Permainan Seru Trans Studio Bandung akan guncang adrenalin yaitu Pemburu Badai

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung alat angkut barunya. Diberi nama ‘Pemburu Badai’, wahana anyar ini dijamin akan mengguncang adrenalin Anda. Soalnya, Anda hendak merasa seperti berada dalam sebuah pusaran badai.

Wahana ini hendak mengajak Anda untuk mengharapkan sensasi mengejar angin besar terganas. Tidak sekadar itu sahaja akibat selain boleh memeriksa adrenalin, alat ini jua dapat meluas pengetahuan, karena Anda hendak diajak buat menapaki gang yang memanggul Anda membuktikan beraneka macam macam badai yang sempat terjadi di seluruh dunia.

Setelah itu, Anda bakal membawa wahana yang sesungguhnya. Di aku Anda hendak dilontarkan ke klimaks hingga keagungan 40 meter dan mengharapkan guncangan ketika di angkasa yang memanifestasikan sensasi mengapung dan didukung dengan beraneka macam spesial akibat yang tentunya akan memanggul Anda merasakan pengalaman berada di pada angin kencang sesungguhnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park tetapi Anda juga dapat menjumpai suasana outdoor sekaligus.

Wahana baru ini cocok bagi Anda yang suka tantangan. Namun, tak lengkap agaknya bila datang ke Trans Studio Bandung tetapi tak mencoba Pemburu badai.

"Kami berharap keberadaan alat angkut baru ini bisa semakin menyemarakan kota Bandung sebagai salah satu kota alamat liburan juga MICE di Indonesia," jelasnya.

Trans Studio Bandung, bustan bermain di dalam ruangan dengan bambang lebih dari empat hektar ini memiliki 20 alat di dalamnya. Pengunjung boleh menikmati wahana-wahana yang boleh mengambil adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Dunia Lain.

Tak cuma itu karet hadirin yang membawa anak boleh cecap beragam wahana untuk anak seperti Si Bolang Adventure, Science Center atau Dunia Anak. Jangan lewatkan lagi beragam pertunjukan berkelas antarbangsa yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus “Bedrock” ataupun pertunjukan jantur 'It’s Magic'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung , apakah bertambah wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan bengkel bandung 2021

0 komentar:

Posting Komentar