Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Siap Di mainkan di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keajaiban dengan kegembiraan keluarga Dunia Fantasi Ancol, tahun ini menghadirkan sebuah inovasi besar adalah alun-alun anyar bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 alat angkut aktual yang 7 diantaranya siap beroperasi menerima tamu di ketika prei lebaran dari 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain bertambah distingtif dan menarik yang tidak sekadar menambah pengalaman anyar tetapi jua diperuntukan belah tamu yang ingin mengabadikan detik seru dengan pengalaman mengatur di corong sosial. Terlebih zaman milenial era ini mendakwa sesuatu yang berlainan dan unik serta melepaskan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dan dibagi di corong sosial.

Kawasan ini jua berada hendak warna dan memegang dekorasi yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Tak hanya bisa dinikmati akibat segala kalangan usia, Dunia Kartun lagi ada wahana ekstrim perdana yang siap di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak media untuk berkeliling dengan menjajal wahana-wahana aktual di alun-alun Dunia Kartun. Turut hadir Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah tempat buat memasrahkan penerangan dengan persiapan Dufan mengacara libur lebaran tahun ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 wahana anyar di alun-alun Dunia Kartun yang siap beroperasi di detik prei lebaran dari 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat buat anak–anak dengan cerapan melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini memegang daya muat 24 orang. Wah terasa resik tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka dari 5 Juni 2019, masih sedia 2 alat yang tak kalah dramatis disajikan di akhir warsa 2019, adalah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada libur lebaran kali ini juga, Dufan jua menampilkan sebuah pertunjukkan antarbangsa panggung perdana di Indonesia adalah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini sudah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung hingga 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berdansa dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dengan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward bakal mengajak penonton ikut bernyanyi dan berajojing dua kali sehari pada getok 13.00 dan 15.00 di arena indoor Dufan. Jangan lewatkan gelagat mengatur karena pertunjukkan ini sekadar bisa disaksikan batas 16 Juni 2019. Namun jangan bersedih karena mulai coplok 17 Juni bakal ada hidangan distingtif Oggy & The Cockroaches," bayan Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat Ontang-Anting, hadirin hendak mendapati wahana Zig-Zag. Ini merupakan alat untuk keluarga yang terdiri dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan otomobil buat menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas wahana Zig-Zag bohlam jam bisa mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dirinya alat paling ekstrim mula-mula di Asia yang berada di alun-alun Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran wahana ini, membuat hadirin baru baru bersarang Dunia Kartun sudah bisa mendapati wahana Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memiliki kebesaran 30 meter yang bakal melajukan adrenalin. Wahana ini bakal berbandul dan berkelemban hingga 360 derajat. Dengan daya serap atraksi 30 orang, Baling-Baling memiliki dua poros dimana satu aksis bakal berkelemban 6 Baling-Baling dan satu porosnya juga ditiap Baling-Baling bakal berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gapura baru Dufan yang bertambah megah dengan marak dengan banjaran arca kartun favorit, pengunjung hendak menemui wahana Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat bertemu arah jarum beker yang melahirkan pengunjung serasa melayang di udara. Memiliki kapasitas sama banyaknya 56 kursi, wahana ini dapat menghibur 1.400 orang bohlam jamnya. Serunya beramai-ramai dengan jeritan yang membahana.

"Ontang-Anting ini ada daya serap yang kian besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini saya bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua untuk alam ontang-anting bersama," bahana Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat Baling-Baling, pengunjung hendak melantas menemukan alat Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, akan tetapi kian aib dengan bisa dinikmati akibat segala umur terbabit anak-anak. Permainan dengan daya serap 8 orang ini melaksanakan pengunjung penaka dihembuskan dengan kecekatan tinggi engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan akan sangat menyenangkan tetapi tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat angkut ini akan memanggul anak-anak dengan ahli terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan okuler Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dengan gerakan bertambah – anjlok secara perlahan. Wahana ini memegang daya serap 28 orang.

Paralayang

Wahana ini melepaskan impresi bagai terbang dengan lebih diperuntukkan ke anak-anak dan dapat di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, beres para orangtua tidak perlu khawatir karena bisa mendampingi anaknya bermain alat ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alun-alun anyar Dunia Kartun dengan 7 alat barunya serta menonton aktivitas Spongebob, pengunjung dapat membeli tiket seharga yang sama dengan lebaran tahun lalu yaitu Rp.325.000,-. Bahkan pengunjung secara impulsif mendapatkan Annual Pass Dufan untuk setahun ke depan.

Khusus pekan cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol jua buka kian lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 batas beker 20.00 WIB. Selama minggu lebaran tersebut, bagian Dufan pesimis becus mencapai target 170 mili pengunjung.

"Dengan adanya alun-alun aktual Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan pengunjung lebih tinggi. Harga kartu yang sama dengan lebaran warsa lalu Rp 325 ribu hadirin bisa menikmati alat angkut baru, alun-alun baru, ditambah juga pertunjukkan internasional Spongebob, saya pesimis ambisi tamu sekitar 170 ribu selama pekan lebaran bisa tercapai," kata Edy.

Untuk melengkapi kenyamanan hadirin menikmati wahana-wahana di Dufan, bagian Dufan lagi menyediakan Premium Lounge yang tiketnya dapat dibeli melantas di loket Dufan. Di premi lounge, hadirin dapat bersantai dengan cecap seluruh bagai akomodasi yang ada seperti bangku pijat dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan berulang beli kartu sekali langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus bayar lagi dan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya berikut dengan banyaknya Internasional Show yang akan datang di Dufan. Ayo habiskan tempo liburan bersama anak bini dan kawan hanya di Dunia Fantasi Ancol, dunia abnormalitas dan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

0 komentar:

Posting Komentar