Wahana Ice Age di Dunia Fantasi Jakarta


Wahana Ice Age adalah cacat satu alat angkut yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta bioskop animasi Ice Age, saat ini Anda dapat menjalani pengembaraan kutub utara bersama karakter-karakter animasi bioskop yang luang memangku peringkat box office di wahana baru Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep alat piknik pada ruang, alat sepanjang 365 m ini menawarkan cerapan dingin di tengah teriknya metropolitan Jakarta lewat perjalanan Dark Ride. Dalam petualangan tersebut, Anda bukan cuma bakal alam penjelajahan sumbu utara, tetapi Anda lagi bakal memasuki hutan tropis dengan berbagai jenis dinosaurus di dalamnya dan penyelamatan awak dari letusan ardi berapi. Tidak hanya itu, karena sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda bakal dikejutkan akibat luncuran selevel 10 meter yang tentunya aman untuk sarwa usia, teperlus anak-anak dan keluarga.

Munculnya wahana anyar hasil kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata asprak Ancol untuk acap memberikan inovasi yang mengusung konsep edutainment kepada sarwa masyarakat & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 komentar:

Posting Komentar