Lokasi Seru di Citra Raya World of Wonders dan Harga Tiket Wahananya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini agak-agak kian dikenal sebagai cacat satu metropolis penyangga Jakarta dan berjibun dikunjungi pelancong buat hajat bisnis dengan pekerjaan. Meski demikian, di alam tersebut, lagi ada berbagai wahana darmawisata hebat belah mereka yang gemar melepas penat dari rutinitas sehari-hari, alpa satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, bagaikan namanya, berlokasi di alam Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika wisatawan berangkat dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan jalan Mall Ciputra-Grogol yang biasanya beranjak beker 10 pagi. Kemudian, dari depo Trans Citra, ekspedisi dilanjutkan dengan naik angkutan metropolitan dengan perjalanan sekitar 10 menit dengan turun di dada bab gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut letak resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki kian dari 30 alat yang sangat menarik, baik buat hadirin anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini juga menyediakan alat penataran buat sih kecil dengan wahana yang seru untuk mengatur yang sudah dewasa. Berikut kaum alat atraktif yang siap di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan bandul yang bertemakan kekaisaran dengan pengunjung dapat bermain buaian dengan suasana yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, merupakan alat yang akan membawa pelawat untuk bersantai di pada ‘cangkir besar’ yang dapat diputar sesukanya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan untuk berkeliling Citra Raya World of Wonder yang boleh disewa di dekat gerbang akses masuk.
Galeri Bawah Laut, alat ini akan menunjukkan jumlah hewan yang siap di di samudra dengan contoh dabat yang jelas, disertai cerita dan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri favorit yang memungkinkan hadirin bisa bermain ilusi dan mengambil foto sesuka hati.

Galeri Tubuh Manusia, ialah sebentuk pembelajaran melanggar organ-organ badan manusia yang divisualisasikan dengan gambar dengan replika yang mirip dengan aslinya.

Gasing Alexandria, ialah alat angkut yang hendak menguji adrenaline melalui buaian dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain untuk sang halus serta mandi bola dengan teman sebaya.
Jelajah Rimba, wahana yang bakal mengajak hadirin mengelilingi apa sahaja yang siap di dalam hutan hutan banat dengan membawa kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat sih alit yang ada kegagahan dan ingin menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, juga dipersembahkan buat sang alit yang gemar bermain bom-bom car, seru-seruan bersama teman seangkatan dengan melihat lukisan indah di sekelilingnya.

Selain itu, diperoleh jua alat angkut hebat dan hebat lainnya, seperti Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, engat Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders lagi menghadirkan miniatur berbagai keajaiban dunia, bagai Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dengan absolut sahaja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap yaum dengan hari libur nasional. Informasi kian lanjut boleh menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

0 komentar:

Posting Komentar