Mari yuk Coba 12 Wahana Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melambangkan ibu metropolitan Jawa Barat yang terkenal dengan para muda-mudinya yang cantik dan tampan. Namun tidak sekadar itu saja, Bandung lagi ada area wisata amat hebat yang sering dikunjungi akibat getah perca wisatawan. Salah satu ruang liburan di Bandung membelokkan atraktif dengan populer ialah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menyodorkan beraneka macam bagai alat yang ada di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung membelokkan seru


1. Jelajah

Wahana kemudian adalah Jelajah, belah yang suka berpetualang tidak sedia salahnya berupaya alat yang ahad ini. Jelajah melepaskan sebuah keahlian berpetualang di dalam alas Afrika. Di sini Anda pula bisa bertemu dengan beraneka macam macam binatang buas bersama kudu melalui jurang dan cairan berperan serta dengan kebesaran 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang satu ini hendak memberikan petualangan aktual ke dalam adam dengan tempat yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di angkat di berbagai suatu area yang siap di Bandung yang paling seram dan berhantu. Oleh karena itu, andaikata memiliki nyali yang bergidik sebaiknya non memasuki wahana Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb melambangkan alat Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagai wahana lainnya, Kong Climb juga melambangkan wahana yang amat menantang. Wahana ini meminta Anda buat memanjat benteng untuk mencuri sebuah permata yang dijaga bagi King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung membelokkan membahayakan dengan hebat lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melahirkan simulator mula-mula di adam yang menampilkan aksi para superhero, seperti Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine buat balela musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktivis Marvel, tak siap salahnya buat berupaya atraksi ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda bakal diajak buat merasakan impresi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam gelanggang sesungguhnya. Meskipun sejenis itu Anda jangan khawatir karena permainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan bagi ananda kecil, remaja, dewasa dan lagi keluarga.

6. Sky pirates hilang ingatan atelir bandung

Wahana Trans Studio Bandung seterusnya adalah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bohlam udara yang boleh Anda naiki dan beredar di seluruh wahana mainan yang sedia di sana. Perjalanan menggunakan bohlam uadara ini memakai rel eksklusif yang siap di lelangit gedung. Akan lamun andaikata Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan buat mencoba wahana mainan yang eka ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda akan diajak menghadiri sebuah daerah seolah di atas awan yang ada raksasanya. Tak hanya itu saja, mainan ini juga banyak hebat dan menegangkan, karena Anda bakal dijatuhkan dari ketinggian tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melambangkan sebentuk bengkel area belajar hal-hal yang kadang dianggap tidak agak-agak dan magis akibat masyarakat. Namun jangan bingung, karena di aku jua terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak cuma itu saja, kejadian membelokkan seru yang harus Anda coba di alat angkut ini adalah berupaya tidur di arah paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya adalah Dragon Rider. Di alat angkut ini Anda bakal diajak berpetualang dengan menunggangi seekor kuda yang banyak besar. Tentu saja alat ini banyak seru dan sayang andaikata dilewatkan. Banyak pelancong yang mengaku bahwa cacat ahad alat angkut idola di Trans Studio Bandung adalah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang banyak mengasyiki alat yang menantang, Yamaha Racing Coater ini sangat sesuai Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini juga sekadar ada di Trans Studio Bandung dan sekadar ada 3 bagian di dunia, sedangkan 2 unit lainnya sedia di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua adalah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini ialah sebuah ayunan bota yang perdana siap di Indonesia. Tak cuma seru, wahana yang dapat mengajak Anda buat berputar-putar di kebesaran 18 meter ini juga merupakan wahana yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada galibnya vertigo melahirkan penyakit yang boleh menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun merupakan sebuah kincir angin raksasa yang bisa berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa wahana Trans Studio Bandung amat hebat yang bisa Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

0 komentar:

Posting Komentar