Mantap, Ada Atraksi Baru yang Luar biasa di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berjaya dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung kembali membentangkan demonstrasi musikal aktual bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan di rangka yaum beres Kota Bandung ke-209, sekalian menafsirkan musisi awal Bandung yang berjibun mendatangkan lagu atas cinta. Pengunjung bisa menyaksikan atraksi ini setiap yaum jam 14.00 WIB dengan Jumat pukul 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami memunculkan Story of Love pada September akibat Bandung berjibun melahirkan musisi istimewa. Selain itu jua memberikan nuansa anyar akan irama di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan gabungan lagu-lagu jempolan musisi awal Kota Kembang yang menebak diaransemen. Menariknya lagi, pengunjung bakal dibuat takjub dengan atraksi karet performer di arah ajang sembari diiringi lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, musisi kebesarhatian Bandung yang berkiprah di jagat intermezo nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam membenahi kisah musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman memastikan memiliki intikad tersendiri, bagai bagaimana membalut unsur cerita yang tipis akan tetapi bisa diterima bagi pengunjung.

"Karena pertunjukan sekadar berdurasi 30 menit, aku harus memastikan lagu siapa yang bisa digarap. Akhirnya kami membawa karya Yovie Widianto, musisi akar Bandung yang lagunya kebanyakan akan cinta," cakap Ferdinan.

Di dahulu pertunjukan, pengamat bakal dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana tengah metropolis yang ceria. Sesuai dengan tema, selain boleh alam musik, pengamat lagi akan disuguhkan drama kisah amor yang memukau.

Tak cuma sampai di situ, selanjutnya siap aktivitas penuh romantisme ditemani dancer berpakaian batari yang bablas diiringi alunan piano. Penonton jua bakal dipikat dengan lagu dengan pergelaran sepasang penandak yang berayun di Aerial Chandelier atau tempat lilin. Atraksi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love juga melepaskan guncangan asing bagai pole dance, led dance, dan lagi berlimpah lagi. Selama minim lebih 30 menit, penonton hendak dibawa ke di alunan irama asak cinta.

Bagi pengunjung dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dengan Kota Sumedang yang ingin membuktikan gemerlapnya atraksi Story of Love, sedang ada waktu buat alam promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, belah pengambil Fiesta Point dari Bank Mandiri siap jua korting hingga 50 bayaran untuk pembelian kartu masuk, food and beverages, dengan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu ada pula korting 25 bayaran buat pemegang bilyet angsuran Bank Mega dengan potongan (harga) 10 persen buat karcis debit Bank Mega dengan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana penuh cinta dan nikmati keseruan atraksi Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans studio bandung 2019,promo karcis trans studio bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, harga kartu trans atelir bandung 2020, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar