Lima Permainan Asyik di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio merupakan alat tamasya yang sangat populer kaum tahun terakhir. Wahana ini telah dibuka di beraneka macam kota besar di Indonesia, cacat satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tidak sekadar menyajikan berbagai alat angkut permainan menantang dengan memacu adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak ananda awak mempelajari banyak keadaan akibat adanya beraneka macam alam edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung menjadi alpa eka wisata favorit di kota Bandung.

Zona permainan yang menantang dan memacu adrenalin merupakan besi berani baku dengan amat populer di seluruh wahana Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana mainan membelokkan ajak yang dapat anda temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di di ruangan ini bisa dibilang melahirkan alat uji nyali amat mencabarkan yang bisa awak temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan alat angkut mainan yang hendak membawa anda pada kecepatan engat 200 km/jam dengan jalan bertambah turun bersama keluar bersetuju gedung. Yang kian menarik adalah ketika awak berada di klimaks rel, andong yang anda naiki bisa dengan datang-datang meluncur hanyut dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media dikau melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini sekadar ada 3 unit permainan di dunia, 2 wahana di Amerika, sementara yang satu lagi sekadar bisa awak temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan berbatas dikau melalukan alat angkut roller coaster yang banyak cepat dengan mendebarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana atraksi ini sebenarnya memadai sederhana, akan tetapi bakal melahirkan anda menganggap pusing seperti teperdaya vertigo. Anda hendak dibawa masuk kedalam pesawat dalam angkasa, dengan bersarang ke pada cuaca kegelapan asing angkasa.

Pesawat yang anda naiki hendak diputar-putar, dan anda bisa merasakan impresi berputar bebas di bagian gelita yang tidak bisa dikau prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan sampai dikau melewatkan wahana yang satu ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana permainan ini layak menarik, sebab di area atraksi indoor pula dikau bisa pulang pada hal basah kuyup. Wahana mainan Jelajah mengajak dikau berpetualang dengan perahu mencampuri kuil-kuil anak Inca.

Penjelajahan di pada kuil yang remang-remang ini tak akan melaksanakan anda tenang akibat semasa penjelajahan, arombai dikau bisa tiba-tiba memperoleh jeram-jeram yang bakal melaksanakan awak berair karena cipratan cucuran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan wahana Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda definit familiar dengan dongeng “Jack dengan Kacang Polong”. Nah, atraksi Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di wahana ini awak hendak dibawa ke sebuah tower sejajar 20 meter. Dari klimaks menara, dikau hendak berpartisipasi independen dengan mendadak ditangkap danawa dengan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi berpartisipasi bebas yang banyak bangkang dan mencabarkan ini tidak boleh awak lewatkan. Sebelum membawakan mainan ini, siapkan dahulu alat pencernaan awak biar siap menahan kejutan turun dengan bertambah yang mendadak dan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika awak pernah menonton film “King Kong”, awak absolut bakal terkenang dengan dinding berangkal yang menjulang adiluhung dan di puncaknya ada tempat bercokol King Kong bota yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung awak bisa menemukan alat angkut atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding batu tersebut.

Misi elementer dari atraksi ini adalah menaiki engat puncak dinding, dan mengambil batu berharga King Kong. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 anak buah buat saling beradu cepat mendapatkan adiratna tersebut.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan anda, akar buat mengangkat atraksi ini anda bakal diikat pada tali pengaman yang hendak mengamankan dikau pada era terambau atau berperan serta bebas dari arah papan.


Untuk menaiki alam Trans Studio Bandung awak harus membayar kadar tiket bersetuju sebesar 270 ribu rupiah di akhir pekan, dengan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kualitas itu anda bisa membawakan ke-20 permainan dan lipuran yang ada di dalam alam Trans Studio Bandung. Namun, anda bisa pula mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dengan mendapatkan beragam ijab atraktif dengan harga terjangkau terbabit paket makan dan paket VIP lainnya yang membuat awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu trans atelir bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah bertambah alat angkut di trans studio bandung bayar lagi,wahana embara trans studio bandung, daya muat hilang ingatan bengkel bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

 

0 komentar:

Posting Komentar