Permainan World of Wonders Keluarga Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang cerita rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah alat terbaru yang sedia di World of Wonders Theme Park ini jadi sarana pembelajaran memuaskan sejarah anak buah Indonesia. Disini ada sejarah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, belulang dengan pusaka merekanya lagi lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang aksi abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa alam cerapan wahana roller coaster ala virtual, cerapan yang kalian bersahaja tak kalah dahsyat dengan memanjat wahana yang asli.

Taman Selfie
Di bustan ini paling pas amat sangat untuk photo-photo, kalian bisa narsis berakhir bersama teman-teman dengan juga keluarga, siap bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, sumpah aksi abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dengan gagar jalan keluarnya, ambillah di alat yang satu ini kalian bisa masuk kedalam labirin kaca, marilah segera geledah jalan keluarnya, nir- sampai kalian bisa masuk tapi gak bisa berhenti lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di cangkir raksasa, andaikan alat angkut yang ahad ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersetuju ke dalam mangkuk bota dan berputar didalamnya, ambillah saatnya kalian mencobanya, pasti oke banget deh!

Pemburu Dino
Ayo cari dino dengan tembak sekarang juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dengan lagi banyak dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini cogah banget, naik kereta lucu, kalian bakal berkeliling bustan pedalaman Afrika, berlimpah banget patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapakan singa? gak usah takut, karena gak benih berpapakan dengan raja rimba beneran kok, malah kalian ke atas kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak usah takut aktif air, tinggal byurrr kalian akan melantas basah. Wahana yang eka ini merupakan tunggal wahid langka wahana air yang sedia di Thempark, dengan doang bisa kalian temui disini. Nah berakhir bermain alat kering, saatnya bermain alat basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di alat ini, hmmm siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tak sekadar hantu lokal tetapi jua berlimpah monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu kuduk kalian akan berdiri. Masih bahadur berikhtiar ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak hebat alam membawa alat angkut ini. Wahana yang ahad ini paling gokil lho. Nah sapa -- pun barang siapa yang ceraiberai berkelahi adrenalin? Coba naik ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa memburu-buru adrenalinmu! Paling asyik bertambah alat ini dibagian depan, meliak-liuk ke atas turun, membuat adrenalinmu berpacu kencang. Ayo jerit sekencangnya dengan nikmati serunya menaiki alat angkut ini.

Paralayang
Berputar dengan melahirkan kalian bahagia dan ceria, kalian bisa kok ke atas alat ini bersama handai alias keluarga, mari goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin adiluhung paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat gambar hidup 4D pastinya dahsyat banget, cukuplah khusus alat yang satu ini kalian bisa nikmati gambar hidup 4D ala seru-seruan bersama teman dan keluarga, banyak bioskop yang bisa kalian nikmati dan pastinya melaksanakan ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini aksi abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable banget lho.

Kapal Bajak Laut
Berani oponen pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di kapal berujul laut ini kalian hendak diayun dibatas tinggian, Tentu saja alat angkut yang eka ini hendak melajukan adrenalinmu, Ayo sembarang orang bahadur mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak krusial jauh-jauh, disini lagi sedia kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di aku kalian bisa daki jaring ala-ala tentara, ataupun kalian bisa meniti tali temali yang bisa memacu adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo main basah-basahan bareng, seru! Di wahana ini adalah wahana istimewa outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya wahana ini Cuma ada di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling dunia gak harus jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan ke atas alat angkut Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian jua bisa main tabrak-tabrakan seru bersama handai dengan keluarga, eits nir- lupa pasang ban alarm ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas ketinggian 10 meter, wow keren, di alat ini kalian definit saja akan merasakan sensasi yang dalam biasa, dimana akan berbuai-buai dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik kereta angin diatas ketinggian? Wow Keren!, di wahana ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang siap di atas ketinggian, dengan definit saja kalian bisa melihat World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir raksasa dengan keagungan 20 meter, disini kalian bisa memandang pandangan alam yang adem mulai dari danu batas tanaman yang rindang, dengan nir- lupa, andaikata membawa alat ini kalian lebih dahsyat jika berdua alias berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 komentar:

Posting Komentar