Sudah coba ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berguna kalian hanya bisa kulineran, atau liburan di alam independen saja. Apalagi Bandung ini merupakan kota yang memegang paket lengkap! Iya, metropolitan yang ada gelar Kota Kembang ini jua memiliki halaman ladang lipuran yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak telantar selagi liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian hanya bercokol menyediakan minimal 1 hari penuh di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di bilangan lipuran anak bini yang bisa melanting kalian dengan ahli ke alam fantasi ini benar-benar hebat nang mengasyikkan. Oleh karena itu, paling tidak kalian layak menyediakan waktu seharian penuh di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah taman hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebuah Indoor Theme Park. Ini ialah halaman ladang hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit kian luas dari yang sedia di Makasar! Oleh akibat itu, melaksanakan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia! Orang Bandung layak bangga dong!

Sebagai taman hiburan indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa menikmati kurang bertambah sebanyak 20 alat permainan yang dahsyat nang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung juga terdapat berbagai macam lipuran menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana sendiri-sendiri alam memegang tema eksklusif dan ada keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melaksanakan Trans-Studio Bandung berbeda dengan halaman ladang intermezo lainnya adalah, disini kalian bisa mencoba berlagak bagai seorang bintang film alias aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa mencoba dan cecap seorang diri betapa dengan cara apa agaknya menjadi cerpenis dengan bintang film pada layar kaca. Atau kalian bisa jua cecap bagaimana serunya jadi anak buah di belakang layar sebagai awak tv yang bertugas menjalankan suatu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah eka taman intermezo terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak jauh dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke ruang wisata Bandung yang eka ini dengan (alat) angkutan pribadi, ataupun ke atas (alat) angkutan umum.
Jika kalian melanting alat badan dan dengan tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke hadap jalan Gatot Subroto. Namun andaikata kalian keluar dari tol Pasteur, cukup memanjat flyover Pasupati kalakian beralih arah daksina ke arah Achmad Yani arkian belok kanan di Jalan Laswi yang bakal bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kidal kalian.

Jika kalian ingin ke atas angkutan umum, kalian bisa menggunakan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan mudah kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian bercokol bertambah angkot jurusan Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari alam Dago, silahkan bertambah angkot arah Dago-Riung Bandung arkian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan bertambah jurusan Cicadas-Binong dengan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersarang ke alun-alun Trans Studio kalian harus memiliki Mega Cash, yang hendak dikenakan biaya sejumlah 10.000. Perlu dicatat, transaksi seperti bayar makanan dengan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memakai cash. Karena itu ada yang namanya bilyet Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan segala transaksi di pada Trans Studio.

Jika kalian embuh mencoba segala alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah per anak buah ala musim biasa dengan 200 ribuan mata uang pada musim Sabtu, Minggu alias musim Libur. Memang harganya bisa dibilang lumayan mahal, namun keseruan didalam Trans Studio ini padu dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersarang dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian hendak disambut dengan nuansa yang glamour dan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berupaya masuk ke yang namanya Trans City Theatre untuk mendapatkan diam-diam dibalik gemerlapnya aktivitas di kembali layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak asing dari Trans City Theatre, kalian bisa menyaksikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau justru untuk yang berani, kalian bisa tes nyali dengan berikhtiar ke atas Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang membuat jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, sebenarnya kalian berikhtiar bertambah Giant Swing, aayunan berputar bota perdana di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kincir raksasa pertama yang berada di di ruangan. kalian hampir bisa melihat seluruh area Trans Studio di keagungan Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai alam berkelahi balap mobil, TransCar Racing tidak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan cerapan di pada sirkuit yang sesungguhnya. Tidak harus kuatir karena wahana ini menduga dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang datang dengan anak cucu kecil penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat mencoba alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya hendak akan dibawa berkeliling Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak menghibur. Jangan lupa jua buat singgah dan memahami lebih antara alam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak kian fasih bagaimana menceluk beluk dunia pertelevisian dengan betapa dengan cara apa suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung lagi sedia area The Lost City, area dimana serangkaian wahana yang tidak kalah seru menanti pengunjungnya! Sebut saja alat angkut Jelajah, disini kalian akan diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika pada sebuah misi penyelamatan. Jangan kaget lagi nantinya, andaikan kalian diajak buat anjlok dari air terjun setinggi 13 meter. Seru amat deh terpangkal di bilangan The Lost City Trans Studio ini!

Yang tak kalah hebat di Trans Studio ialah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian hendak diajak menjadi sekawanan perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan alam angan-angan merupakan kehadiran Magic Corner, dimana disini semuanya serba ajaib dengan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi elusif dan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak kecil, di Magic Corner sedia alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sekali lalu bermain dengan gembira. Selain itu, buat yang suka dengan wisata horror, kalian bisa mencoba wahana Dunia Lain. Di alat ini kalian bakal diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat angker di Bandung antara lain Gua Belkalian dengan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebaiknya nir- cobain!

Terakhir, yang tidak kalah hebat dengan beberapa wahana lainnya ialah wahana Special Effects Action! Disini kalian akan bisa mendapati betapa dengan cara apa rahasia di mudik pembuatan gambar hidup action. Seperti apabila detonasi di memompa mengambil gasolin atau pergelaran mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di wahana ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu menyenangkan bukan? Buktikan saja dengan ada sorangan ke halaman ladang intermezo Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga tiket bersetuju Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta puluh mili rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua ratus tujuh puluh ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) jam 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) getok 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku untuk segala usia

Biaya tambahan buat VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)

VIP Access ialah jalur antrian cepat yang berperai-perai dari antrian reguler

Berlaku untuk semua alat angkut dengan atraksi sepuasnya alias dapat berkali-kali.

Tiket masuk Trans Studio Bandung memakai karcis Mega Cash, kadar bilyet adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan negosiasi di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, wahana trans studio bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di trans studio bandung tukar lagi,wahana embara trans studio bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

 

0 komentar:

Posting Komentar