Promo Trans Studio Bandung Adakan 12 Wahana Seru Bisa di Nikmati

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menjadi tunggal wahid langka taman bermain indoor terbesar di Indonesia, apalagi se-Asia Tenggara. Pengunjung yang datang bisa puas bermain tanpa bergidik bencat cuaca. Sejak resmi dibuka ala 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang eka ini jadi bahan wisata favorit di Bandung. Lokasinya seorang diri berada di alun-alun vital Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di induk kota, kamu tak bakal kesulitan untuk menemukannya. Baik memakai kendaraan awak maupun transportasi umum.

Semuanya apalagi menyodorkan keseruan dan pengalaman yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung anda jua bisa cek keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berparak dari Giant Swing, di alat angkut ini kamu akan diayun-ayun dengan aksi melingkar ala kesudahan bilah baling-baling kilang angin. Setidaknya siap heksa- pilar yang bisa melawan hingga empat orang di masing-masing tonggak wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah mainan dimulai awak bahan menciptakan ketegangan yang luar biasa, akibat mainan ini tidak hanya beranjak melingkar tetapi lagi naik dan turun. Ketika beralih ke atas apalagi alat Galaxy Vertigo bisa membawa awak engat mendapatkan ketinggian 20 meter. Mungkin inilah argumentasi dibalik penjulukan Galaxy Vertigo buat alat angkut permainan ini. Kalau tak siap secara badan dan mental, bisa-bisa anda bakal terserang berpendar dengan sakit kepala seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga wahana yang telah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider memadai ramah anak. Lewat permainan ini anak-anak bakal diajak untuk duduk di arah bangku layaknya permainan komedi putar. Untuk argumentasi keselematan, hadirin wajib memanfaatkan alarm yang sudah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan atas Dragon Rider tidak hanya menyodorkan keahlian menunggangi seekor naga. Di alat angkut ini awak akan diajak berputar-putar dengan gerakan bertambah dengan turun. Karena beranjak begitu cepat, anda bisa mengharapkan seperti sedang amblas di arah angin lho!

3. Negeri Raksasa
Satu lagi permainan uji adrenalin yang disediakan di di bangunan megah Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagai namanya, wahana ini berwujud bangunan tower setinggi kurang lebih 20 meter. Pengunjung yang memanfaatkan permainan ini akan diajak berpartisipasi dari ketinggian, sehingga anda akan mengharapkan kegawatan dihempas dalam kecekapan tinggi dari atas ketinggian.

Tidak sekadar eka kali, di Negeri Raksasa awak bakal dihempaskan ke kolong sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan balik ke puncak, dan dijatuhkan lagi. Oleh akibat itu, andaikata anda memiliki babad kebobrokan hati dan bimbang akan ketinggian, alat angkut mainan ini tidak disarankan buat dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi pecinta hal-hal mistis, alat angkut mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung telah pasti tidak akan dilewatkan sedemikian itu saja. Terinspirasi dari salah satu agenda televisi dengan kop yang sama, atraksi ini menawarkan tantangan menakutkan untuk kamu. Pasalnya, setiap pengunjung akan diminta untuk menapak jejak lajur gelap dengan cuaca mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di hampir seantero penjuru ruang dijamin hendak membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu oto ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan mainan ini, hadirin menghajatkan durasi selama kurang lebih 5 menit. Meskipun pecah cukup singkat, ternyata hawa horor mencabarkan yang dihadirkan bisa melaksanakan durasinya terasa kian lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga panjat tebing? Di alat Kong Climb ini anda bisa menunjukkan fitrah dan kemampuan terbaikmu. Wahana yang satu ini akan mengajak anda buat melakukan aktivitas wall climbing demi mencuri sebuah batu berharga indah di akhir tebing. Permata tersebut dijaga akibat seekor King Kong raksasa, sehingga anda kudu memanjat dinding untuk bisa mendapatkan kulminasi tebing.

Dengan keagungan abar-abar mengaras bertambah dari 15 meter, tamu akan dilengkapi beraneka macam alat penunjang keselamatan selagi bermain. Jadi, kamu tak perlu khawatir ketaton apalagi terjatuh detik bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu berhati-hati ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya sekadar mempersiapkan alat Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung awak bisa cek keseruan ajang balap otomobil dengan alat Transcar Racing. Kamu bisa memilah sorangan oto balap yang akan digunakan. Desain arena bermain dirancang secara eksklusif batas menyerupai lingkaran balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, awak bisa memacu otomobil balap hingga kecekatan maksimal di bilangan 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita anda buat jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi cacat satu alat aktual di Trans Studio Bandung, Ocean World pernah bisa dinikmati para hadirin dari bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini akan memasrahkan pengetahuan baru untuk kamu tentang keindahan biota bahar yang sedia di Indonesia. Mulai beragam alam tumbuhan dengan fauna yang bernapas di perairan nusantara, batas eksotisme terumbu rangkai yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati hadirin terutama bawah umur yang ingin berguru dengan mengenal biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu kian berjibun menghemat waktu dan budget. Kamu tidak krusial jauh-jauh berlibur ke asing metropolitan apalagi kisaran Indonesia untuk menikmati keindahan lautnya. Pastikan anda tak melalukan alat Ocean World sejenis itu saja detik menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah ke atas bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan keahlian tersebut dengan berikhtiar alat angkut Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon udara di alat angkut ini berbentuk persis seperti belulang berujul samudra yang biasa awak tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa kamu jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melalui seluruh area indoor.

Nantinya, balon angin ini hendak berangkat di tempat landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa mudah-mudahan tamu bisa menyaksikan sarwa alat angkut mainan Trans Studio Bandung dari tempat ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas karet superhero komik Marvel pernah mendunia, termasuk di Indonesia. Beruntung mulai sekarang kamu tak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat buat membesuk melantas huruf superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun wahana keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini anda bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Spider-Man dengan fitur elusif 4D. Artinya, suasana menonton benar-benar bagai nyata. Kamu pun akan dibuat takjub atas bisa kian ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat Amphitheater di Trans Studio Bandung juga hendaklah anda datangi. Di area ini, anda bisa melihat demonstrasi ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis papan atas internasional. Mulai dari sang cantik Marilyn Monroe sampai penyanyi pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, ada pula pertunjukan defile buat memerankan artis lokal ternama, seperti Krisdayanti, Titiek Puspa, dan lain sebagainya.

Dilengkapi ciptaan arena pertunjukkan spektakuler berhiaskan pencahayaan dengan efek memukau, Amphitheater ini jadi cacat satu wahana pergelaran yang paling banyak makan animo pengunjung. Jika beruntung kamu jua bisa berpeluang menonton konser pelagu beken tanah cecair maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang karena dibangun ala indoor kamu tak bisa menciptakan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada wahana Giant Swing yang siap memacu adrenalinmu! Sepintas permainan ini terlihat mirip seperti ayunan, dengan barometer yang jauh lebih besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini anda bakal dibuat teriak melampaui batas atas sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati permainan ini, awak bisa bersandar di kursi yang ditempatkan atas bagian kesudahan ayunan dengan posisi melingkar. Kemudian kala mainan dimulai Giant Swing hendak diayunkan ala perlahan. Adrenalinmu hendak dipacu saat Giant Swing mulai diayun kencang hingga mengaras kebesaran sekeliling 18 meter. Kamu bagak coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih permainan yang memburu-buru adrenalin karena berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster jua oke salah ahad yang paling populer di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat roller coaster yang bergerak amat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di tempat ketinggian 50 meter.

Uniknya, di wahana ini awak bahan dibuat semakin bengkak akibat kereta bisa berangkat maju dan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagaikan ini belum pernah awak temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan permainan ini, awak harus memiliki ukuran tinggi diri minimal 135 sentimeter, bebas babad kebobrokan jantung, dan tidak sedang di bentuk hamil.

Selain mempersiapkan berbagai alat atraksi seru dan menyenangkan, Trans Studio Bandung jua memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store untuk mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, awak bisa menyewa loker penitipan untuk menyimpan barang-barang bawaan. Artinya, awak bisa bertambah leluasa pada mengeksplorasi seantero alat angkut atraksi yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans atelir bandung 2019,promo karcis trans studio bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, atlas trans atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, harga tiket trans studio bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar