Arena Baru adalah Hydrolift - Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi tempo liburan dengan mendatangi tempat wisata yang dahsyat dengan banyak atraksi bangkang adrenalin, JungeLand agak-agak bisa jadi pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya jadi 34 alat seru. Salah eka alat angkut barunya merupakan Hydrolift.

Hadirnya alat terbelakang ini selain untuk memberikan opsi alat yang siap di JungleLand Sentul, jua buat memperlihatkan andaikan tentu JungleLand Sentul terus berusaha melepaskan petualangan belah segala hadirin ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, para hadirin hendak cecap keseruan bersama anak bini atau sahabat di sebuah bahtera getah kejai dengan kapasitas heksa- orang di setiap bahtera karetnya.

Perahu getah kejai tersebut akan diangkat dengan memakai lift setinggi kurang bertambah 15 meter dengan didorong balik ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya memanjat bahtera para di tempat jalan cairan sejauh 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah absolut basah-basahan dengan hendak jadi alat angkut dahsyat buat sarwa anak buah keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, alat tersebut benar dibawa terus dari Italia dan instalasinya disupervisi terus oleh tenaga ahlinya. Sehingga makin membiayai keamanan dan kedamaian alokasi saban pengunjung yang ada ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka melantas akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di alat angkut Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memasrahkan yang jempolan bagi getah perca pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan boleh menambah keceriaan dan keseruan alokasi pengunjung," perkataan Agus J Alwie dengan rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah kedamaian pada berpetualang, JungleLand juga kini sudah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para tamu berkelana alat di area JungleLand Sentul sehingga bisa bertambah menambah keseruan pada berpetualang bersama anak bini dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam alat atraksi yang bisa dinikmati bagi beraneka macam usia dari seluruh kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai alamat kesayangan saban hadirin yang ada di JungleLand.

Tidak kelebihan adalah Dino World, di mana karet pengunjung bisa merasakan kemahiran dahsyat di jutaan tahun yang lalu, alam pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand menebak menyiapkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur dapat bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya ialah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi banyak lagi. Zona Mysteria, area di mana para pengunjung bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana kesukaan yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan masih berlimpah alat lainnya yang pastinya bakal menjadikan liburan Anda dengan anak bini jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 komentar:

Posting Komentar