Mari Kita Berlibur ke Dunia Fantasi Ancol Mainkan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ialah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan merupakan cacat eka objek darmawisata yang jadi belahan dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, kecuali Dufan jua terdapat sejumlah fasilitas yang lain, bagai Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dan masih berlimpah lagi yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol berangkat beroperasi dari tahun 1968, maka Dufan aktual diresmikan ala 29 Agustus 1985 ataupun sekitar 17 tarikh kemudian, sebagai cacat ahad upaya yang dilakukan akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengembangkan Ancol sebagai alun-alun wisata terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebentuk theme park. Disini tamu hendak disuguhi dengan sejumlah alat angkut atraksi bertekhnologi modern yang bakal memberi muka imajinasi.

Wahana permainan yang sedia di Dufan tak cuma khusus bagi anak-anak, tapi jua banyak yang diperuntukkan bagi remaja dengan dewasa. Karena itu, beragam alat yang sedia terbelah arah beberapa jenis, adalah Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dengan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melahirkan jalan untuk mengabah ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan (alat) angkutan badan meskipun kendaraan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada beberapa kolom yang bisa dilewati jika menggunakan kendaraan pribadi.


1. Dari arah Bekasi
Jaraknya sekeliling 35 km dan memajuh waktu bangun sekeliling ahad jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari arah Banten
Jarak untuk berbatas ke area ± 34 km dengan waktu bangun seputar ahad arloji andaikata arkian lintas lancar. Rutenya sendiri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, akhirnya masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari arah Bogor
Jaraknya sekitar 70 km dengan memakan waktu ganti rugi ± dobel jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari hadap Depok
jaraknya sekeliling 50 km dan dapat ditempuh dalam waktu nyaris dua jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia jumlah jenis transportasi awam yang bisa digunakan untuk cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilih menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, ataupun Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL hendak transit di Stasiun Tanah Abang kemudia kamu bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu anda bisa naik Mikrolet M15 alias M15A lalu turun di bab utama Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 kalakian melantas anjlok di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan kalakian dilanjut dengan Mikrolet M15 alias M15A kalakian turun di pintu baku Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa anjlok di Stasiun Jakarta Kota arkian diteruskan dengan memanjat Mikrolet M15 alias M15A dengan anjlok di akses baku Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa naik bus abah Blok M – Ancol. Atau kalau dari arah Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua akan datang dilanjut denga Mikrolet M15 atau M15A akhirnya anjlok di akses elementer Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai karcis masuk, yang atraktif di Dufan ini ialah dengan cukup membeli eka tiket, kita sudah bisa menikmati sarwa wahana mainan yang sedia sepuasnya.

Untuk kadar tiket bersarang bervariasi, dari dari yang paling murah Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, sampai temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk bawah umur dengan agung di bawah 100 cm dengan lansia yang berusia bertambah dari 65 tahun tak dikenakan biaya kartu masuk.
Dari puluhan alat yanga da di Dufan Ancol, semuanya diklasifikasikan berdasarkan tingkatannya, yaitu Children Rides buat anak anak, Family Ride untuk keluarga, Water Ride untuk aktif air, dengan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau gemar berkunjung ke Dunia Fantasi, anda layak ingat-ingat beker bukanya, karena tempat rekreasi ini tak buka 24 jam.

Untuk musim Senin – Jumat tempat ini beroperasi mulai pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB. Untuk hari Sabtu – Minggu berangkat dari arloji 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol berdasarkan pembagian klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya siap di bidang barat Dufan. Ubanga Banga didesain eksklusif untuk anak-anak berusia 5 berbatas dengan 12 tahun. Untuk karet anak buah dalu tidak krusial berwalang hati andaikan si halus gemar menaikinya, atas Wahana ini sudah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan adiluhung minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka acap jadi idola anak-anak. Istana Boneka terletak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dan dewasa.
Pengunjung hendak dibawa membawa perahu melampaui terowongan yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dengan baju yang memantulkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana ahli ini dibangun untuk memuaskan getah perca penggemar karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung akan diajak melihat-lihat dan juga berfoto dengan reca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan warna pink, berbagai-bagai resmi hello kitty..

Di sini, tidak hanya sedia Hello Kitty. Ada jua karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dengan disandingkan dengan konten-konten lokal asli Indonesia.


3. Bianglala

Salah ahad icon Ancol ini, selalu menjadi wahana favorit pengunjung. Bianglala adalah sebentuk kincir berukuran besar yang hendak menganjur hadirin membesuk lansekap berbatas di kebesaran mendapatkan ± 30 meter. Bianglala berkapasitas 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic adalah taman yang mengusung konsep digital lights. Wahana ini dibuka setiap musim ala pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, hadirin akan dimanjakan dengan aneka pepohonan dan aneka binatang yang bisa mengucurkan cahaya. Selain itu, tamu jua bisa alam Multimedia Show yang digelar di alat angkut Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini merupakan pagelaran teater atraksi Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan bagi para stuntman yang didatangkan dari jumlah negara, ialah Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi gelagat menegangkan. Seperti buah ledakan, pasir hisap, kapal perang, berangkal besar runtuh, dengan tembak-tembakan, serta jumlah buah bara lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengarak kooperasi lima anasir teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.
Kalila Adventure sendiri berkapasitas 800 orang. Pengunjung bisa menikmati pertunjukkan yang asak dengan kehebatan teknologi yang dipadukan dengan riwayat atraktif yang cocok ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan mesin bagai wahana Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring lebih mengangkat coret-coretan rekayasa rancang bangkit yang mampu memalsukan indera manusia.

Ketika mencobanya, pengunjung bakal memandang saban jasad yang dipajang dekat segalanya hadir bengkok dan tidak jarang karet pengunjung akan berjalan sambil berpegangan atas seakan-akan benda-benda tersebut akan jatuh menimpanya

8. Poci Poci

Ketika memanjat alat angkut ini, hadirin masuk ke pada gelas besar yang mampu menampung kaum anak Adam dengan diajak berputar-putar. Di tengahnya ada sebentuk poci ataupun teko besar yang dikelilingi oleh gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat memanjat wahana Ontang Anting, pengunjung akan bersandar di sebuah kursi dengan dibawa bablas di udara. Pengunjung hendak mengharapkan keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat angkut ini tidak teperlus alat angkut ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak buah kala atau anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melahirkan sebentuk alat angkut yang berlatarkan planet Mars pada warsa 2200. Para pengunjung diajak untuk berperang melawan alien dengan mengendarai sebentuk kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama mainan berlangsung, pengunjung memaksudkan alien jahat yang menyerang menurut tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai pengunjung terdapat papan score yang memberitahukan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur mampu berputar 360° dan bisa dinaik turunkan secara manual oleh pengunjung. Permainan ini jadi alpa satu yang amat difavoritkan bagi bawah umur akibat boleh mengawang dan berputar batas kebesaran 15 meter. Untuk kapasitasnya sendiri maksimal dinaiki akibat 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melahirkan wahana yang nyaris mirip dengan Rajawali, saling bisa memanggul tamu terbang di ketinggian, tetapi tidak sejajar Rajawali.
Sesuai dengan namanya, alat angkut ini memiliki bangun gajah yang pastinya banyak disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini familiar dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat sesuai untuk anak-anak ataupun anak buah masa yang embuh bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit imbas-imbas dengan halilintar dalam bangun yang bertambah kecil. Tentu sahaja tidak seseram wahana halilintar. Alap-alap akan menganjurkan tamu buat berputar engat tiga kali. Tapi definit saja rintangannya tidak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini hendak melanting hadirin berputar-putar di kebesaran yang bisa mendapatkan 25 meter. Dari alat angkut ini, pengunjung bisa memandang pandangan dari keagungan dengan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat angkut ini pengunjung bakal dibawa mengitari batang air kekal 325 meter dengan cucuran yang banyak deras. Pengunjung dapat merasakan cerapan menaiki arung air lata sungguhan. Wahana ini tentu saja akan membawa keseruan dan sesuai dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure merupakan alat angkut bertemakan es yang pertama kali ada di Asia. Bagi karet penyayang gambar hidup animasi Ice Age,ini adalah angan-angan yang terwujud.

Pengunjung bisa mengharapkan proses pencairan es di Kutub Utara yang sama benar seperti yang diceritakan di gambar hidup animasi Ice Age. Ada pengembaraan seru yang dikemas dalam konsep dark ride. Di mana penjelajahan tersebut akan dibarengi dengan serunya berbagai akibat individual dengan teknologi canggih yang penuh kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat bahtera melaju yang berbentuk balok kayu yang menganjur kita buat mengharapkan keseruan meluncul kencang ikut-ikutan arus air.
Di mana klimaksnya ialah saya dibawa naik setinggi 20 meter dengan berperan serta seolah-olah hanyut mengikuti cucuran cecair terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado akan memanggul pendompleng buat duduk di kursi berjajar dengan baku membelakangi.
Setelah alat perkakas dihidupkan, pengunjung akan dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja layak siap batin dan badan setelah mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar merupakan salah eka wahana ekstrim, yang tidak sembarang anak buah bisa mencobanya. Halilintar ini sering jua disebut wahana roller coaster.

Lintasannya seorang diri dibuat sedemikian rupa, sehingga kala roller coaster tersebut melintasinya, hadirin hendak berputar-putar dengan terbalik dengan kecekapan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat menaiki alat angkut ini, pengunjung layak siap-siap diajak berutar-putar dan tubuh pun bakal terhempas ke kiri dengan ke kiri.
Kita hendak merasakan impresi benturan berulang balik macam di di mobil yang bergolek guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini jua acap dikenal dengan asma Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, detik menaikinya seolah kita diombang ambingkan oleh ombak. Kita diajak bertambah anjlok ala ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora melahirkan sebuah perahu besar yang hendak melayangkan ke cita-cita depan dengan belakang dengan amat kencang. Pada awalnya ayunannya bakal terasa banyak ayal dengan lembut. Namun, lama kelamaan ayunannya akan banyak bagas bahkan bisa maju mundur dengan kemiringan batas 90°

6. Hysteria

Hysteria mengajak tamu untuk berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke tempat dalam tempo singkat. Setelah itu akan dijatuhkan dengan amat cepat.
Hal ini bakal dilakukan menurut berulang-ulang. Kalau awak nggak berani, alias mudah muntah, wahana ini tak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal lagi dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, tamu akan diajak berputar 360°.
Tak hanya berputar biasa, tetapi juga akan ada sensasi melintir sambil meluncur dengan kecepatan tinggi. Pastikan awak sedang dalam kondisi tubuh yang fit jika embuh mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum asal dan berupaya semua wahana Dufan Ancol, siap beberapa hal yang harus anda perhatikan dengan persiapkan lebih-lebih dulu. Demi kenyamanan dengan memaksimalkan kepuasan di berwisata. Berikut merupakan beberapa tips nya.
Bawa busana ganti. Karena ada kaum wahana yang memaksa kita untuk berbasah-basahan.
Pakailah blus yang nyaman dengan hindari mengenakan pakaian berwarna gelap, karena ini alat angkut outdoor. Akan bertambah baik juga kalau kamu bawa patron buat melindungi dari sengatan sinar matahari dengan jua pakai adang-adang surya.
Untuk menghemat budget, mending kamu bawa bekal sendiri. Hampir semua makanan atau minuman yang dijual di sini harganya muahal ampek berlipat lipat dari harga normal.
Rajin cek website resminya buat mencari info atas promo karcis bersetuju Dunia Fantasi.
Datanglah atas musim kerja untuk menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tak asal di musim penghujan. Saat hujan, beberapa alat tak akan dioperasikan dengan alasan keselamatan.
Cek jadwal wahana Dufan Ancol. Karena siap jumlah alat yang dioperasikan di waktu-waktu tertentu saja.
Itulah kaum info yang agak-agak kamu butuhkan dini berkunjung ke taman rekreasi ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti akan seru dan tidak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar