Objek Wisata Asyik untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa tahun aktual 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di mudik pergantian warsa ini, siap berita duka yang menyelimutinya yaitu bahaya alam di Banten dengan juga Lampung Selatan.

Berikut tempat liburan seru buat liburan tarikh aktual di alam Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan tempat rekreasi yang teraih tetapi akan melepaskan kepuasan lebih. Anda dengan keluarga akan dimanjakan dengan beragam bagai wahana yang bisa dinaiki, walaupun ada beberapa ruang dengan wahana yang harus bayar.

Wahana yang ada di bustan bermain ini sedia 30 mainan yang sekadar bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali permainan sedia juga miniatur bangunan-bangunan bersejarah baik dari dalam daerah maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memegang fasilitas pasar kudapan yang terdiri dari 20 stall. Mengusung tema konsumsi betawi yang hendak memanjakan lidah tamu dan memberitahukan konsumsi khas betawi. Pemda lagi membangun kebun binatang miniatur yang bakal melaksanakan bawah umur betah berlama-lama di lokasi liburan ini.

3. Taman Bambu
Taman aur di bangun oleh DKP (Dinas Kebersihan dengan Pertamanan) metropolis Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep bustan edukasi melanggar macam-macam aur dengan lagi manfaatnya. Di halaman ladang bambu, DKP mendirikan bangunan yang segala bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada lagi api fokus foto yang berhiaskan lampion dan juga penghubung yang dibuat dari bambu dan juga kaum reca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berjibun spot foto yang atraktif dan menyediakan wisata getek dengan nama Rakit Cinta. Biayanya pun relatif murah, kadar dari dari Rp10.000 buat anak Adam dewasa dengan buat bawah umur gratis.

Lalu siap lagi alat buat menaiki bebek dengan harga mulai dari Rp20.000 per 20 menit di hari Minggu dengan sepuasnya di yaum biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak kalah atraktif buat dikunjungi, melambangkan ruang pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda bakal disambut dengan arca buaya raksaksa yang berada di ketika jalan sebagai indikator bahwa Anda telah memasuki kawasan bustan buaya.

Koleksi buaya di bustan buaya ini jumlahnya mendapatkan 500 akhir lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu definit seperti : Waktu alat memberi bersiar-siar buaya alias saat alat mengambil ovulum buaya.

Harga tiket bersarang ialah sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan untuk wisata agama sedia masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama asli masjid ini ialah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun akibat Syekh Al-Bakhir Mahdi atau Al-Faqir. Masjid tidak dibuka saban yaum dan tak semua anak Adam juga yang bisa bersetuju sembarangan, masjid sekadar dibuka saat ada perayaan yaum besar islam ataupun menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola oleh bangsa seputar mulai april lalu, selain di peruntukkan buat tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan dapat memasrahkan wawasan kepada masyarakat mengenai jenggala jati dengan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek wisata di jenggala murni ini memanfaatkan pohon-pohon murni yang diikat dengan hammock alias ayunan, sehingga hadirin bisa merenggangkan diri ataupun sekedar bersantai sekali lalu piknik bersama keluarga. Objek wisata Hutan Jati Raya dibuka atas musim Minggu dengan cuti nasional.

Pengelola tempat liburan ini tidak memungut biaya eksklusif bagi pengunjung, namun diharapkan pengunjung memberikan uang seikhlasnya yang akan dipergunakan buat biaya perawatan dengan kejernihan di alamat wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal mulai viral di media sosial dari seputar rata-rata tarikh lalu. Tebing balang yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kandang godzila karena memegang sepukal tubir batu yang bentuknya imbas-imbas dengan bengkarung raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan merupakan Rp3.000 buat besikal motor dan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memegang luas seputar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan buat jogging dan jalan-jalan di pagi atau sore hari. Di senun ada dua bangunan dengan gaya arsitektur betawi dengan banglas 500 m⊃2; yang menjadikan blandongan terbanyak di Indonesia.

Di kian siap berlimpah sekali ikan, walau dilarang untuk dipancing tetapi kegiatan yang tak angkat tangan menarik ialah saya bisa memberi bersuka-suka ikan. Jika Anda ada afsun atau konsumsi ikan di rumah, Anda bisa bawa buat memberi bersiar-siar lauk -- asin budu di sana, tapi andaikata tidak punya jangan berwalang hati akibat di sana sudah bersiap kaum anak buah yang memasarkan gendam dengan kualitas mulai dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu sih Anda Museum Benteng Heritahe ini melambangkan satu-satunya museum baba Tionghoa di Indonesia?

Museum ini melahirkan hasil restorasi rumah kuno seorang etnis Tionghoa yg menikah dengan anak Adam lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akan datang dikenal sebagai baba Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka atas setiap yaum Selasa – Minggu dan tutup saban hari Senin, dan beker berangkat beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang ada di museum ini melambangkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni gelar untuk bangsa Tiongkok yang mendiami Tangerang dari generasi ke generasi.


Ada belasan makam keramat getah perca syeikh yang dimakamkan di tempat tersebut, selain itu buat argumen keamanan di karenakan gedung masjid yang sudha tua oke sedia beberapa bagian gedung masjid yang pernah keropos karet pengurus masjid berwalang hati bisa ambruk andaikan terus di datangi oleh pengunjung apalagi dalam jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 komentar:

Posting Komentar