Lokasi Wisata Seru untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa tahun aktual 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di kembali pergantian tahun ini, siap berita galabah yang menyelimutinya ialah bahaya alam di Banten dengan juga Lampung Selatan.

Berikut area liburan seru buat preinan tarikh baru di daerah Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan area rekreasi yang teraih tetapi bakal melepaskan kepuasan lebih. Anda dan keluarga hendak dimanjakan dengan beragam ala alat angkut yang bisa dinaiki, walaupun ada jumlah tempat dengan wahana yang harus bayar.

Wahana yang ada di halaman ladang bermain ini siap 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan sedia juga miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari pada negeri maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memegang fasilitas pasar murah kudapan yang terdiri dari 20 stall. Mengusung tema konsumsi betawi yang akan memberi hati lidah hadirin dengan memperkenalkan incaran khas betawi. Pemda juga membikin kebun binatang mini yang bakal melahirkan bawah umur betah berlama-lama di area wisata ini.

3. Taman Bambu
Taman aur di bangun bagi DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) metropolis Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep taman edukasi melanda macam-macam aur dan jua manfaatnya. Di taman bambu, DKP mendirikan rumah yang segala bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada lagi titik foto yang berbunga-bunga lentera dengan juga jembatan yang dibuat dari bambu dan lagi jumlah patung seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki banyak spot foto yang atraktif dan menyediakan wisata rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya pun relatif murah, kualitas berangkat dari Rp10.000 buat anak Adam dewasa dengan untuk bawah umur gratis.

Lalu siap juga alat untuk menaiki bebek dengan harga dari dari Rp20.000 per 20 menit di hari Minggu dan sepuasnya di yaum biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tak angkat tangan atraktif buat dikunjungi, merupakan area pembiakan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda akan disambut dengan reca buaya raksaksa yang berada di ketika jalan sebagai penanda bahwa Anda sudah memasuki alun-alun bustan buaya.

Koleksi buaya di taman buaya ini jumlahnya mencapai 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu eksklusif seperti : Waktu alat melepaskan bersuka-suka buaya alias kala alat mengambil telur buaya.

Harga tiket masuk ialah sekitar Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat liburan religi ada masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama bersih masjid ini adalah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun akibat Syekh Al-Bakhir Mahdi ataupun Al-Faqir. Masjid tidak dibuka saban hari dan tidak segala orang lagi yang bisa bersarang sembarangan, masjid hanya dibuka saat siap perayaan yaum besar islam ataupun dekat bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola bagi asosiasi sekeliling dari april lalu, selain di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan bisa memasrahkan wawasan kepada asosiasi melanggar jenggala asli dan diharapkan boleh meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek liburan di hutan jati ini memakai pohon-pohon murni yang diikat dengan hammock atau ayunan, sehingga tamu boleh merenggangkan awak atau sekedar bersantai sekali lalu berdarmawisata bersama keluarga. Objek darmawisata Hutan Jati Raya dibuka ala yaum Minggu dengan cuti nasional.

Pengelola ruang liburan ini tak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan tamu memberikan arta seikhlasnya yang hendak dipergunakan untuk biaya perawatan dan keheningan di bahan wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal mulai viral di corong sosial dari seputar rata-rata tahun lalu. Tebing gamuh yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kandang godzila akibat ada segumpal tubir batu yang bentuknya mirip dengan bengkarung raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan ialah Rp3.000 buat kereta angin motor dengan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 ada banglas sekeliling 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan buat jogging dengan jalan-jalan di pagi ataupun sore hari. Di senun sedia dua gedung dengan gaya desain betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang membentuk blandongan terbesar di Indonesia.

Di sana sedia banyak sekali ikan, walau dilarang untuk dipancing tetapi kegiatan yang tak bertekuk lutut atraktif adalah saya bisa melepaskan bersiar-siar ikan. Jika Anda ada pelet alias konsumsi iwak di rumah, Anda bisa bawa buat bersedekah bersiar-siar iwak di sana, tapi andaikan tak punya jangan khawatir akibat di kian telah bersiap kaum anak Adam yang melego afsun dengan harga mulai dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu sih Anda Museum Benteng Heritahe ini melambangkan satu-satunya museum peranakan Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil perbaikan bangunan kuno seorang etnis Tionghoa yg menikah dengan orang lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akan datang dikenal sebagai peranakan Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka pada saban hari Selasa – Minggu dan kap saban musim Senin, dan arloji dari beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini melambangkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni gelar buat bangsa Tiongkok yang mendiami Tangerang dari angkatan ke generasi.


Ada belasan makam keramat getah perca syeikh yang dimakamkan di area tersebut, kecuali itu untuk argumentasi kedamaian di karenakan konstruksi masjid yang sudha dalu oke ada kaum bagian bangunan masjid yang pernah keropos para bestir masjid asan tak asan bisa ambruk andaikan terus di datangi oleh hadirin bahkan pada jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 komentar:

Posting Komentar