Cek Wahana dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung di sini

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi cacat satu taman mainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema seperti universal studio singapore (USS). Trans Studio Bandung benar banyak fenomenal atas begitu berlimpah inti mainan yang bisa awak temui di sini, simak langsung Wahana Permainan dengan Harga tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di bawah Trans Cop. Trans Studio menduga mengembangkan sayapnya dan kini hampir bisa saya nikmati di kaum kota besar bagai Makasar, bekasi Jakarta dan Bali.

Trans Studio bandung di buka rata-rata warsa 2011, Bandung menjadi alternatif pertama akibat daya ruang wisata hits di bandung sangatlah berjibun dengan babak pelawat yang ada meningkat setiap tahunnya. Trans Studio bandung memegang banyak sekali alat permaian dengan jumlah mencapai 20 atraksi menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini terdapat berjibun atraksi yang bersifat edukatif ada 6 akomodasi yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The lupa daratan luxury losmen dan Ibis bandung trans atelir Hotel dengan standar international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya atraksi yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi tempat ini menjadi wisata wajib andaikata asal ke Bandung nantinya. Disini terdapat dunia anak, aksara favorit anda, atraksi yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 permainan seru yang bisa anda mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi jadi 3 Zona yang unik dengan seru adalah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini ada sub wahana permaianan masing -masing yang memegang isu yang berbeda – beda

22 wahana mainan yang dimiliki oleh lupa daratan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi dunia kaki (gunung) bahar tentunya banyak menyenangkan, hilang ingatan atelir bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa melihat gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama binatang -hewan di kuub utara seperti beruang kutub, penguin, paus, anjing bahar dll.

Kita bisa terus mengambil cetakan selfie disini bersama binatang dalam bentuk virtual yang seakan terasa banyak nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana menjadi seorang reporter, membesuk di balik sebuah daftar tv, proses shooting, menjadi prensenter, belajar dubbing dll bisa anda temui melantas di lupa daratan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana mainan yang satu ini sangat cocok buat anak cucu dengan baya 0 -7 tarikh tentunya banyak aman dan tak bertekuk lutut dahsyat juga, mainan yang ada di dunia anak bagaikan komedi putar, mini train, carousel, jump around dengan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang hebat buat anak cucu -anak dengan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff trans yang renceng mulut – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana mainan ini adalah sebentuk kapal besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan untuk ananda – ananda bagai menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, kolam bola, halang rintang dengan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah menjalankan Kapal bahtera di ruangan di atas keagungan disini saya hendak beredar layaknya bajak laut buat menemukan huma gandum, betapa pentingnya garai sebgai sumber konsumsi manusia dan serunya lagi kita bisa memandang zona atraktif lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton acara di lupa daratan acap si bolang disini saya seolah menjadi sibolag petualang yang berkelana indonesia, alat ini sangat sedukatif buat mengenalkan tentang betapa tampaknya bumi ini

8. Trans Science Center
wahana edukasi ini hendak mengajarkan putra putri anda tentang ilmiah bidang fisika, amat atraktif contohnya berlatih tentang soda kue yang bisa membuat kue jadi mengembang, bisa memandang wajah 20 tahun kemudian, proses terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang acap dengan permainan roler coster dengan memburu-buru adrenalin yang kencang bisa berupaya permainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecekapan 200 km perjam, tinggi jalan mencapai 50 m, track yang berliku dengan kemiringan mengaras 90 derajat tentunya banyak tidak sesuai buat anak – anak dan yang punya penyakit kagetan ya


10. Vertigo

Wahana atraksi berupa kincir angin bota dengan kebesaran mendapatkan 20 meter, memanfaatkan vertigo hadirin akan diputar selama rendah lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita beristirahat juga bakal berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau naik vertigo tapi konsisten hebat dengan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang sedang menyukai permainan yang melajukan adrenalin bisa juga berupaya Giant Swing sebuah ayunan bota dengan tinggi 14 meter, ruang bersandar di pada nya berwujud bundar dengan beralih ke kanan dan kanan semasa 3 menit, yang tak tahan bisa saja mengalami bangkit akibat serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini banyak dahsyat untuk arung simulasi petualangan hebat di batang air kenamaan di Amerika Amazon dengan Afrika, kita hendak membawa arombai mengarungi bengawan dengan membesuk pemandangan hutan dan serunya menuruni air terjundari ketinggian 13 meter, jangan kurang ingat dukung busana berganti ya, akibat bakal basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang acap dengan panjat tebing bisa mencoba aktivitas seru ini, Kong Clim alat atraksi panjat tubir dengan mangambil permata artistik yang di bergadang bagi kingkong besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat angkut ini kayaknya selalu menjadi favorit buat semua kalangan, getah perca tokoh marvel siap disini, ditampilkan di bentuk 4D yang datang banyak absolut banget dan seru.

15. Special Effect Action

Menonton babak seru dalam bioskop yang ditampikan di pertunjukan yang nyata dari aksi tembak -tembakan, perkelahian, aktivitas perampokan, kejar -kejaran motor dan lagi banyak lagi yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi jadi pembalap mobil bayaran bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya bakal akurat mengendarai oto balap dengan cepat dengan track mengaras 1 km. cogah amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah atraksi jantur yang dahsyat di tampilkan disini, dari trik menghilang, aktivitas memasak pedang sampai aksi jantur yang ada di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tidak bertekuk lutut serunya jua dari atraksi group band, boneka yang menari, Zoo crew, sesuai banget untuk pertunjukan keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan tontonan irama dengan teknologi lighting yang aksi bisa awak nikmati di amphiteatre trans bengkel bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi membawa sebuah hantu bumi di pertunjukan 3D, disini anda hendak bersandar di kursi dengan penyelamatan dan diajak keliling, bertambah turun dengan cepat seolah benar sedang membonceng Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana permainan hilang ingatan atelir bandung 2019 yang berbentuk menara dengan tinggi 20 meter, tamu akan di naikan terlebih dahulu akan datang dijatuhkan dengan acap jumlah kali, yang bimbang keagungan sebaiknya jangan pernah berupaya alat ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia lain adalah berupa kejiwaan dengan hantu yang disajikan dalam suasana horor menyusuri jalan gelap dengan menaiki kereta, berlimpah hantu yang terkenal yang bisa di temui bagai hantu ambulans di jalan bahureksa, begu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dengan balung indonesia yang berjibun di kenal orang berjibun di barengi dengan audio menakutkan semasa 5 menit.

Begitu berjibun dan kompleks alat angkut atraksi yang sedia di Trans Studio Bandung jadi darmawisata 1 yaum full di ruang ini rasanya masiih rendah layak aja, saran abdi merupakan lebih ayu mencari area menginap yang ambang dengan area liburan aja memantau terus 8 losmen di fokus kota bandung

Sebelum berlibur ke trans Studio Bandung awak harus menyiapkan budget yang cukup dong lagi pula kesana dengan anak bini atau group tentunya budget harus disiapkan, hal elementer merupakan membayar tiket masuk ke Trans Studio Bandung

Harga karcis masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di arah cuma buat kualitas masuk saja sekali lalu bisa foto -foto namun andaikan ingin mencoba alat atraksi yang seru, pengunjung harus membeli lagi yang namanya Kartu Trans Studio

Harga kartu Trans atelir sangat tercapai Rp.10.000 bisa di klimaks up bertimbal dengan keperluan anda, ketika beres bermain di hilang ingatan studio dan ternyata kartunya sedang memegang sisa saldo dikau bisa menukarkan di loket dengan uang kas kembali kok.

Untuk kadar konsumsi dengan minuman disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu ialah darmawisata paling hits di bandung tak heran kalau pengunjung nya selalu pecah bahkan apada musim liburan. pastinya pada berupaya saban alat mainan anda harus bersabar dengan ngantri.

Namun andaikan dikau malas buat berantri ria, solusinya merupakan membeli gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tapi kita tidak harus ngantri bisa melantas masuk perahu bintang film gitu deh. Namun semua sedia di keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans bengkel bandung

Hari biasa >> 09.00 lumrah – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi absolut Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbanyak di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi ruang bermain di bandung yang banyak vital yang bisa di jalan masuk dengan (alat) angkutan pribadi atau angkutan umum.

Fasilitas pembawa di Trans Studio Bandung

Untuk urusan alat penunjang telah tak diragukan lagi, taman bermain dalam lajur ini telah dilengkapi dengan 22 alat seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. menyatu dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana trans studio bandung ambruk, apakah naik wahana di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya serap hilang ingatan bengkel bandung, kualitas karcis trans bengkel bandung 2020, kualitas karcis trans atelir bandung 2021

0 komentar:

Posting Komentar