Air Race Dijuluki sebagai permainan terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungle Land

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar rasanya menunggu datangnya weekend, bahkan setelah menjalani hari-hari yang memadai bahenol dan sibuk. Berada di kawasan Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi kesukaan akurat untuk memasukkan belakang pekan.

Bukan hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, berbagai alat yang ditawarkan juga melepaskan cerapan membahayakan dan melajukan adrenalin. Penasaran? Simak ahad bagi satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai alat angkut terseram di Indonesia, pengunjung yang membuktikan alat angkut ini bahan merasakan kemahiran yang hebat sekaligus menegangkan. Baru mula-mula kali ada di Asia, Air Race membawa anak Adam melayang di antariksa dengan terbebat di kursi yang berputar hingga mendapatkan 360 derajat.

Kecepatannya pun tak bercengkrama dengan membuatmu seakan amblas di udara. Buat yang memiliki tinggi tubuh di atas 130 sentimeter dengan ingin cek keberanian, hendaklah menaiki Air Race. Dijamin bakal ketagihan!

Hydrolift

Punya keinginan terpendam untuk mencoba arung jeram? Kini tidak harus repot mengusung sendiri peralatannya akibat Jungleland menawarkan sensasi yang sama lewat wahana Hydrolift.

Tetap memanfaatkan kapal karet, hadirin akan dihempaskan melewati kolom berliku dengan curam sejauh 250 meter. tidak krusial takut dengan jaminan keamanan kebahagiaan dengan keamanannya, akibat wahana ini dibawa langsung dari Italia dengan dipasang oleh tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam orang yang bisa beradu bagian teriakan saat merasakan sensasi meluncur di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan buah bibir bianglala, agaknya terlalu berlebihan jika alat ini dianggap ampuh ajak adrenalin. Tapi, kesanmu akan langsung berubah era menaiki Ferrish Wheel yang sedia di Jungleland masuk di jadwal bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai kebesaran 45 meter, lansekap bagus tersaji untuk dinikmati dari di 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang embuh menaiki alat angkut dahsyat ini, wajib memiliki adiluhung badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pengambil wahana mula-mula di Indonesia. Mampu menampung tamu berisi seputar 20 anak Adam dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka akan membawa asas yang berwujud mirip lopak raksasa.

Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dan diayun hingga mencapai keagungan 15 meter. Bukan hanya tingginya saja, tapi lagi kecepatannya terus berkembang hingga becus memacu detak hati berdebar kian kencang.

Daytona

Ada ahad lagi wahana yang hendak meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak perlu jauh-jauh ke sirkuit balap yang sedia di Sentul, karena Jungleland memiliki alat dengan jalan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa mengendarai mobil di pias sejauh 700 meter. Tidak perlu bingung mencobanya, akibat keamanannya tetap terjamin dengan helm dan perlengkapan pembalap lainnya.

Serunya membuktikan beraneka macam wahana pemacu adrenalin ini cocok amat dijadikan pengisi final pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang lagi di traveloka.com yang menyediakan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar