Lokasi Indoor Theme Park Trans Studio Bandung yang Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat liburan dengan banglas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk pakansi yang asak kesenangan dengan keceriaan .

Trans Studio Bandung ini, faktual melahirkan destinasi wisata berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya sudah terlebih dahulu ada Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini kelihatan jauh lebih bulat dan dramatis alat permainannya daripada Trans Studio Makassar. Tak sekadar itu Guys, Trans Studio Bandung jua diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun lagi terbanyak yang siap di Dunia.

Untuk kawasan pertama yang bakal Kalian lewati ialah Studio Central, yang didesain dengan hawa yang gemerlap dan menakjubkan akan Hollywood di era 60-an. Di dalam studio ini, Kalian bakal menjumpai cuaca hingar bingar layaknya berada di dalam salah ahad kawasan paling terkenal, yang berisi bintang-bintang film top Hollywood.

Di Studio Central ini, diperoleh beraneka macam macam wahana yang beres melajukan adrenaline Kalian, bagaikan Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, melahirkan cacat ahad Roller Coaster tercepat di adam dengan kecekatan 120 km/ beker di 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mendapatkan 50 meter. Sementara untuk Arena Vertigo, ialah sebentuk kincir danawa mula-mula di pada ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari kebesaran 16 meter. Wahana Giant Swing lagi tidak angkat tangan seru, karena adanya sebuah bandul bota yang hendak memasrahkan sensasi bagai pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak cuma alat angkut yang memacu adrenaline, di Studio Central lagi terdapat alat beda tidak bertekuk lutut serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dengan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway, segala tersaji di Trans City Teater. Di sini, Kalian lagi bisa menjumpai dengan jalan apa cara pembuatan sebentuk program televisi.

Selain Trans City, ada kembali Trans Broadcast Museum, yang menjadi ruang berinteraksi pada adam pertelevisian, bagaikan berperan menjadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aksi besar dari superhero komik. Sedangkan Trans Car akan memanggul kalian berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi ada, yang bakal mendampingi Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa mengarah kawasan Lost City, ialah kawasan yang dikemas dengan suasana asak pengembaraan dengan penjelajahan. Di sini, kalian bisa menjajal tiga gelanggang yang ada, bagai permainan udara yang bernama Sky Pirates, permainan arung jeram bernama Jelajah, serta menanjak dinding dengan konsep Kong Climb. Ada kembali Amphiteater yang memiliki desain spektakuler dengan akibat yang sangat spesial menegangkan.

Untuk alam ketiga bernama Magic Corner, yaitu kawasan dengan cuaca magis bagaikan Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah eka alat angkut yang bisa Kalian coba di aku ialah Dunia Lain yang jadi favorit, lantaran menyajikan tantangan yang dalam biasa dan berhadapan melantas dengan anasir dari alam lain. Selain itu, siap pula

Tak cuma berbagai wahana yang dramatis Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, jua juga dilengkapi dengan beraneka macam macam depot yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dan beragam macam barang distingtif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung jadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang jadi mengacuhkan hajat liburan belanja/shopping dan Kuliner alokasi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati pengalaman shopping di bertambah dari 200 outlet yang sedia dengan brand-brand terbaik. Tidak cuma hajat biaya saja, di Trans Studio Mall lagi menyajikan beraneka menu kuliner di kian dari 100 tenant atau pelaminan makanan dengan minuman. Mau kuliner khas Sunda hingga Nusantara, sarwa sedia di sini.

Dan terakhir, siap The Trans Luxury Hotel Bandung, yang ada dengan merekomendasi kamar-kamar baru yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam alat losmen yang siap memanjakan, bagai Tempat Spa dan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, denah lupa daratan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kualitas tiket trans bengkel bandung 2020, kualitas tiket trans atelir bandung 2021

0 komentar:

Posting Komentar