Mari ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak bulat jika Anda belum asal ke Trans Studio Bandung. Wahana halaman ladang hiburan indoor terbanyak di Indonesia ini melambangkan salah eka pilihan wisata terbaik buat memenuhi waktu pakansi Anda bersama keluarga.

Apa saja sih keseruan yang bisa Anda temukan di ruang ini? Berikut aku sajikan penerangan seputar Trans Studio Bandung yang pastinya akan membuat Anda tak sabar untuk bangat berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) merupakan bustan hiburan kedua yang dibangun bagi perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membentuk Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri sejak 2011, TSB era ini beroperasi di arah kapling indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan wahana berbelit-belit di dalamnya.

Saat musim preinan datang, TSB biasanya melahirkan beragam agenda kondisional dengan inti khusus, bagai pertunjukan musik, gelagat teatrikal, dan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam kaum tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia untuk memeriahkan daftar pakansi belakang tahun.

TSB mengusung konsep tematik baru yang diwujudkan di donasi taman hiburan ini jadi 3 area utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanda masing-masing area tersebut bisa Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central adalah area terbanyak di daerah Trans Studio Bandung. Zona ini memegang aksen Holywood yang akrab dalam hal dandanan dengan tema wahana yang disediakan. Di area ini Anda hendak menjumpai 10 alat permainan yang asik dan menghibur. Beberapa Wahana yang wajib Anda kunjungi di alam ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing adalah alat terbelakang di TSB yang langsung jadi favorit karet pengunjung. Wahana ini dibangun di tempat area seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sejauh 700 meter.

Di tempat ini Anda dapat merasakan serunya mengendarai mobil balap sungguhan produksi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di arah lintasan balap.

Area yang bangga serta teknologi racing yang disematkan atas mobil akan melahirkan Anda dengan keluarga ketagihan untuk mecoba alat yang satu ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster pada umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tak memiiki cap memutar sehingga Anda akan mengharapkan ketegangan menaiki alat pemacu jantung ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan jantung yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tapi andaikan Anda ialah seorang adrenaline junkie, wahana ini kudu jadi pengutamaan Anda detik berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda jua dapat mendapatkan wahana-wahana dahsyat lainnya bagai Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D pada alam Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan coret-coretan pengembaraan angkasa yang misterius dengan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang siap di alam ini aman digunakan buat seluruh jenis usia.

Berikut ini ialah beberapa alat di area Lost City yang wajib Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah ialah wahana di TSB dengan isu pengembaraan angkasa liar.

Di alat ini Anda akan merasakan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beragam bagai batu penarung yang layak dilewati, seperti menghadapi berbagai macam binatang buas, menyebrangi jurang, dan melewati cecair berperan serta dengan ketinggian tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua wahana tersebut, di zona Lost City Anda lagi boleh menemukan kaum alat angkut seru beda bagaikan Kong Climb dengan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini merupakan hasil kerja sama antara pihak TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung corat-coret bajak laut, permainan Sky Pirates tak hanya mengajak Anda berpetualang, tetapi lagi memberikan bimbingan seputar manfaat dengan kebaikan dari pohon gandum.

Oleh karena itu, alat angkut ini banyak cocok belah Anda yang melanting anak-anak ke TSB atas ada anggota bimbingan yang dilibatkan di permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melambangkan area yang membelokkan eksklusif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB akibat keragaman alat yang disediakan.

Tempat ini mengangkat konsep ‘dunia fantasi’ sehingga beraneka macam mainan yang siap pun memiliki inti dan desain bak cerita dari negeri dongeng. Inilah jumlah alat di alam Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berikhtiar mainan yang satu ini, Anda harus menyiapkan mental dan keberanian. Pasalnya, alat ini benar didesain buat memacu adrenalin Anda ke babak yang paling tinggi.

Wahana yang membawa setinggi 20 meter ini akan membuat Anda merasa bagai ‘jatuh’ dari kebesaran selama kaum kali. Memang menyeramkan, tapi jua sangat menarik untuk dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik atas hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan adakalanya berupaya bersetuju ke wahana Dunia Lain.

Selain menyeramkan, atraksi yang eka ini lagi ada durasi yang cukup panjang.

Dengan coret-coretan kediaman hantu modern, alat angkut ini bakal membawa Anda menemui beraneka ragam jenis begu antik Indonesia bagai Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di bilangan Magic Corner Anda jua dapat menemukan berbagai permainan dahsyat bagai Dragon Riders dan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beragam alat atraksi yang mengihibur, TSB juga memiliki fasilitas yang cukup afdal seperti musala, lahan parkir yang luas, induk perbelanjaan, hotel, berbagai model food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar cukup ke tempat TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto bagian 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang boleh Anda gunakan untuk sampai ke TSB adalah angkot angka 30 arah Elang–Kalap-Cicadas, angkot angka 01 A arah Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai konstruksi yang memadai bambang lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat masing-masing tentunya. Ada ekses dengan aib tiap-tiap area wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga karcis yang absolut mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya tempat untuk duduk atau bersantai detik bakal melepaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat angkut permainan yang banyak dengan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanda kondisi cuaca.
Sering melaksanakan acara-acara tentatif seperti parade kostum atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki pusat perdagangan (Trans Studio Mall) dan hostel (Trans Studio Hotel) di eka lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung ambruk, apakah naik alat di trans bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kadar karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

0 komentar:

Posting Komentar