Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Tangerang Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ialah cacat eka tempat liburan yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten merupakan tempat liburan yang ramai dengan pelancong pada musim biasa maupun musim liburan. Tempat ini sangat bagus dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten memegang pesona kecantikan yang amat menarik buat dikunjungi. Sangat di sayangkan andaikan anda berada di metropolitan Tangerang tidak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang memegang jamal yang tidak duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten amat cocok buat memasukkan aktivitas liburan anda, apalagi saat liburan panjang bagaikan libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik alokasi dikau sarwa yang berada di dekat alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi ruang Wisata World of Wonders Citra Raya di kota Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagaikan yang ter-tera tercantum di tempat tempat terwalak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi andaikan anda lagi bingung di mana area alias letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten aku sarankan awak mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana tempat yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dan ahli boleh cecap suasana pakansi sambil belajar. Ada sapta miniatur abnormalitas dunia yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, siap replika Candi Borobudur lengkap dengan reca dewa penjaganya. Selain itu, siap juga bajakan candi baku dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dengan anak bini tak perlu berkunjung ke Magelang atau Yogyakarta untuk kena gambaran umum melanda kedua candi tersebut.

Selain abnormalitas adam dari dalam negeri, pengunjung lagi boleh menamati kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan arca Sphink Agung. Menara Pisa atau Colosseum yang aslinya berada di Italia jua bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya juga tak lupa menampilkan tiruan letak bersejarah Stonehenge yang berawal dari tanah Britania.

Selain replika abnormalitas dunia, pengunjung dapat alam aneka wahana permainan di cacat eka theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 atraksi bertema world of wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa berikhtiar Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion akan kian menarik andaikata dikunjungi saat yaum sudah gelap. Pengunjung lagi bisa mendapati film dengan corong berbelit-belit di Bioskop 4D. Selain itu, lagi terdapat wahana mainan hebat lain andaikan Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebuah wisata Edukasi yang memegang kaum akan fasilitas dengan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dan masih banyak lainya

Transportasi
Bagi pelawat asal kota Tangerang sudah tidak bingung berulang untuk mendatangi area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan lamun betapa dengan cara apa belah pelawat luar metropolis bahkan luar negeri, absolut mengatur bingung dengan bergidik kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan asing kota Tangerang abdi mempunyai solusinya agar anda sarwa tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan memakai kendaraan awak bagaikan : Mobil ataupun motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai alat awak akan lebih menyenangkan dari pada makan alat umum.

Akan lamun jika awak memanfaatkan (alat) angkutan umum bagaikan : bis awam atau angkutan lainnya juga bukan bab besar, pasalnya anda bisa berhenti di depo bus kota Tangerang. Setelah itu melanjurkan dengan menggunakan ojek atau (alat) angkutan pribadi awak mengabah Desa Cikupa batas sampai di lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dan Tips
Saran dengan biaya siluman sebelum menuju ke area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu biar tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang hendak butuhkan bagai membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan bagai kodak karena anda pasti ingin melanggengkan moment bersama kelurga atau teman – handai anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dengan kendaraan awak biar liburan awak berjalan dengan lancar. Jaga ihwal diri awak dengan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah kecil apresiasi mengenai Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang bisa abdi informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi dikau segala untuk mencoba berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terbaik di metropolis Tangerang, Banten. Semoga penjelasan yang abdi berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 komentar:

Posting Komentar