Mantap Ini 5 Wahana Bagi Balita di Junle land Sentul Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan ahad ruang yang banyak merekomendasi alat angkut permainan belah getah perca tamu yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak buah dewasa bisa bermain di taman hiburan. Salah ahad taman intermezo yang menyodorkan wahana-wahana permainan alokasi para tamu khususnya bawah umur ialah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang ramah bagi pengunjung anak-anak.
Jika Anda memanggul sang buah jantung yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak boleh menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang cocok yang boleh dinikmati bagi si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing alun-alun seperti sedang membawa belulang beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak bersandar dilengkapi pengaman ketika perahu mulai kapal. Tak bagai nama wahana yang berguna belulang pembajak kecil, bahtera ini berwarna kuning dengan hiasan alat pernapasan pokok kayu kelapa dengan matahari di pucuk cucur yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh melanting 8 pembonceng dengan minimal adiluhung diri 100 sentimeter dan maksimum 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak bakal diajak bertualang menggunakan arombai halus berbentuk aswa laut. Satu bahtera aswa samudra dengan bola di cerat jadi membawa duet anak buah bawah umur mengelilingi lintasan air. Para penumpang anak-anak hendak melampaui turunan-turunan alit dan gorong-gorong bagaikan pelancong ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, tamu anak-anak kudu memegang tinggi diri minimum 90 sentimeter dan maksimum 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur buat mencoba wahana gerobak yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal menaiki andong di ketika taman dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di celah rerumputan hijau. Rangkaian deresi andong beres disesaki bagi empat anak Adam anak-anak. Tinggi awak minimal bawah umur untuk boleh menikmati wahana ini merupakan 90 sentimeter dan adiluhung maksimal merupakan 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berupa seperti kincir angin dengan gondola-gondola yang boleh membawa hadirin cilik. Terdapat enam elevator yang sendiri-sendiri boleh berisi empat orang. Perpaduan berbagai-bagai elevator yaitu merah, kuning, dan baru beres mendampingi ekspedisi Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati wahana ini, adiluhung badan minimal adalah 90 sentimeter. Namun, jika agung badan kurang dari 90 sentimeter, anak buah tua dapat beserta mengawani beserta di dalam gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nang aneka warna dengan perlengkapan atraksi yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan seperti perosotan, rintangan-rintangan mencampuri kolong klop untuk bawah umur di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land lagi cawis mainan-mainan bagai puzzle dengan lagi alat irama alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar