Ayo Nikmati Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di Sebelas Permainan Seru

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World sangat cocok sebagai tempat rekreasi melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi darmawisata ini melayankan beraneka alat angkut mainan air menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas persil seluas 5 hektar, Citra Raya Water World melayankan konsep distingtif dan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beraneka macam alat mainan dengan penjelajahan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tak sebun belah sarwa anggota keluarga.

Lokasi yang vital akrab dengan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dan kadar yang teraih beragam kalangan membentuk Citra Raya Water World sebagai destinasi elementer liburan yang sangat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan penyamaan tinggi untuk babak keamanan dan keamanan pengunjung. Terlebih lagi, alat angkut yang ada layak beragam, sehingga bisa melepaskan berjibun pilihan buat segala derajat usia. Dengan demikian diharapkan bakir memasrahkan tensi yang banyak baik bagi seantero ahli keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World merupakan gambaran menghaluskan alokasi kawasan darmawisata keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan alam serta cantik bangunan yang memberi muka adicita mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World lokasi tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses menuju Citra Raya Water World dari Jakarta, hanya 1,5 jam menggunakan alat pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, keluar pintu tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit untuk melintasi jalan umum Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang sering lalu lalang di beruntus vital kota Jakarta. Pengunjung bisa kenapa ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, alias Gambir. Bus beroperasi dari beker 10 pagi cukup beker 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu dapat menambahkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh waktu 10 menit, pengunjung bisa terus masuk ke loket penjualan karcis World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi pengunjung yang berencana buat menghadiri tempat darmawisata air Citra Raya Water world, bisa diperhatikan beker operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk pengunjung yang gemar menikmati keseruan bermain cecair di Citra Raya Water World, wahana air di Tangerang ini menyodorkan harga karcis dengan kualitas terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam alat pendukung yang menjamin kedamaian pengunjung selama alam wahana permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan definit tak abai akomodasi olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat mainan di Citra Raya Water world Water Park, hadirin boleh membuktikan beraneka wahana menarik. Di water park ini ada wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua alat angkut ini boleh memasrahkan beraneka pengalaman seru bagi tamu dan keluarga.

Citra Raya Water World melambangkan daerah yang bisa dinikmati oleh sarwa anak buah keluarga, berangkat dari bilangan khusus dewasa, remaja dan anak-anak. tidak ketinggalan daerah istimewa bayi. Yang bontot ini memiliki daerah sendiri, dimana Baby dapat cecap bermain di bilangan baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang tua dan kepam life guard.

Keceriaan bawah umur dikau akan beranjak kala berada di bak khusus ini. Terdapat beraneka macam macam perosotan dengan berbagai-bagai yang berbeda-beda, bersama terdapat cairan berpartisipasi fungi yang menarik. Wahana ini berada eka ruang dengan ember tumpah, sehingga semakin asik saja berada di tempat ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah algojo kolam aliran berangkat menunjukkan aksi. Saat itu ombak dengan gelombang akan ada di bak ini, mengombang-ambing hadirin dengan kencang. Sensasi dalam biasa bisa dirasakan tamu beserta dengan membentuk impresi bak alun ini bagai cukup berlibur menaiki arombai pesiar di atas ombak.

wave pool, cacat eka alat angkut pavorit di Citra Raya Water World, dengan impresi pantai yang begitu nyata
Kolam didesain dengan Desain berangkal karang dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan bagus kapal karam. Perpaduan hal itu menjadikan alahan aliran sebagai destinasi yang paling dinanti oleh getah perca pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri terkasih di alat Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini mampu memberikan menghaluskan dalam membangun kebersamaan bersama ahli terkasih era bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak saja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, pengunjung bisa menyaksikan putra-putri bermain di bawah guyuran ember Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beraneka macam jenis perosotan kecil yang tentu mengecualikan buat anak-anak.

Air di area ini tak dalam, hanya sebatas betis anak-anak. Ini asa didesain dengan alasan kebahagiaan dan lagi buat membuat anak-anak bisa bergerak independen sonder harus berenang

Pixie Hollow Baby's Pool kolam anak dnegan berbagai macam permainan yang menyenangkan buat anak anak
Kolam khusus anak-anak ini di buatan buat menambah kesucian tamu anak-anak. Dihiasi dengan ciptaan berbagai bermacam-macam dengan dihiasi cecair terjun fungi beserta beraneka perosotan. Perosotan dibuat berwujud banyak hewan lucu, bagai lumba-lumba dan gurita. Semua hal itu semakin mencukupi kebahagiaan pengunjung anak-anak.
Kehebohan kolam istimewa ananda ini ditambah dengan keberadaan ember tumpah. Lengkap sudah beraneka ragamnya kesukaan mainan air di area ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tak cuma mengambil adrenalin, tapi semakin meluas keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan aliran gang yang dibuat meliuk-liuk. Dengan kebesaran tidak rendah dari 10 meter, meluncur bersama ahli keluarga definit semakin memajukan kesucian sarwa anggota keluarga.

Power Slide yang menegangkan selevel 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bahan menjadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di bak “buaya” ini amat mengambil adrenalin sekalian mengasikan. Terlebih lagi, saat berseluncur, lansekap di sekitar sedemikian itu memanjakan mata. Tidak cacat bila daerah ini menjadi cacat satu tujuan selfie yang amat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam aliran keracak ini benar banyak sayang untuk dilewatkan. Dengan menelusuri jalan celengkak-celengkok dengan pandangan indah di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran air yang jernih makin membawa angan-angan kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan hanya dengan kata-kata tanpa mencoba langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan angan-angan back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan lansekap pancuran dengan patung warna warni di sepanjang tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa fantasi pada sebentuk alam kepulauan yang Indah. Kawasan yang lagi cakap yang dihiasi oleh berjibun cengkok yang menggemaskan. Pengunjung anak-anak akan terhibur dengan patung-patung beruk yang bertebaran di saban sudut daerah ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melambangkan alat angkut perosotan yang diperuntukan belah bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi satu daerah dengan Croc’s Hive Racer Slide dengan bustan gurita.

Saat berikhtiar alat angkut ini, pengunjung anak-anak akan mendapatkan tantangan menarik sebelum mencoba buat berseluncur. Saat memanjat tangga perosotan, bawah umur kudu alam anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan pintu ruang berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cecair berpartisipasi berdesain peninggalan babad era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dengan bermain di bawah cairan terjun yang cabut dari batu ini memberikan cerapan tersendiri. Terlebih, ciptaan batu yang dapat mengeluarkan cecair ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan batu dibuat mengarah-arahi situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan buatan air terjun, membuat kawasan ini lagi jadi alam yang adekuat untuk diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat kenyang bermain di water park ini, belah pengunjung yang amat menyukai liburan taman air, namun mengharapkan biaya yang lebih ramah kantong, bisa berupaya Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak hanya 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini karcis masuknya cuma Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di akhir pekan. Dengan kadar sedemikian, alat yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat akomodasi bak renang istimewa dewasa dan anak-anak, seluncuran air, daerah parkir (alat) angkutan yang luas, dengan lagi berjibun lagi.

situ gintung, objek darmawisata alam di dekat kota, loaksinya 34 km dari bayang-bayang umum water world

Untuk pengunjung yang ingin wisata air, namun dengan suasana alami, barangkali bisa berikhtiar menambahkan ekspedisi wisata ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, situ artistik ini cuma berjarak 34 Km ke hadap Jakarta. Di sana terdapat berbagai fasilitas permainan, mulai dari outbound cukup camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga tiket world of wonder aspirasi umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga bilyet world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan raya 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan am 2018, bilyet bersetuju world of wonder citra raya 2020, bilyet masuk world of wonder aspirasi raya 2021, karcis masuk world of wonder aspirasi besar 2022

0 komentar:

Posting Komentar