Dunia Fantasi Ancol Sajikan 4 Wahana Baru yang akan Bikin Liburan Mu Semakin Seru!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi selalu menjadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk menikmati preinan bersama keluarga. Bukannya sonder alasan, tetapi ruang ini memang memiliki sebaris alat seru yang bisa menciptakan momen preinan sempurna bersama keluarga tercinta. Apalagi kualitas kartu masuk Dufan lagi memadai terjangkau dan juga selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan semasa musim pakansi tiba.

Arung Jeram Dufan dan Halilintar Dufan menjadi salah ahad wahana yang amat tersohor di sana. Nggak doang itu, dalam preinan kali ini, Dufan melayankan 4 alat angkut aktual yang bahan bikin liburan keluarga bahkan seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak bawah umur yang lagi balita untuk mencoba Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak agak-agak ya. Kini nir- khawatir, soalnya Dufan memiliki alat angkut baru yang kids friendly adalah Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memegang deretan alat angkut yang lebih kids friendly dengan cocok dinikmati bagi bawah umur yang memiliki agung diri minim dari 145 cm. Permainannya lagi variatif, mulai dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dengan masih berjibun lagi.

Nggak hanya memunculkan keseruan, siap juga aktivitas edukatif yang bisa memperlalaikan anak-anak. Mereka bisa menulis atau bermain melego memindahtangankan di sana. Wah, telah bisa memantulkan serunya menganjurkan bawah umur ke alat baru Dufan yang satu ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau ingin alam riwayat pertunjukan yang memukau, ajak keluarga cecap Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang anyar dibuka ini, kamu bisa menyaksikan demonstrasi tentang misi pembebasan putri dari narapidana naga raksasa. Hiburan hebat tersebut dapat ditonton bersama keluarga di area Indoor Ice Age setiap hari pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya melepaskan pengembaraan air dengan Arung Jeram Dufan alias sensasi membahayakan dengan Halilintar Dufan saja, kamu alih-alih jua bisa merasakan penjelajahan tempo di Dufan. Wujudkan angan-angan anak-anak tercinta untuk merasakan pengembaraan waktu yang nyata di Dufan. Time Adventures siap memberikan keseruan ekspedisi waktu era pakansi belakang pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bahan anda temui era melaksanakan ekspedisi tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana anyar di Dufan ini benih memasrahkan sensasi konflik mendampingi sistem solar yang istimewa seru. Pengunjung bakal naik sebentuk kendaraan eksklusif sekali lalu dibekali dengan pistol laser bagaikan yang siap di film Star Wars dengan membedil musuh yang kasat mata di depan mata. Di belakang perjalanan nanti, anda lagi bisa melihat biji permainan yang terbambang di papan skor. Kalau beruntung memiliki skor agung yang nggak terkalahkan, awak akan mendapatkan predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak angkat tangan dahsyat dengan Halilintar Dufan ataupun Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa memantulkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berjaya menciptakan momen pakansi yang melegakan bersama keluarga, tanpa perlu khawatir Dufan mati lampu. Nah, sekarang waktunya membeda-bedakan sendiri alat Dufan mana yang embuh kamu memeriksa bersama anak bini tercinta?

Biar preinan makin seru, saat ini ada promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menerima International Women’s Day yang jatuh ala 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan harga menarik terbuka belah awak yang berkunjung semasa bulan Maret, ialah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seluruh tamu perempuan yang melancarkan pembelian karcis di loket Dufan. Dengan kadar individual ini, awak bisa menikmati seluruh wahana Dufan minus batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang menjadi wahana jagoan aktual eigendom Dufan.

Segera rasakan sensasi dengan ajak teman atau anak bini anda buat menggunakan kualitas distingtif ini. Info bertambah lengkap faksi di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar