi, sendiri alias ditemani ahli keluarga. Banyak mainan seru yang bisa dicoba anak-anak seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung mencampuri lajur atau bertambah ke sebentuk wahana buat memulai penjelajahan didalam kolom tertutup. Biasanya semasa petualangan, pengunjung akan membaca berbagai pertunjukan, akibat individual serta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan serta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dan fasilitas kaki seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda bersama Kereta Bayi
ATM
Charging Point untuk mengisi lampu (senter) handphone pengunjung
Ruang Loker dengan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dengan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga kaum tempat yang melego konsumsi dan jajan dibeberapa alam yang bisa digunakan bagi pengunjung buat makan tengah hari hingga berihat sejenak.
 
Beberapa tempat makan yang umum dikenal jarak beda bagai McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dan lainnya.
 
Adapun beberapa tempat jajanan/snack selagi berpetualang di alun-alun Dufan jarak lain Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar