Bubble Master untuk Memeriahkan Pengunjung Trans Studio Bandung Waktu periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berjaya dengan penampakan pertamanya dalam pertunjukkan Gazillion Bubble Show ambang 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, si Bubble Master untuk memperlalaikan tamu Trans Studio Bandung selama ambang liburan sekolah dengan hari Raya Idul Fitri 1436H di show antarbangsa “Gazillion Bubble Show” berangkat tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble ataupun gelembung yang terbuat dari busa sabun bubuk dengan bahan eksklusif dengan bahagia bagi hadirin yang memegang indra peraba sensitive sekalipun. Dengan menggunakan alat-alat yang dapat menghasilkan beragam aliran bubble yang unik dengan digabungkan dengan beberapa anggota bagai asap putih maupun laser.

Pertunjukkan yang fenomenal ini hendak melepaskan sesuatu yang seru dengan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan melihat gelagat Ana Yang, yang interaktif dengan mendinginkan di area Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 13.00 WIB dan eksklusif di hari Jumat berangkat pukul 14.30 WIB. Yang eksklusif dalam hidangan kali ini, tamu jua bisa cecap cerapan bersetuju ke dalam gelembung sabun berukuran besar, yang boleh langsung diabadikan di bentuk foto langsung jadi, cukup dengan membayar Rp. 175.000. -

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pemegang 19 Guiness World Record, salah eka rekor terbaiknya adalah memasukan bidak pada ahad buah gelembung dan memasukan 121 anak Adam secara bersamaan dalam ahad gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” akan menghibur para hadirin Trans Studio Bandung, dengan beraneka macam aksi dengan kemampuan yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya. Mulai dari melahirkan lapisan gelembung, hujan gelembung (Snow Bubble), pergelaran buih raksasa engat hidangan buih digabungkan dengan akibat laser yang menakjubkan.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan Ana Yang diatas ajang untuk memandang dan menjumpai langsung pengalaman bersarang ke dalam bubble raksasa. Selain alam pementasan seru dari si bubble ahli ini, hadirin jua boleh cecap seluruh alat angkut dengan menonton hidangan lainnya yang siap di Trans Studio Bandung antara lain Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dan Petualangan si Bolang. -

Jangan lewatkan lagi serunya bermain sekali lalu berlatih di Ocean World Science Center, yang menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dengan terbesar di Indonesia, yang mengajak hadirin untuk bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung lagi bisa mempelajari segala ilmu pengetahuan tentang alam kaki (gunung) laut melalui beraneka macam alat pendemo atau interaksi langsung seperti feeding piranha, touch pond, megallodon – si hiu arkais dan juga giant squid- sebagai salah satu anasir bernapas terbanyak di bumi.

Wahana ini jua bertujuan sebagai green campaign untuk memberikan motivasi kepada pengunjung mudah-mudahan lebih sadar buat ikut memperhatikan, menjaga dengan melestarikan nilai-nilai kehidupan di kolong laut terutama di Indonesia sebagai cacat ahad Negara maritim terbesar di dunia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Semua transaksi di di TSB makan karcis Mega Cash, berangkat dari kartu masuk engat pembelian makanan, air serta souvenir. Mega Cash bisa di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku untuk 2 anak Adam dengan biaya pergantian karcis sebesar Rp. 10.000/kartu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan kop "Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung", https://biz.kompas.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu trans studio bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas trans studio bandung, kadar kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar