Ayo kesini yaTrans Studio Bandung, Lokasi Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat liburan di Bandung yang harus Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mengunjungi Dunia Fantasi yang berisikan beragam ala alat seru, Bandung lagi memiliki ruang hebat lainnya yang bisa Anda kunjungi yakni Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang satu ini jua kepunyaan beraneka macam alat angkut atraksi hebat yang bisa Anda jika buat preinan bersama dengan ikhwan atau keluarga. Hal yang berbeda di Trans Studio Bandung adalah area ini dibuat indoor sehingga Anda tak harus takut kehujanan ataupun kepanasan era hawa sedang tidak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak sekali alat mainan hebat yang bisa Anda jika di Trans Studio Bandung ini. Dibagi menjadi jumlah bagian bagai wahana atraksi di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral sedia beberappa wahana yang bisa Anda coba diantaranya Science Center yang melambangkan alat angkut belajar dan bermain buat anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster ialah Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum hingga Indosat Galaxy Vertigo. Semua atraksi disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya siap alat angkut atraksi The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat permainan di sini dibuat dengan hawa alam. Beberapa permainan yang bisa Anda jika di aku adalah Kong Climb yaitu berupa panjat tebing selevel 15 meter, kalakian Amphitheater atraksi dahsyat tentang petualangan di hutan Afrika dengan Sky Pirates yaitu cerapan naik belulang berujul laut.

Lalu siap Magic Corner yang berisikan akan alat mainan dengan cuaca mistis. Beberapa alat angkut mainan di aku yang kudu Anda kalau diantaranya Negeri Raksasa. Wahana atraksi ini merupakan atraksi dengan sensasi dijatuhkan dari arah ketinggian 20 meter. Lalu sedia Spesial Effect Action Show, ruang membuat buah film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melambangkan wahana soft play terbesar di Asia Tenggara. Lalu beberapa wahana permainan lainnya bagaikan Dunia Lain, Dragon Raiders engat pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung, tentunya Anda pasti lapar. Tapi jangan khawatir karena Anda tak harus takut kelaparan. Di sini cawis beragam bagai bufet dari dari konsumsi berat batas camilan. Sebut saja bar bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, hingga Baskins Robbin dengan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak banget bukan pilihan incaran yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa cecap beragam bagai wahana yang sedia di Trans Studio Bandung ini. Anda juga bisa mendapati atraksi spektakuler yang diadakan dobel kali saban hari. Beberapa atraksi yang bisa Anda lihat adalah pengembaraan si Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta anak bini alias juga teman Anda buat bisa membuktikan demonstrasi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dengan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka setiap hari, mulai dari Senin batas Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka dari getok 10.00 hingga 19.00. Sedangkan, pada era weekend area wisata ini buka pukul 09.00 batas 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung juga dibedakan menjadi 3, pertama pada yaum biasa dari senin-kamis sejumlah Rp 180.000, musim jumat Rp 200.000 dan yaum sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara trans bengkel bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas tiket lupa daratan studio bandung 2020, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

0 komentar:

Posting Komentar