Inilah World Of Wonders Tangerang, Jadi Tempat Rekreasi Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi preinan madrasah bersama si buah hati, para orang berumur wajib membawa anaknya ke area eka ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan area alat didikan dan rekreasi keluarga. Salah eka ikon Theme Park pertama di Banten. Disebut-sebut sebagai kompetitor Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini membawa sisi menarik dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tidak krusial jauh-jauh asal keluar negeri tetapi dengan ada ke area ini hadirin bisa berselfie ria dengan lambang adam yang beres salah satu favorit area ini. World Of Wonder lagi memegang konsep bimbingan bagai wahana Tekno Mania. Anak-anak dalam wahana ini akan belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dengan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan betapa dengan cara apa Pendidikan Anak dan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tidak cuma liburan, tapi anak-anak jua bisa sekali lalu mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat dahsyat dari menariknya World Of Wonder diantaranya daerah pendidikan, daerah spot selfie, alat air dan alat rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dengan sekitarnya kudu berbondong-bondong untuk datang beserta berlibur ke tempat liburan ini. Tidak sekadar memberitahukan pendidikan tetapi berekreasi bisa sekali lalu dijalankan supaya sih buah lever senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak cuma darmawisata edukasi, disini juga menawarkan beberapa mainan outbound, halaman ladang selfie, bustan satwa, bustan berseri dengan juga Rumah Angker. Selain itu terdapat alat angkut aktual bagaikan Tekno Fly, dimana tamu bakal diajak berkimbang-kimbang di udara. Selain menikmati alat baru, tamu bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dan lain sebagainya. Semua alat angkut disini bisa dinikmati arena am terutama anak-anak, remaja bersama dewasa.

Namun, untuk dapat menikmati arena alat angkut layak merogoh kantong .Setelah itu, pegunjung dapat mencoba semua alat angkut di tempat wisata ini. Jika sedia biaya lain di luar bilangan wahana, siap-siap layak membawa uang lebih, ya.

Penasaran buat mengajak sih buah jantung untuk membangun kebersamaan bersama? Datang saja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional dari jam 10.00 – 18.00 WIB di weekday dengan getok 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

harga kartu world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga karcis world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan umum 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan awam 2018, bilyet bersetuju world of wonder citra raya 2020, karcis bersetuju world of wonder aspirasi umum 2021, karcis masuk world of wonder aspirasi besar 2022

0 komentar:

Posting Komentar