Tempat Bermain Terbesar di Indonesia Ada di Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan kini semakin hebat dengan keberadaan halaman ladang hiburan tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungeland Bogor namanya. Di sini, akan ada 41 alat hebat dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbesar untuk halaman ladang intermezo tematik karena memiliki bambang 35 hektar," kata CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara media gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun alat dahsyat yang bisa tamu nikmati era asal ke Jungleland. Rencananya, taman intermezo ini akan memiliki 41 wahana, tapi untuk era ini aktual 12 alat sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini masih pemasyarakatan Jungleland. Baru sedia 12 wahana," lanjut Claudia.

Meski belum resmi dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup atraktif berjibun wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu sahaja siap sekitar 4.500 orang yang datang," menyiah Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park merupakan halaman ladang lipuran tematik terbesar di Indonesia era ini. Taman intermezo ini bakal memiliki 41 wahana atraksi dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, hadirin bisa bermain di beragam alat hebat yang bakal ajak adrenalin Anda. Salah satunya adalah Hihibeuran. Ini ialah atraksi yang hendak membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler juga bisa alam alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, pengunjung yang berupaya bakal diajak berputar dan diayun di atas piring raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dan sedang berlimpah lagi. Untuk yang senang menguji nyali, harus masuk ke Rumah Jelangkung, inilah bangunan begu Jungleland yang bakal membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Yang membuat Jungleland berbeda dengan bustan lipuran lain adalah keberadaan Science Centre.

"Kita melakukan kerja sama dengan Science Centre yang sedia di Singapura," bicara Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berlimpah instrumen peraga yang bisa hadirin lihat di pada Science Centre. Yang amat menonjol merupakan berbagai macam manusia mesin hewan. Bermacam manusia mesin binatang dengan ukuran dramatis dipamerkan di sini, sebut sahaja robot kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland alang melaksanakan promo. Anda bisa mendapatkan karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau sarwa wahana sudah jadi mungkin hendak naik, tapi belum kenal naiknya berapa," menyiah Claudia.

Jika ingin cecap langsung keseruan belajar sambil bermain, datang saja langsung ke Jungleland di kawasan Sentul Nirwana Bogor, musim Minggu ini. Taman lipuran ini buka saban hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar