Permainan Sirkus Asyik Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, tentu hal yang luar biasa untuk disaksikan apalagi andaikan anda menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu akan kian seru.
Ya, diliburan final warsa , definit dikau memiliki waktu dahsyat bersama keluarga buat menikmati berbagai alat angkut yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya wahana spesial liburan adalah The Gravity sebuah demonstrasi sirkus yang bisa anda nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ melahirkan pertunjukkan baru yang dihadirkan akibat Trans Studio Bandung (TSB).
Pada hidangan ini, ala eksklusif pihak TSB menurut istimewa menghadirkan para akrobatik berkelas internasional asal Rusia dan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku amat tak adem di memunculkan hidangan spektakuler atas momen prei belakang tahun 2018 ini. Terlebih, kehadiran anggota sirkus asal Rusia dan China ini mampu mendatangkan penampilan yang badar tantangan.

"Tentunya pengunjung yang mendapati sirkus internasional ‘Gravity’ ini bakal mendapatkan kemahiran berlainan berakhir menyaksikannya.

Salah ahad gelagat yang disajikan untuk para pengunjung adalah atraksi yang dibalut akibat konteks ruang alam yang kita kenal sendiri memiliki gancu dengan gaya berat bulan yang melaksanakan saya gial berjalan.

Dan tak ketibggalan akrobatik para pemain yang amat blengok bak terbang dengan sepeda,membuat pengunjung begitu menikmati pertunjukan tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ datang setiap harinya jam 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa membuktikan ‘Gravity’ dan bermain di semua alat angkut TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kualitas kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar