Ini Alasan Halilintar Dufan Dijuluki Permainan yang Paling Seru

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbicara tentang Dufan, pasti salah eka alat permainan Halilintar nggak boleh banget awak lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat angkut yang amat menegangkan oleh berjibun orang. Halilintar sendiri adalah alat berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekapan adiluhung sehingga melaksanakan kereta naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang paling menegangkan nih, adalah saat andong pertama kali terjun. Di sini kamu bisa menjumpai seolah-olah awak terjun berdikari ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu menaiki alat angkut yang melajukan adrenalin amat ini. Sejak tahun 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah jadi salah satu andalan dengan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama kurang lebih 3 menit, getah perca pendompleng dalam banjaran 24 bangku wahana ini akan diajak meluncur banter ekuivalen sama 2 kali kecekatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi bersandar di amben paling depan dan amat belakanglah yang acap diperebutkan. Ini karena di posisi itulah cerapan berkembang dan berperan serta naik Halilintar Dufan paling terasa banget. Teriakan dari getah perca penumpang Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit sekali ini otomatis melaksanakan pengunjung lainnya menengok tertarik, dengan akhirnya melantas mengantre buat mengharapkan cerapan keseruan menaikinya. Makanya, alat angkut yang ada di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah bubar melaksanakan berjibun anak Adam marah beserta berkelaluan ingin menaikinya juga dengan lagi. 

Mungkin siap jumlah dari awak yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar semasa 2 atau 3 kali, melainkan belaka 1 kisaran aja? Nah, ternyata ini memperhatikan ihwal pembonceng lho. Karena kan nggak segala penumpang punya hal kesehatan yang sama, adalah yang berangkaian sama kebugaran hati dengan wahana pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikan awak masih minim puas bertambah Halilintar Dufan yang agak-agak menurutmu berasa mini itu, anda boleh kenapa menaikinya juga dengan merasakan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin kamu jadi ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengawasi kesehatan dengan keselamatan penumpangnya amat sangat dengan nggak memperlama serta memperpanjang putaran alat angkut ini. Misalnya aja pada November 2017 kemarin dulu saat Dufan mati alat penerangan sehingga wahana Halilintar tertekan berhenti, getah perca petugas terus dengan akas dengan cekatan membantu karet pendompleng untuk anjlok dari alat angkut melalui rel gerobak api. Hingga nggak berapa lama akan datang wahana Halilintar Dufan lagi beroperasi ala normal kembali.

Selain itu, bagi para penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, bersama agung badan yang minim dari 125 cm sebaiknya non membawa alat Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu menaiki alat angkut ini anda jua nggak diperbolehkan buat makan dan memakai handphone bagi kedamaian dan keamanan kebahagiaan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini berderit-derit oke kesayangan berjibun tamu kausa nggak cuma awak bisa mengharapkan seluncuran dengan loop 360 bagian serta turunan, tanjakan, atau bundaran yang menikung, tapi lagi awak bakal otomatis teriak histeris sebagai kaidah buat meringankan stress dengan melalaikan kemuakan rutinitas sehari-hari. Nggak doang Halilintar Dufan, kamu juga bisa lho cobain beraneka macam aksi seru lainnya perahu menaiki Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dengan lagi berlimpah berulang lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan impresi super menegangkan. 

Kerennya berulang nih, sekarang siap promo istimewa menarik adalah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kualitas distingtif Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga spesial ini berlaku buat tiap tamu betina yang melakukan pembelian di loket Dufan dan mencangam seluruh 33 wahana Dufan. Yuk #teriakindiDufan bareng keluarga dan temen-temenmu dengan harga distingtif ini segera! Lihat infonya lebih berumur di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

0 komentar:

Posting Komentar