5 Wahana di Trans Studio Bandung silahkan di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung telah jadi alpa eka destinasi wisata yang dicari-cari banyak orang. Selain karena letaknya yang penting di daerah perkotaan, di taman bermain kamu jua bisa mendapatkan banyak hiburan dari permainan yang tersedia.

Salah ahad bustan bermain yang siap di Indonesia merupakan Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki angka bertambah akibat sarwa wahananya berada di pada kolom nama lain indoor. Dengan begitu kamu bisa kenyang bermain tanpa perlu berwalang hati kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, andaikan kamu penasaran tentang apa saja alat angkut di Trans Studio Bandung yang wajib anda cobain, bahwa awak bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya kamu bisa pakansi dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya awak bisa merasakan impresi bertambah bandul di tingkat ekstrem, maka Vertigo merupakan wahana di Trans Studio Bandung yang membuat anda merasa diputar-putar di ujung bilah kipas kilang angin.

Ada enam tonggak dengan kapasitas penumpang sebesar 4 anak buah di saban tiang tersebut. Kamu bakal diputar dan jua bertambah berdansa hingga keagungan sekitar 20 meter. Permainan ini tentu akan membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat di Trans Studio Bandung yang membuat anda merasakan impresi seperti dihempas dari arah ke bawah. Rasanya seperti kamu jatuh dari gedung lantai lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan amuh copot.

Pertama-tama awak bakal dinaikkan batas kebesaran minim lebih 20 meter. Kemudian menurut mendadak wahana ini bakal menghempaskanmu ke bawah dengan cepat. Kemudian kamu akan dinaikkan juga dengan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing banyak cocok untuk dimainkan akibat awak yang menyukai ajang balap mobil. Di alat ini anda bakal menganggap seperti sedang berada di sebuah sirkuit balap dan mengendarai sorangan mobil balapmu buat mendapatkan baret finish.

Panjang sirkuit dari permainan ini rendah kian merupakan eka kilometer dengan kecepatan maksimum mendapatkan 40 km/jam. Transcar Racing jadi alpa ahad alat angkut di Trans Studio yang paling diminati akibat pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi awak peminat film Marvel, bahwa awak harus amat berupaya alat angkut Marvel Superheroes 4D untuk bisa ikut berpetualang bersama hero favoritmu. Di aku anda bisa memandang aksi dari pahlawan istimewa yang ada di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang berbentuk di sini antara lain merupakan Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dengan lagi Iron Man. Dengan fitur 4D, anda bisa sadar seolah berada di ambang bahadur istimewa kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau awak suka dengan hal-hal yang beraroma seram atau mistis, maka kamu hendaklah banget masuk ke alat Dunia Lain yang ada di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah sedia dengan kepala karangan yang sama.

Di permainan ini anda akan menyusuri ruangan yang gelap dengan penuh dengan hantu. Meskipun tahu bahwa ini hanyalah permainan, namun anda akan tetap kaget dengan kehadiran dari saban balung yang ada di pada wahana tersebut.

Wahana Seru untuk Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik buat berupaya alat angkut yang pernah disebutkan di atas? Pastinya masih ada banyak lagi alat di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, seberinda pernah melalui jalan inspeksi sehingga semuanya aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung ambruk, apakah bertambah wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, kadar karcis trans bengkel bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar