Wahana Trans Studio Bandung yang Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung pernah jadi destinasi pilihan karet wisatawan. Apalagi dengan beragam promosi yang dilakukan dan alat angkut yang ditawarkan benar mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung jadi tempat wisata di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka saban antara pekan ala pukul 10.00 WIB engat 18.00 WIB, dan pada final pekan atas pukul 10.00 WIB batas 19.00 WIB.
Walaupun harga tiket terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat anak Adam tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terpecah ke dalam 3 zona yang unik.
Zona tersebut adalah Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung akan membuat anda bersenang-senang dengan berbagai wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung banyak klop buat liburan keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 area yang unik.
Salah satunya ialah Studio Central ini. Kamu bakal disajikan beragam alat angkut menarik yang tentunya hendak banyak menyenangkan buat dicoba di alpa satu daerah Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut kaum alat yang bisa awak nikmati di Studio Central sebagai salah eka area Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana eka ini banyak sesuai buat anda yang ingin memeriksa nyali dan mengasah adrenalin di tubuh. Arena alat mainan ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam cuma kurang dalam waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata merupakan 1 dari 3 alat angkut serupa yang sedia di dunia. 2 yang lainnya cuma ada di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan penyelamatan yang istimewa ketat, anda tidak harus cemas dalam mencoba alat eka ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign seperti anting bota dengan melambangkan yang mula-mula di Indonesia. Di wahana ini awak akan diajak berputar-putar atas kebesaran 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini bakal memberikan pengalaman membesuk aktivitas dari getah perca Superheroes komik Marvel, seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi kamu pecinta Marvel alias getah perca Avengers ini tentunya hendak banyak wajib mengunjungi ruang ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung benar meiliki beraneka macam keunikan tersendiri ala saban zona. Walaupun wahana di The Lost City ini tak sebanyak Studio Central, kamu tidak hendak bosan bermain di sini. Berbagai petualangan dahsyat akan kamu dapatkan dengan gradasi yang berbeda di The Lost City ini sebagai salah satu area di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut beberapa alat angkut di The Lost City sebagai alpa eka area di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb melahirkan sebentuk alat angkut yang klop buat anda yang senang berpetualang. Kong Climb melepaskan tantangan memanjat benteng untuk mengambil adiratna yang di jaga oleh gorila besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan hebat lainnya di wahana trans atelir bandung ini merupakan di Sky Pirates. Kamu hendak diberikan pengalaman menaiki kapal bajak laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona kemudian yang tidak kalah unik, yang boleh kamu coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini awak akan merasakan seakan-akan awak berada di adam yang penuh dengan keajaiban. Kamu tidak bakal menemukannnya di ruang beda selain di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut kaum wahana di Magic Corner yang dapat kamu nikmati sebagai alpa eka wisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai area daerah Soft Play terbesar di Asia Tenggara. Bagi akseptor mendepangkan usia 4 – 12 warsa layak didampingi anak Adam tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini merupakan alat mainan di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang satu ini merupakan cacat satu bilangan Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang mengecualikan buat Balita. Bahkan umur maksimal akseptor adalah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi kamu penggemar horor dengan suka tes nyali, di aku tempatnya. Inilah ruang terbaik buat kamu untuk langsung menguji keberanian dengan mencampuri beraneka macam ruang yang banyak menyeramkan dengan di kenal berhantu di wilayah bandung. Bagi anak-anak di bawah baya layak didampingi oleh anak Adam tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

harga karcis world of wonder angan am 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan besar 2017,tiket bersarang world of wonder citra awam 2018, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan raya 2020, bilyet masuk world of wonder angan besar 2021, bilyet masuk world of wonder angan-angan besar 2022

0 komentar:

Posting Komentar