Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Peroleh

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dan Paling lengkap fasilitasnya sebagai ruang bermain yang hebat dengan ajak .
info Tempat Wisata yang paling terkenal menjadi buruan wisatawan adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) merupakan sebentuk alam liburan terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun biar hadir belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang jauh lebih spektakuler dan kian dahsyat beserta lebih bulat alat permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan sekadar itu, Trans Studio Bandung jua diklaim bukan sekadar sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, namun lagi terbesar yang siap di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini ala formal dibuka sebagai pusat darmawisata Rekreasi dan Hiburan pada tanggal 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang amat melegakan di Kota Bandung ini bangkit di atas areal seluas 4,2 hektar, dengan mengambil biaya pembangunannya batas 2 milyar rupiah.

Hingga era ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung merupakan melahirkan sebuah Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang wajib dikau kunjungi.
Dan ahad lagi, masa ini Trans Studio Bandung era menduga tercermin jadi sebentuk Taman Bermain yang amat komplit di Kota Bandung dan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sendiri ialah tempat wisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya banyak strategis berada di induk kota kembang, dengan tempatnya sangat dekat dengan salah eka Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, adalah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung datang melayani kebutuhan liburan belanja/shopping dengan Kuliner bagi hadirin TSB.

Trans Studio adalah merupakan area wisata yang berada di di areal alun-alun Trans Studio Mall, sebentuk induk perbelanjaan bertaraf dunia yang bagus dan amat adem yang ada di Kota Bandung.

Di hilang ingatan Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa alam kemahiran shopping di bertambah dari 200 outlet yang ada di sini.

Brand alias produk eminen alam bagaikan Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dengan Tommy Hilfiger, dengan pada bumi Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll hadir di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak sekadar bakir memadati hajat belanja saja, di Trans Studio Mall jua dikau bisa alam beraneka ragam menu kuliner di bertambah dari 100 tenant alias gerai konsumsi dan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya dikau temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, batas lokal bagai The Duck King, akhirnya ada lagi Restoran Jepang di Bandung di TSM yaitu Sushi Tei, sedia Papper Lunch bersama Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan berikut selengkapnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa awak jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang enak :

Studio Kuring (ayam memanggang dengan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak cuma itu sahabat traveler’s, di TSM Bandung juga ada sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market atau Pasar Cisangkuy dengan Sudirman Street Day and Night Market, yang menawarkan menu jajan distingtif bandung yang afdal dengan harga incaran yang terjangkau.

Trans Studio Mall jadi melayani hajat darmawisata belanja awak bersama dengan Mall di Bandung yang kenamaan lainnya seperti Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, hadir di kota Bandung sebagai kantor induk dari salah ahad Bank Nasional terkemuka, adalah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini merupakan melahirkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang berkelas internasional alias dunia.
Bisa anda bayangkan bukan dari sekarang, untuk segala apa dikau mesti liburan ke Luar daerah yang mahal, andaikata di kota Bandung, di pada bumi sendiri kita kepunyaan ruang liburan yang berderajat juga ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung apalagi dirancang untuk bisa atraktif wisatawan dari mancanegara, dan menjadi oponen area wisata terkenal di asia tenggara bagaikan Resort World Sentosa di Singapura dan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung pokta dengan mewah dengan kualitas yang tercapai dari Rp.1.500.000 jadi jadi tempat bermalam dan peristirahatan jempolan anda.

Tempat di berjalinan Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini menawarkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menyodorkan fasilitas yang biasa dikau dapatkan di Tempat Spa di Bandung bersama salah ahad area Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di pada kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi bagi anda yang membutuhkan ruang bermalam berupa hostel yang nyaman di pusat metropolis dengan harga murah.

Trans Studio Bandung saat ini memiliki tidak minim dari 20 alat angkut permainan yang terpecah ke dalam 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat atraksi Roller Coaster Trans Studio Bandung yang sangat klop buat awak menguji nyali dan mengasah hormon adrenalin di tubuh anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang penulis rasakan sensasinya seorang diri dengan jalan apa “kepanikan tubuh” ketika mencoba alat trans atelir bandung yang eka ini.
Berdasarkan penerangan dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, arena alat angkut mainan ini becus celat dengan kecepatan 120 Km/jam hanya kurang di tempo 3,5 detik
Wahana Trans bengkel Yamaha Racing Coaster di Bandung ini kelihatan merupakan 1 dari cuma 3 yang ada di dunia, yang mana 2 yang lainnya sekadar sedia di daerah Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa menikmati alat angkut mainan TSB ini, hanya tamu yang paling tidak ada tinggi awak bertambah dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya aman sahaja dikau pernah ngeri membacanya baiklah ? GIANT gitu lho..! tapi ga mesti khawatir, semua wahana di area liburan keluarga ini memberlakukan garis haluan pengamanan yang hebat ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign seperti anting danawa dan perdana yang siap di Indonesia.Di alat angkut ini tamu akan diajak berputar-putar pada kebesaran 18 meter lebih dalam keadaan berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang amuh cecap alat angkut mainan ini harus memiliki tinggi diri minimum 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikata gelanggang trans studio bandung yang satu ini akan memasrahkan anda tentang keahlian dengan jalan apa berpetualang di baplang dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda bakal ditantang keberanian untuk bertemu dengan beragam binatang buas khas alam liar afrika yang ganas dan buas seperti Singa beserta melewati sebentuk tantangan jurang denganketinggian air terjun selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan penjelajahan di alat atraksi ini, anggota harus ada tinggi diri 120 dengan harus ditemani bagi orang tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini merupakan Bioskop Simulator dengan teknologi terbelakang 4 dimensi dengan pertama di adam yang akan melepaskan sedia keahlian membesuk aksi dari getah perca Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi awak tamu minimal 100 cm

5.Vertigo

Vertigo merupakan Wahana Permainan yang ada di trans atelir bandung berupa jentera aliran udara raksasa yang bisa membuat anda berbahaya adem atas mampu berputar 360 derajat menurut vertikal dengan berjalan menerus.
Catatan : Tinngi paling tidak tamu 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan ataupun lagi semburan air yang ada kalanya saya lihat di Film-film antuk dan action Amerika, kini bisa saya lihat langsung rahasianya di alat angkut ini.
Catatan : Tinggi minial anggota merupakan 100 cm dengan didampingi anak buah tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya saya kembali mendengar danawa akur ? dan memang betul,apabila anda mencampuri alat angkut ini,maka anda dipaksa mengunjungi sebentuk negeri Raksasa di arah mega yang tinggi,dan bota itu akan menjatuhkan anda dari tempat ketinggian 20 meter.
Catatan : Tinngi diri anggota paling tidak 130 cm dan berat mentok 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah tempat terbaik buat anda buat terus menguji empedu dikau dengan memasuki berbagai tempat yang amat mencabarkan dengan di kenal berpuaka di alam bandung.
Catatan : Untuk semua baya dan anggota di bawah umur harus didampingi anak buah tua

9.Trans Science Centre

Wahana permainan yang akurat sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagaikan di Bandung Science Center yang siap di Trans Studio Bandung ,dimana bawah umur bisa bermain dengan sekaligus belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk semua kalangan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap palsu Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat jadi penyiar televisi atau berbicara di adam per-tv an? wahana lupa daratan bengkel di bandung ini akan memberikan pengalaman rahasia yang sedia di balik bilik produksi berbagai program yang ada di TransTV dan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang terkenal seperti Museum Pendidikan Nasional Upi ataupun Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk segala arena usia

11.Sky Pirates.

Wahana lupa daratan bengkel bandung sky pirateni dia petualangan dahsyat lainnya,di wahana trans bengkel bandung ini awak bakal diberikan pengalaman menaiki kapal bajak laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimal peserta 125 cm dan kudu didampingi anak buah dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang cocok buat dikau yang bahagia berpetualang dengan tantangan memanjatdinding untuk bajak permata yang di jaga kingkong besar.
Catatan : Peserta harus ada tinggi awak 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan atelir bandung dragon riderat darmawisata di bandung yang bisa membuat awak anda bagaikan para kesatria, dimana anda hendak terlihat gagah saat menunggang naga, bukan lagi kuda bagaikan di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimum pengunjung 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai ruang area Soft Play terbesar di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang usia 4 – 12 tarikh harus didampingi anak Adam tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang eka ini merupakan salah satu kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia mentok peserta adalah 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang dekat 1 km dengan kecepatan oto maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi mentok 185 cm, pengemudi minimal 135 cm dan pendamping paling tidak 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana menarik yang akan memberikan sebentuk pengembaraan betapa dengan cara apa sensasi menonton gambar hidup cucur lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk semua golongan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana mainan yang diklaim ekuivalensi dengan Broadway,yang melahirkan kantor demonstrasi hebat mewah dengan menampilkan beragam pertunjukan seru dengan menarik.
Catatan : Untuk segala bangsa usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan seru dengan desain yang spektakuler dengan buah yang banyak spesial menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk semua arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia area yang hendak memberikan penjelajahan dengan berkeliling nusantara bersama si Bolang.
Catatan : Untuk segala bangsa usia, dengan anak-anak harus di dalam bimbingan anak Adam tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang wajib anda ketahui, dijamin sangat hebat dengan menantang buat awak memeriksa dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, handai alias bahkan berdua dengan pasangan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat benar di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya amat mudah dilalui baik dengan (alat) angkutan badan maupun transportasi umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan umum, tak perlu kuatir akibat amat encer mendapatkan Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagai beserta ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan anda Naik angkot 01A warna baru – asfar jalan alias jurusan Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot nomor 05 berbagai-bagai merah dengan plat putih rute Cibaduyut – Cicaheum, anjlok di silang empat Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan ke atas Angkot 01A berbagai-bagai lugu – kuning rute Cicaheum – Abdul Muis ataupun ke atas angkot angka 30 warna ahmar – hijau jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini hendak lewat tepat di ambang Trans Studio Bandung
Dari halte Bandung: Silahkan bertambah Angkot berbagai-bagai hijau nomor 12 rute ataupun jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, berdansa di Jalan Jendral Gatot Subroto, bertambah angkot bermacam-macam merah – lugu nomor 30 arah Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini bakal lewat benar di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan awak naik angkot angka 31 warna coklat – hijau jalan Ciroyom – Antapani, anjlok di perempatan Kiaracondong – Jalan Jakarta, lalu bertambah angkot 01A warna baru – kuning arah Cicaheum – Abdul Muis via Binong atau naik angkot nomor 30 bermacam-macam ahmar – hijau rute Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru serta berlaku buat cecap beragam alat mainan Trans Studio Bandung di warsa 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung adalah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka pukul 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka pukul 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi awak yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi ataupun informasi bena lainnya seperti Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan anda bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di atas diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memegang 20 wahana atraksi seru yang terbelah ke dalam 3 Zone, dan semuanya absolut akan atraktif berjibun animo pengunjung untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tak berebut dan dikau tahu kapan waktu yang akurat dan adem cecap waktu preinan di Trans Studio Bandung ini, bahwa bersama-sama 5 tips wisatanya yang hendaklah dikau ketahui :

1. Datang lebih Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pelunasan karcis di sini menggunakan alat negosiasi bagai kartu ATM, yaitu Mega Cash yang harga kartunya sendiri Rp.10.000.
Setelah bayar Kartu, akhirnya kita isi dengan uang, dan disesuaikan dengan harga karcis jamak yang bisa awak lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday apa Weekend alias Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke sini yaum barang apa pula tetap sahaja seru, tetapi ada kaum kelewahan dengan kekurangannya kawan sekalian.

Jika pilihannya adalah weekend, bahwa dikau bakal bisa mendapati banyak atraksi khusus di akhir pekan alias musim libur seperti Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dengan Zoocrew yang tampil 2 kali sehari.

Kekurangannya ya definit setiap alat akan dipenuhi akibat pengunjung dan siap-siap untuk ngantri yang panjang dan lama, bersama kadar kartu pastinya kian agung dari musim biasa.

Namun jika pilihannya weekday, akur kawan berdiam dibalik saja bahan di atas, maksud saya paham bukan ? dan semuanya saya kembalikan kepada anda juga, kapan jempolan datang ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap samaran Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana atraksi kesayangan di Trans Studio yang amat berlimpah diburu pengunjung untuk ditaklukan ialah Dunia Lain, Transcar Racing bersama Jelajah.

Catat, ketiga alat di TSB ini dari mulai pagi batas lilin batik telah absolut akan dalam bentuk antrian panjang, karena serunya alat tersebut.

Yang lainnya, bagi dikau yang baru makan, akhirnya punya penyakit mudah pusing, ingat-ingat jangan berikhtiar di dahulu wahana bagai Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, buat menikmati wahana pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di tengah hari hari, pertunjukan Parade di sore yaum dengan Legenda Putera Mahkota pada lilin batik musim saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, kendati pun Trans Studio merupakan ruang wisata di pada lajur di Kota Bandung yang pastinya teduh dengan sejuk, namun bukan berarti dikau tidak bakal basah-basahan.

Di aku 2 alat angkut dengan bilangan yang basah bersentuhan dengan area wisata air terjun di bandung buatan sejajar 13 meter namun dijamin hebat dan menantang, ialah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak amuh ribet dengan perencanaan pakansi ke Trans Studio Bandung ikuti program Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih ketika dikau datang era high season, seperti cuti I kampus dan libur Nasional, pernah pasti jalanan Bandung padat dengan pelawat dan jalanan macet, tempat darmawisata penuh, dengan harga-harga bertambah dengan mahal.

Anda tinggal tentukan mau dijemput di mana, duduk manis pada (alat) angkutan yang telah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, segalanya terjadwal tak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar karcis trans studio bandung 2020, harga tiket lupa daratan atelir bandung 2021

0 komentar:

Posting Komentar