Pelaksanaan K3, menjadi tolak ukur SOP Junle land Sentul Bogor

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di alam Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, bertambah hebat dengan meluncurkan alat angkut Mega Drop- Gundala.Sensasi aktual kepada para pengunjung, disajikan tempat liburan wahanaa mainan Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan kemahiran dalam biasa yang tak terlupakan buat dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, saat menemui puluhan wartawan yang terhimpun pada Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang embuh merasakan alat angkut pada kegiatan Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat asal rekan-rekan dari Forwat dengan aksi family gathering journalist 2019, semoga boleh menikmati semua alat angkut yang sedia disini, dan bisa terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya lagi membuka informasi kepada Forwat buat bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya wisata wahanaa atraksi Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas menjadi 35 Hektar, dengan akses yang enteng dijangkau dengan bebas galang yaitu melalui bea Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa darmawisata alat ini berparak dengan ruang lainnya, dengan dengan wahana aktual Mega Drop- Gundala, akan memberikan kemahiran berbeda kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari ruang lainnya, disini asa berada suasana perbukitan agar hadirin bisa merasakan sejuknya alam, dan Mega Drop- Gundala anyar launching yang diambil dari konsep petir kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat lima alam yang bisa dinikmati dengan 35 alat angkut seru, 15 wahana untuk anak-anak dan lima alat berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan beserta Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman juga menjelaskan, penerapkan K3, jadi tolak ukur SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak doang itu, tingkat produktivitas karyawan bertambah bersamaan dengan jaminan keamanan yang didapat akibat perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para hadirin dapat explore panca zona, diantaranya sedia yang berbayar dengan sebagian besar alat angkut buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya lagi berharapa, dengan hadirnya wahana baru (Mega Drop- Gundala), kemahiran berbeda boleh dirasakan pariwisata detik berkunjung, dengan Jungleland bisa menjadi area liburan wahanaa permainan kebanggaan anak bini dalam memilih tempat wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

0 komentar:

Posting Komentar