Permainan Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibawa berputar 360 derajat Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa beres tujuan wisata yang melegakan era akhir pasar alias libur panjang, meski Anda mesti bersabar menghadapi kemacetan arkian lintasnya. Sebab, di kota yang berada layak akrab dengan Jakarta ini Anda bisa melancarkan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, aktiva ilmu dengan mengunjungi museum, hingga bermain di bustan rekreasi populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal akan kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, saat Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih analog dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gapura masuknya Anda bisa mendapatkan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan bepergian sejauh gang yang dipenuhi pedagang incaran serta suvenir yang dinaungi bumbung baja ringan.

Rasa marah melanting kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama taman bermain tersebut lansir dua atraksi terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di wahana ini Anda bakal diajak berkeliling membawa otomobil buat menjelajahi taman. Uniknya, taman dibangun menyerupai alam saat dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa membesuk langsung jumlah jenis dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai alat introduksi dengan edukasi kepada pengunjung, pertama para pelajar, untuk mengetahui banyak jenis dinosaurus dengan masa hidupnya.

Pengunjung boleh melihat berbagai macam model dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara dengan menaiki kereta yang bepergian memasuki hutan buatan yang berbadan dua robot hewan purbakala tersebut. Tak alang kepalang Jungleland lagi mencadangkan moderator liburan yang akan menjelaskan jenis-jenis binatang tersebut dengan masa hidupnya.

Setelah itu siap pula Octopus. Dari namanya saja pernah terbayang alat angkut ini akan berwujud gurita raksasa. Octopus merupakan salah eka alat angkut yang diklaim cukup menegangkan.

Di alat angkut berwarna oranye tersebut sedia sebuah kursi panjang berenergi tampung 20 orang, tempat Anda hendak duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki bebat bayi ini perlahan naik ke udara, memanggul Anda ke keagungan sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mendapatkan keagungan maksimal, Anda hendak dibawa berputar 360 derajat semasa jumlah menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak berhal untuk menaiki alat angkut ini. Di gapura wahana pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus ada tinggi badan minimum 135 cm untuk boleh menaikinya.

Salah satu wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak rel 535m dan bakir memanggul Anda dengan kecepatan 65km/jam di keagungan 22 meter dalam tempo 150 detik.

Namun, detik ini Snake Coaster masih dalam ancang-ancang buat acap dibuka buat awam dalam waktu dekat.

Taman yang dapat menampung 30 mili orang ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dan berhenti di pintu cukai Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap dapat membanjiri hasrat masyarakat di alam Jabodetabek yang memalarkan ruang wisata yang sesuai buat setiap anggota keluarga, berlokasi kecil di luar kota, dan ada gradasi pegunungan.

Untuk menikmati semua alat angkut yang siap di sini, Anda bakal dipungut biaya kartu sebesar Rp220 ribu per orang buat musim prei dengan final pekan, selama pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini jua terdapat area restoran yang cukup lengkap. Selain itu tersedia jua fasilitas umum seperti musala, toilet, bagian P3K, lemari berkunci, bilik menyusui, tenda, area istirahat, hingga kereta dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, para pegawai Jungleland telah dipastikan memegang sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar