Menikmati Wisata Penuh Keceriaan di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebentuk taman bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dan ahli bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia siap sebuah Indoor theme park terbesar di adam bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebuah liburan ahli yang asak kesenangan dengan keceriaan.

Begitu menginjakkan kaki di bustan bermain yang terletak di Bandung ini, kawasan perdana yang Anda lewati ialah Studio Central yang didesain dengan suasana yang gemerlap dengan memelikkan ala Hollywood di abad 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat mengharapkan hawa berisik bingar seperti berada pada alpa eka alam paling terkenal dengan bintang-bintang film papan atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa menuju kawasan Lost City, suatu alun-alun yang dikemas buat Anda yang menyukai suasana badar dengan petualangan dengan penjelajahan. Anda bisa cek tiga gelanggang yang sedia disini yakni mainan udara yang bernama Sky Pirates jua atraksi arung air lata yang dinamakan Jelajah dan Panjat dinding dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, alun-alun dengan hawa magis akan membarengi anda, kala mencampuri alpa satu alun-alun di Trans Studio Bandung ini. Salah ahad alat angkut yang bisa Anda coba disini adalah Dunia Lain. Wahana yang jadi kesayangan hadirin ini mempersembahkan tantangan yang luar biasa karena disini hadirin harus berdekatan langsung dengan insan dari adam lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di taman wisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, ada juga Racing Coaster di Central Studio yang merupakan salah satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda bakal diajak mengharapkan sensasi yang memacu adreanalin saat badan Anda dibawa mencapai ketinggian 50 meter dengan kecepatan 120 km/ jam dalam 3,5 detik.

Anda lagi dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway di Trans City Teater yang masih berada pada kawasan Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebentuk program televisi.

Selain Trans City, disini juga diperoleh Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda jua dapat berperan menjadi pemberita ataupun melatih suara ketika jadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing akan memajukan kebahagiaan Anda bersama keluarga. Sebuah bandul raksasa hendak memberikan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Anda lagi dapat menjumpai wahana adrenalin lainnya detik memasuki arena vertigo. Arena dengan sebuah kilang danawa pertama di pada ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari ketinggian 16 meter.

Tak sekadar alat yang memacu adrenalin sahaja yang diperoleh di Central Studio, di kian diperoleh wahana-wahana hiburan yang tidak bertekuk lutut serunya, bagai simulator 4D yang menampilkan aksi superior dari superhero komik, Trans Car sebuah alat yang memberikan dikau berjelajah di pada mobil dengan gelanggang yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang jua bakal menemani Anda berkelana Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio jua dilengkapi dengan berbagai ala toko yang memasarkan souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dan berbagai bagai bagasi unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda lagi tak perlu khawatir dengan rasa lapar yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi semua gelanggang mainan di Trans Studio, Anda bisa menaiki stan-stan yang memasarkan berbagai makanan dengan minuman yang beres melayani Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di lupa daratan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, kualitas tiket lupa daratan studio bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar