Ingin Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dunia Fantasi Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari liburan yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tarikh Dufan menjadi tujuan idola preinan kalangan anak cucu muda hingga dewasa, justru orang tua sekalipun. Selain tempat bermain anak-anak, Dufan berkelaluan menawarkan jumlah wahana yang mampu memburu-buru adrenalin dan memeriksa keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat angkut Dufan yang berkelaluan berhasil memburu-buru adrenalin dan dijamin awak tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir analog seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecepatan kisaran yang seolah-olah bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu dasar penyangga yang amat besar dengan 3 kisi-kisi besar yang membentang ke samping. Di kesudahan jemari tegantung 4 area duduk yang masing-masing bisa ditempati buat dua orang.

Makin durasi putaran, bahkan acap terasa dibanting ke kanan dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang lain membuat getah perca pemain menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berupa menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal hendak beralih berkembang dan mundur, anda hendak dibuat seperti dalam ayunan. Pilih tempat beristirahat membelokkan belakang buat lebih melajukan adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu akan terasa berjatuhan langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini ada tiang sejajar 60 meter dengan keliling tower seperti gelang besar. Terdapat 12 area beristirahat lengkap dengan pengamannya, seleksi -- kasih berat sebelah deretan kursi duet anak Adam ini hendak kian melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria memegang asas selevel 60 meter dengan keliling tower bagai cincin besar.
Wahana ini imbas-imbas dengan kedera pelanting sehingga kamu bakal dilontarkan dari bawah ke atas dengan kecekapan penuh cukup ke api fokus teratas dari mainan ini. Dari api fokus teratas, anda akan dijatuhkan dengan banter melahirkan hati seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster ataupun Jet Coaster-nya Dufan. Satu kereta halilintar bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa gelongsor kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area paling depan atau paling buntut buat menjumpai impresi yang lebih berbeda. Yang membelokkan ekstrem definit ketika kamu dibawa ke pias landasan (kereta api) berwujud 360 derajat dengan posisi bagai anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar menguji keberanian seseorang? Tantang beliau untuk membawa alat Tornado. Tornado bisa oke wahana paling berlebihan yang sedia di Dufan. Puluhan orang dapat duduk berbaris di tempat kursi eksklusif depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke tempat udara dengan berputar ke kiri dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dan bertambah ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan beristirahat dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, sehabis itu di putar ke depan dengan ke buritan yang melaksanakan orang-orang berteriak histeris.

Ketika merasa atraksi akan berakhir, ternyata angin puyuh sedang beranjak dengan lagi-lagi membuat hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagai bundaran dengan jejari raksasa. Di kesudahan jemari ada kedera yang bisa anda duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir bakal berjalan normal naik turun berputar sesuai dengan ke atas anjlok jari-jari.

Kamu akan menjumpai cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke segala arah.
Semakin lama putaran, makin kencang bangku dan kamu ikut dalam putaran ke sana ke mari. Kamu akan mengharapkan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke seluruh arah beberapa menit dan melahirkan anggota berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang berkelaluan memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir pasar sudah absolut awak harus sabar mengantri. Mengantri buat ke atas alat memang adil terjadi, namanya lagi favorit para pengunjung. Tapi, untuk mengantri tiket masuk Dufan tak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas cara pembayaran yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, berbatas pelunasan di gerai terdekat. Nikmati juga berbagai promo & diskon eksklusif istimewa buat pemakai TokoCash.

Selain belanja kartu dufan, di Tokopedia kamu lagi bisa bayar kartu Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa awak dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan intermezo dengan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar